Aztec Secret Indian Healing Clay - Beauty Review

Aztec Secret

Indian Healing Clay

Rp. 240.000

4.2

852
465
170
85
46

1618 users

Reviewed this

29% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

putriintan_okt

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

06 Sep 2022

putriintan_okt recommends this product!

masker yang hit pada masanya. dia dicampur pake cuka apel. dipakenya ada tingling sensationnya. ckat cekit dan aga perih, apalagi pas kering bikin muka superr ketarik. tapi ini heboh banget buat ngempesin jerawatnya. kaya langsung kempes gitu walaupun baru sekali pake

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Diananov

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

04 Sep 2022

Diananov doesn't recommend this product!

Walaupun banyak yg suka sm masker ini, tapi klo di aku kurang suka karena yg pertama emang agak ganggu sama baunya sih ☹️ lalu agak riweh jg buat ngadon maskernya biar pas teksturnya. selain itu ada efek gatel di mukaku jadi aku skip beberapa kali buat pake masker ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sarmut

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

24 Aug 2022

sarmut recommends this product!

Aku nyoba beli share in jarnya dulu, karena takut ga cocok. Udah rutin pake 2 minggu, pakenya selang seling sama jelly mask Eileen Grace Sensasi ketika dipakai lumayan cekit-cekit, padahal aku campurinnya pakai air mineral doang bukan pakai cuka apel. Oh iya, aku ga sarankan kalian pakai cuka apel ya karena keras banget loh hati-hati. Yang aku rasakan setelah rutin pake masker ini, jerawat cepet kering dan cepet kempes juga kalau dipake pas lagi breakout. Dia kayak bantu untuk mengeluarkan impurities, jadi kayak detox jatohnya hahaha. Kalau untuk memudarkan bekas jerawat aku belum liat sih perubahannya. Kekurangannya dia rada susah dicampur air. Gampang banget menggumpal jadi harus cekatan ngaduknya. Terus juga harus hati-hati nuang airnya soalnya kalau kebanyakan air jadi keenceran, tapi kalau terlalu sedikit jadi menggumpal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Nichelle23

18 and Under

Dry, Light, Cool

15 Aug 2022

Nichelle23 recommends this product!

Penolong aku kalau komedoan dia ini bisa bikin kulit aku lebih bersih gitu terutama daerah hidung yang komedonya tuh susah banget ilangnya, di aku cuma agak ada rasa perih doang tapi bentaran. Tapi setiap pakai produk ini kulit aku ngerasa lebih bersih enteng gitu. N aku pakainya pakai air biasa doang katanya sih pakai cider vinegar cuma ngerasa takut terlalu keras buat kulit aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Zalora

0

Echasaras

25 - 29

25 - 29

13 Aug 2022

Echasaras recommends this product!

Saya sih yes , namun bagi kalian yg memiliki kulit berminyak sensitif rosacea jauh jauh lah dari masker ini atau kulit kalian akan ketarik,panas, kemerahan,gatal, benjolan merah, tekstur kulit memburuk. Ini adalah masker yg sangat bagus untuk kulit normal berminyak komedo, jika kalian punya madu Manuka dirumah campurlah dengan masker ini maka akan tau sendiri hasil yg maksimal

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

stefbrend

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

27 Jul 2022

stefbrend recommends this product!

Salah satu clay mask yang cocok buat kulit dengan jerawat meradang dan berminyak. Pake masker ini seminggu sekali udah cukup bikin jerawat yang meradang sakit kalo kesentuh langsung kering ga meradang. Kalo dipake dengan cuka apel, efek kulit berasa ketariknya kenceng banget dibanding dengan air biasa atau air mawar. Awal2 pake, aku coba dengan air biasa, trus dengan air mawar trus lanjut dengan cuka apel. Sewaktu aku pake, aman2 aja di kulit wajah ku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Lucialucioo

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

03 Jul 2022

Lucialucioo recommends this product!

Sebenarnya ini produk bagus, tp ngga cocok untuk tipe kulit kering kayak aku. Setelah pakai ini kulit bener2 kering dan ketarik, ngga nyaman bgt, langsung buru2 aku kasih pelembab yang banyak. Agak susah dibersihkan, aplikasinya harus pake wadah dan sendok plastik, engga boleh pakai logam. Tapi di kulit adikku yang tipenya berminyak bagus banget hasilnya. Setelah maskeran kayak ada efek tone up di dia. Pori2 juga kelihatan bersih dan kulitnya jadi alus banget. Masker ini cocoknya untuk kulit berminyak. Aku cuma pakai air mawar, nggak berani pake cuka apel karena menurutku tipe masker ini udah keras di kulit, ga mau over exfoliate.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

irmaliaapr

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

27 Jun 2022

irmaliaapr recommends this product!

udah pernah pake produk ini lama dan nyoba yang share in jar. dia bagus buat kalau minyakan sama jerawat jadi bikin cepet kering, pakenya jangan lama2 nanti kulitnya malah terlalu kering, jangan lupa pakai pelembap abis itu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

windatalitha

25 - 29

Oily, Dark, Warm

06 Jun 2022

windatalitha recommends this product!

pakai aztec ini mulai dari pertama kali jerawatan parah sampai kadang minder mau ketemu orang. terus nemulah si aztec ini, awal awal pakai dulu 3hari sekali selama 3 bulan trs lanjut sampai sekaranf dgn pemakaian 1 minggu 1x. bukan hanya meredakan jerawat tapi dia juga bantu bgt mencerah kan wajah kusam. selalu beli gak pernah kehabisan stok di rmh 💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

Trisca1504

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

24 May 2022

Trisca1504 recommends this product!

bagus banget. pori2 aku ngecil .. secinta itu.. padalan aku itu jarang banget cocok sama skincare .. selain itu bintik-bintik coklat bekas jerawat aku juga lumayan memudar. cuma kalau aku maskeran, dahi tidak aku kasih karena efeknya mengeringkan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS