Viva Cosmetics face mask untuk kulit berminyak - Review Female Daily

Viva Cosmetics

face mask

untuk kulit berminyak

Rp. 0

3.4

2
3
2
1
1

9 users

Reviewed this

45% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

desy_rp

Combination, 25 - 29

28 Apr 2021

desy_rp recommends this product!

Pertama kali pakai produk masker organik ya merk velrose secret. Klaimnya ga muluk2, mencerahkan iya, kulit wajah jadi lembut juga iya. Cuma kelemahan masker bubur organik adalah saat meraciknya. Harus pas gitu kadar air sama bubuknya biar kental dan mudah di aplikasikan. Tapi skrg udh ga pakai ini lagi, udh banyak masker organik lainnya yg lebih bagus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nisssaaa

Combination, 18 and Under

03 Jan 2021

nisssaaa recommends this product!

Ini aku pakenya tiap hari sih lumayan bikin muka mulus isinya banyak banget 150gr jadi lama banget abisinnya tapi exp cuma 3bulan jadi mubazir gitu kelebihan maskernya alhasil aku buang deh padahal sayang banget masih banyak gitu tapi aku pake ini kondisi muka ku gak berjerawat jadi efeknya kurang kliatan juga sih selain bikin mulus tp ngecerahinnya ada cuma sedikit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Livi Beauty House

0

fatmawf

Oily, 19 - 24

26 Dec 2020

fatmawf doesn't recommend this product!

Awal nyobain ini karena disaranin sama kakak. Pas nyoba awal emang enak sih muka jadi kerasa lebih halus, tapi setelah beberapa minggu kok di mukaku ada jerawat kecil-kecil gitu. Awalnya aku kira dari produk lain, tapi pas aku berhenti pake produk ini jerawatnya berhenti juga. Mungkin akunya yang ga cocok pake produk scrub.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dovabriyanda

Oily, 19 - 24

18 Aug 2020

dovabriyanda recommends this product!

ini cocok bgt buat kulit acne prone dan acne scar yg buanyak karena dia bikin acne scar memudar, of course pakenya harus rutin dan sabar karena ini organik. jujur menurutku isinya banyak bgt sampe peer biat ngabisin krn cuma tahan 3 bln setelah dibuka. semoga mrk bikin versi lebih kecil

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

yuandita26

Combination, 25 - 29

21 Jun 2020

yuandita26 doesn't recommend this product!

Baunya kayak bedak, teksturnya kayak semen wkwk.. Gak terlalu suka. Gak ngefek apa-apa juga ke kulit, malah rasanya cenderung kering dan kasar. Pokoknya kurang suka sama tekstur dan baunya. Harganya juga overprice, masih banyak produk lokal yang lebih oke. I'm sorry to say that.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nisamlwty

Combination, 19 - 24

17 Jun 2020

Nisamlwty recommends this product!

Masker organik favoritkuuuu. Sempet pake ini 2 jar. Wangi greantea nya kerasa bangett, enak segerrr. Aku pakenya dicampur sama aloevera jadi makin toppp, pas diaplikasiin jd dingin dingin segerr aplg pas siang2 terus dibawa tidur huaaa nikmat sekaliii. Terus juga isinya banyaaaak. Dijamin tahan sampe 2 bulan👌🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

Aqkarina

Normal, 19 - 24

29 May 2020

Aqkarina recommends this product!

udah cukup lama sih pernah cobain masker ini. seingetku selama aku pakai maskernya enak2 aja, efeknya ya seperti masker pada umumnya bikin seger setelah dibilas. baunya enak sih. so far hanya itu saja yang aku rasain, setidaknya ga bikin breakout di kulit aku. tp ga repurchased soalnya pengen coba yang lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Devymaurer

Oily, 25 - 29

25 Mar 2020

Devymaurer recommends this product!

pakai ini 6 thn lalu pas alagi jerawat parah. wanginya enak banget pengen aku cemilin secara aku pecinta greentea. tekturnya lembut sebelum dikasih air tapi pas udah dikasih air dia jadi lebih kasar dan kayak scrub gtu. dulu banget pakenya tiap hari padahal gak boleh kan klo ada scrubnya gitu. so far dia ngurangin jerawat aku sih. tpi aku lebih suka varian Chocolate

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

iamsilil

Dry, 19 - 24

22 Mar 2020

iamsilil recommends this product!

Pake ini udah 2 tahun udah repurchase juga suka banget kalo mau maskeran tp yg bikin seger aja ini paling bisa nenangin karena dia ada greentea dan oat nya. Tapi kalo dipake setiap hari berturut-urut keliatan banget hasilnya kalo muka lg bruntusan bisa ngurangin bgt si bruntusannya dan kalo kusam pake ini tiap hari bisa ngobatin si kusamnya💗

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dyahwijayanti

Oily, 30 - 34

01 Feb 2020

dyahwijayanti doesn't recommend this product!

efek efek bersih setelah pake masker pada umumnya.. varian ini pun g berhasil meredakan jerawat daguku. malah kalo dipake tiap hari rahang suka gatel wkwkw. mestinya sih sesuai petunjuk di kemasan dipakenya tiap hari buat pengganti fw. tp apa daya kulitku g menerima..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS