Bali Alus Face and Body Mask - Beauty Review

Bali Alus

Face and Body Mask

Cendana Madu

Rp. 20.000

3.0

0
0
3
0
0

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

alcfem

19 - 24

Combination, Light, Warm

30 Aug 2019

Ada rasa cekit cekit pas dipake dan sangat menganggu gitu, baunya kenceng bgt bgt gitu. Hasilnya b aja sih gak bikin jerawatan tp ya gak ada peningkatan jg, cuma bikin merah merah aja di sekitar pinggiran hidung

0

winatera

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

15 Jul 2019

pas pertama pakai ada sensasi terbakar gitu lah kulit aku panasa dan perih, tapi lama2 aku suka. Isinya banyak jadi kepake lama banget, kurang suka baunya nyengat banget apalagi di apply deket hidung kerasa banget baunya. So far so good lah

0

dinadahliana

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

11 Nov 2018

baunya super nyengat, kaya wangi parfum cowok. waktu awal pake masker ini suka pusing karena baunya. se enggak enak itu. butirannya agak kasar, pas dicuci agak perih. waktu awal pake rasanya bukan melembabkan, tapi malah bikin kering (?) untungnya sekarang udah bagus di aku, kalo habis pake gak perih dan bikin kulit lembab dan halus ūüėö

0