Aztec Secret Indian Healing Clay - Review Female Daily

Aztec Secret

Indian Healing Clay

Rp. 240.000

4.2

773
413
152
78
41

1457 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Uhuyyahu

Dry, 19 - 24

Uhuyyahu recommends this product!

8 hours ago

produk ini works banget dimuka aku, apalgi kalo pas jerawatan bisa langsung kering dan kalo lagi beruntusan juga cepet hilangnya dan kalo abis dipake kerasa bersih banget mukanya. tapi sayngnya dimuka jadi kering banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

regitaflora

18 and Under

regitaflora recommends this product!

10 hours ago

Di aku sih ini lumayan bagus kalo dibilang yaa, kalo ada jerawat dia jadi langsung cepat matangnya,yg aku kurang suka,agak lumayan susah bersihinnya, ini aku mau ngepreloved-in masih sisa 250gr gitu, alasan aku preloved-in karna yg 454gr itu banyak banget untuk dipake s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

alisaqlh

Combination, 18 and Under

alisaqlh recommends this product!

2 days ago

SECINTA ITU SAMA DIA!!!! MY HOLYGRAIL SIH PARAH. dia yg menyembuhin semua permasalahn kulitku tiap abis pake dia berasa bersih bgt karena didetox wajahnya. apalgai poripori jd kecil. jerawat jadi pada kering bgt paginya. ga ngerti sih canggih bgt ini produk bisa memudar ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

karinamaharani13 recommends this product!

6 days ago

ini masker bagus banget buat ngebersihin wajah dan ngangkat komedo, cuma kayaknya aku mau coba masker yang lebih ngelembapin jadi aku preloved ya, ini aku beli di store sociolla 240k isinya masih 90% aku jual 150k aja yang mau bisa whats app ke 081314419015 ya bisa beli ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Zulfaa_Kh

Combination, 19 - 24

Zulfaa_Kh recommends this product!

7 days ago

Ini bagus bnget sih, baru kali ini pake masker yang kerasa banget maskerannya. Jadi ketika diaplikasikan itu maskernya kaya nyedot2 😂 ada cekit2nya juga. Setelah dibilas wajah jadi merah😂😂 tapi lama2 ga merah lagi. Hasilnya wajah aku tu kaya bersih banget, lumayan me ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

natashazahrap

Combination, 19 - 24

natashazahrap doesn't recommend this product!

14 Sep 2020

Masker ini sensasinya bikin gatel & ketarik bgt. Di aku hasilnya b aja, ga bikin jerawat kempes tapi ya ga bikin breakout juga si. Cuma bikin cerah sesaat & muka agak bersihan(??) agak nyesel beli yg gede wkwk🙂 tapi masih bisa di pake karena gamau rugi jadi yauda lah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

karinamanru recommends this product!

14 Sep 2020

ini produk bagus bgt bgt buat ngebersihin wajah pokoknya abis pake masker ini pasti langsung berasa bersih bgt seger gitu. cuma sayangnya dia gangasi efek lembab gitu dan aku mau cari masker lain yg kasi efek lembab juga. jadi aku preloved, yang mau bole whats app ke 08 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

rosaliadns

Combination, 19 - 24

rosaliadns recommends this product!

10 Sep 2020

di aku yg kulit sensitif itu lumayan bagus kok, cuman karna sensitif jdi aku pake campuran air mawar bukan cuka apel. pas make tu kaget karna rasanya cekit cekit dan ketarik gt. hasilnya bagus kok jdi lebih bersih gt. pertama beli masker ini dan lgsg beli yg 454gr haha. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nabillapvtri

Oily, 18 and Under

nabillapvtri recommends this product!

08 Sep 2020

aku beli produk ini karena tergoda lihat review nya bagus - bagus, jadi aku coba dan langsung beli yang ukuran 454gr. Awalnya sih bagus banget di kulit ku, bisa ngempesin jerawat ku dan buat ngerasa jadi bersih banget di muka. Tapi makin kesini gatau knp setiap aku pake ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

TryoutSkin

18 and Under

TryoutSkin recommends this product!

08 Sep 2020

Ini bagus sebenarnya, manfaatnya dapat banget komedo benar benar diangkat dan saat pemakaian benar benar ketarik banget hanya saja untuk aku ini terlalu ekstrim karena setelah pemakaian muka memerah dan kering gitu dan aku udh ketemu masker buat aku yang cocok (lain) ma ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Gulaco facemask & scrub babyfood sambiloto

4(1)

facemask & scrub

babyfood sambiloto

Gulaco
Mazaya Whitening Whitening

3(2)

Whitening

Whitening

Mazaya
Mazaya Masker Peel Off Anti Acne

3(1)

Masker Peel Off

Anti Acne

Mazaya