Bali Alus - Review Female Daily

ADD

Bali Alus

Bali Alus

Seaweed
Rp. 25.000
3.1

13 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

6

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

3

2.9/5

for package quality

38%

users will repurchase

7 days ago

Masker ini bener2 kerasa dingin banget pas diaplikasiin di muka dan bener2 bikin seger kulit, isinya banyak dan harganya termasuk murah untuk ukuran segini, tapi aku ga ngerasa efek lain di wajah selain menyegarkan sih. Tapi bolehlah di coba😊

female-daily-user-image
walendah

19 - 24

25 Jun 2019

Iseng beli ini masker pas di krisna bali, eh trnyata di watsons ada wkwk. Pertama kali pake rasanya kayak pake odol di muka, pedes gila udh gitu pas kering jadi kyk mabur2 gt serbuknya, ganggu bgt masuk idung dan mulit. Abis baca2 ternyata emg ada mint nya dan cara biar pas kering ga mabur2 kyk tepung, pake nya dicampurin madu, jadinya ga seberapa ... Read More

10 Mar 2019

Masker ini pertama kali aku pake muka perih dan berasa ketarik banget. Kaya aneh gitu dan akhirnya berenti, karna sayang dan stock masker abis. Akhirnya pake lagi dan udah gak seperih kemarin, tp tetep muka berasa ketarik. Anehnya cuman di variant ini aja, variant lain. Biasa aja 😭

19 Jan 2019

awalnya di rekomendasiin sama temen katanya bikin wajah ga kusem lagi dan ternyata benerrrr!! malahan ini masker bikin muka jadi segerrrr ger ger dan ngebuat muka ga kusem lagiiii yuhuu . Repurchase? yesssss!!!

female-daily-user-image
iamjocelyn

18 and Under

16 Jan 2019

Pas dipakai masker ini kerasa dingiin banget (mungkin karena ada mint-nya (?)), dan baunya.. menyengat :) which is aku ga suka banget, terus setelah pemakaian masker ini wajah aku terasa segar namun tidak memberikan efek apapun selain segar itu.. soo...

female-daily-user-image
nabilaphdyt

18 and Under

26 Dec 2018

Pas liat pertama kali kok kayak green tea yaudah aku ambil dong, ambilnya sedikit udah pas untuk ngoles di wajah pas di oles maskernya panas banget apa karena mint nya ke banyakan, gak tahan panas banget kayak panas yang berlebih gitu. Kalo pas kering warnanya putih kalo di pegang masker yang kering seperti tepung/kapur. Aku beli di Krisna disana b... Read More

female-daily-user-image
raniiatm

19 - 24

30 Nov 2018

Nyobain masker ini krna klaimnya itu bsa melembabkan. Mungkin ada mint2 nya kali yaa jd kerasa perih dimuka aku😭 perih yg smpe panas gtu. Ada efek menyegarkan sih tapi kalah sma efek bkin perih dimuka akuuuu. Sedih bgt pdhal udh berharap sma masker ini😩

female-daily-user-image
pshaf11

19 - 24

25 May 2018

big no for this! beli ini karna kena racun review di oa beauty yang blg kalo ini bagus bgt buat mencerahkan. pake ini kurleb 3bulanan dan selalu muncul 1 jerawat setiap pake ini, padahal tipe muka aku normal? ✨packaging : 0,5/5. ribet bgt gaada zip nya jadi sekali dibuka bakal beleber kayak bedak tabur dan mau gamau harus pindahin ke jar ✨tekstur ... Read More

female-daily-user-image
radhiyah

30 - 34

26 Mar 2018

Aku suka masker seaweed ini. Meskipun agak repot sih karena kudu dicampur air dan setelah kering jadi nyerbuk kemana-mana. Cukup melembabkan dan bikin rada glowing muka setelah pemakaian. Aromanya juga lembut dan sama sekali ngga mengganggu.

female-daily-user-image
descageovani

18 and Under

20 Dec 2017

Hm.. Pertama, maskernya itu tempatnya kurang enak aja. Agak ribet kadang. Kedua, partikel2nya kelewat kecil jadi kalo lagi dibilas, harus bener2 dibilas kalo gak gak bakalan beneran bersih? Ketiga, rasanya dingiiin banget yang jatuhnya malah jadi perih gitu? Keempat, kadang bikin muka jadi agak kusam, kadang bikin muka jadi agak cerahan. Labil gitu... Read More

Prev
1
2
Next