AXIS-Y New Skin Resolution Gel Mask - Review Female Daily

AXIS-Y

New Skin Resolution Gel Mask

Rp. 0

4.7

32
8
2
0
0

41 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

4 days ago

maoel__ recommends this product!

Produk ini merupakan produk wash off mask terbaru Axis y. Brand korea kecintaan saya. Teksturnya mirip gel jadi lebih gampang diratain di wajah ketika pemakaian dibandingkan axis y mugwort. Ketika diaplikasikan di wajah, warnanya cenderung mengikuti warna kulit jadi tidak terlihat seperti menggunakan masker. Baunya juga enak. Saya pakai ini bergantian dengan axis y mugwort. Produk ini membantu mengurangi kemerahan dan iritasi di kulit saya ketika saya habis mencukur. Membantu meredakan jerawat juga. Tapi untuk efek mencerahkan sejauh inu belum terlihat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

5 days ago

vidamitaa recommends this product!

tipe kulitku ini oily tp ada dry patchnya dan sebelumnya aku cinta bgt sama wash off masknya, bahkan udh jalan tube ke-2, di wajah bener2 baguss tp tdk membantu dry patchku.. akhirnya kepo dgn gel masknya, btw aku ga pernah sama sekali nyoba gel mask karna gatau ga suka aja… tp ternyata sama gel mask ini aku suka bgt!!!! bikin wajah lembab, trs kaget bgt bisa bikin cerah (ga instan), bahkan bekas jerawat merahku perlahan mudar walau msh ada sih.. tp efeknya jos bgt, pdhl aku pake wash off nya ga membantu PIE ku… trs ini dia juga membantu menghilangkan dry patch ku (blm ilang tp samar), masker ini juga membantu kulitku jdi lembut dan bisa menghilangkan bruntusan.. intinya worth bgt deh beli ini, dgn kualitas yg bagus menurutku ini ga mahal

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

10 Sep 2021

ziyah519 recommends this product!

Teksturnya menarik gel dengan serbuk serbuk daun🌿. Tapi ketika di pake serbuknya tidak terasa sama sekali, dan wanginya herbal tapi tipis. Ketika pake gel mask ini kerasa banget calmingnya, enak banget dipake saat cuaca panas atau kulit lagi lelah stress. Tapi cuman itu aja yang aku benefit yang ku rasain, mencerahkan dan hidrasinya kurang. Tidak efek negatif apapun, tapi kalo dibandingkan dengan wash off mask, hasilnya jauh banget. Tapi itu dikulit aku ya, skincare kan personal, hehe..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

25 Aug 2021

callista recommends this product!

Gel mask favorite aku banget !! Muka aku yang dehidrasi dan ada dry patch kaya gurun pasir pelan pelan mulai membaik banget dibarengin pake skincare yg melembabkan juga. Padahal baru 3x pake. Dry patch nya udh berkurang bgt jd pas pake bedak udh keliatan rata aja gitu 💋

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

23 Aug 2021

iguanana recommends this product!

My my my! Aku adalah orang yang suka banget pake gel mask, soalnya mukaku gampang merah, apalagi kalo lagi panas. Menurutku, masker ini oke banget! Baru dipake ke kulit aja udah berasa adem, dan pas abis dibilas mukaku berasa halusss! Masker ini juga oke kalo dipake pas lagi breakout, karena bantu banget buat calming muka yang lagi marah. Minusnya, mungkin ga semua orang suka bau herbnya, tapi aku pribadi suka-suka aja kok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

19 Aug 2021

Syapoe recommends this product!

Sebenernya pengen coba yang claymasknya, tp setelah di cek clay mask dirumah banyaak bgt jd memutuskan buat beli ini aja buat hydrating mask. Ini enakkkk bgt, hbs dipake lgsg plumpy kulitnya. kalo misal dipake sebelum PM skincare besok paginya bikin wajah jd cerah sama kenyal. Packaging : jar dengan tutup putih, ada spatula kecil dan pembatas di bagian tutup dalamnya jd bikin produk tambah aman. emang packaging axis-y ni bagus2 deh jd bikin keliatan mahal🤣 Tekstur : kaya gel, afa butiran biji hitamnya, baunya kaya bau rempah. plas diaplikasiin enak bgt bikin muka ada sensasi dingin2nya. Hasil : Suka banget sih inii, hydrating iya, bikin plumpy iya, pokonya bikin muka jd tambah sehat gt. cocok banget buat selingan masker2 claymask❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : raena

0

03 Aug 2021

viskasw recommends this product!

Suka banget sama mask ini karena it’s affordable dan enak texturenya buat dipake masking pas lagi pengen pampering myself. Texturenya mirip aloe vera gel gitu dan ad serpihan daun gitu but sama skali gk kasar. Baunya enak, gk menyengat dan calming. Pas dipake dimuka rasanya adem jadi kulit berasa ke soothe down. Untuk efek sih aku cuma ngerasa abis pake ini kulit berasa lebih supple aja but then again as wash off treatement cannot expect much but this do good job in soothing and cooling down skin. Cucinya agak susah karena dia gel tapi still managable.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Raena

0

02 Aug 2021

nina_darby recommends this product!

originally wanted to buy their famous mugwort mask tapi setelah dipikir-pikir akhirnya jadi nyoba beli yang ini dan SUKA BGTTT. Ingredient listnya juga ga main2. It smells amazing and fresh agak kayak aloe wanginya. Isinya satu jar juga banyak jadi pasti lumayan awet. I've used this for about 2 weeks and already noticed a significant change on my skin. sebelumnya kulitku lg iritasi karena habis over-exfoliate sehabis breakout tapi setelah pake masker ini secara rutin i immediately saw a difference. it really calmed my skin down. love this product a lot!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

29 Jul 2021

dinaotaya recommends this product!

texturenya sama seperti gel mask pada umunya cuman warnanya kehijauan dan jg ada potongan daun2 dari heartleaf, gel mask ini cukup mudah di bersihkan tanpa meninggalkan residu. aroma herbs nya lumayan strong, tp msh tahap aman di kulit dan cukup relaxing aromanya. dari list hero ingredients gel mask ini, memang fokus untuk shooting, calming, & hydration. jd emg diperuntukan kulit yg acne prone, sensitif, kering, dan dehidrasi. 👍🏻 selama 2 bulan ini aku agak jarang pake gel mask ini, karna aku pake kalo kondisi kulit lg rewel. kaya lagi dehidrasi atau berjerawat, so far aku msh ga terlalu masalah sama aromanya karna di kulitku ga ada sensasi perih/terbakar. 👌🏼 gel mask ini berasa ada cooling nya gitu jd adem seger enakeun bgtt.. setelahnya kulitku cukup terhidrasi dengan baik hanya dalam sekali pake, kulit berasa lebih plumpy, supple dan segerr. jugaaa bisa liat di foto terakhir, redness karna meradangnya jerawat cukup mereda hanya dlm 2x pemakaian 🥺👍🏻 (jerawat cystic/mendemnya jg udh mulai keluar matanya karna di bantu bha + acne spot). berasa sakit sih jerawat cystic ini, lumayan bikin sakit kepala kalo ke pegang 😣 cuman sekarang2 udh membaik bangettt kepegang msh sakit sih tp biasa aja ga separah di awal2 muncul.. 😆

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : raena

0

28 Jul 2021

ichaslsbl_ recommends this product!

demi apasi sebagus itu ternyata!! mencerahkan, mengurangi bruntusan, mudarin bekas jerawat ringan/bekas jerawat baru yg kecil2. pake ini pas muka lagi breakout. mantul parah ga nyesel beli ini. hrs repurchase si ini mah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0