Bali Alus Face and Body Mask - Beauty Review

Bali Alus

Face and Body Mask

Coconut

Rp. 20

2.0

0
0
1
0
1

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

isminurahma

25 - 29

Combination, Light, Cool

05 Oct 2019

isminurahma doesn't recommend this product!

wanginya produk ini kaya santen kelapa . dan teksturnya aku kurang suka karena persis kaya parutan kelapa yang cukup besar dan susah banget untuk di apply ke wajah. efek dari produk ini sih bisa mencerahkan wajah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

lintangsd

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

15 May 2019

Isinya bener2 kaya kelapa wkwkk.. wktu di apply ke muka jg kaya ngasih santen ke muka, efek cerahan si ada. Tp aku lsg jerawatan pasti kalo maskeran pake ini. Jd aku pake ke badan aja, cuma enaknya dia ada serbuk2 kelapa beneran jd bisa dijadiin scrub jg wktu maskerin badan

0