avione Peel Off Mask Strawberry Scented - Review Female Daily

ADD

avione

Peel Off Mask

Strawberry Scented

Rp. 25.000

3.0

0
1
2
1
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dwigustinah

Dry, 19 - 24

Dwigustinah recommends this product!

25 Nov 2019

Nah ini peel off mask pertama aku. Beli ini karna ditawari temen, dan ternyata ini enak. Aromanya bener2 strawberry banget, texturenya kental tapi mudah diratakan. Ga butuh waktu lama untuk kering, setelah kering bener2 kaku gitu, berasa kencang mukanya. Mudah di klupas ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Avione

0

miss_tikus

Combination, 19 - 24

11 May 2018

pertama beli masker ini tuh ditawarin gitu pas nyari masker peel off. ada beberapa varian tp yg gw beli yg ini. wanginya enak banget. relaxing gitu. teksturnya gel kentel jadi pas dipake jangan lama2. terus harus agak tebel, kalo tipis makenya tuh kaya kulit ari pas kul ... Read more

0

zuyinazui

Normal, 25 - 29

13 Dec 2016

Masker ini sebenernya punya banyak varian untuk berbagai jenis kulit. Teksturnya gel kental jadi kalo ngeblend harus cepat biar dia gak menggumpal duluan. Kalo pake 1 layer aja jadinya tipis banget dan bakal susah saat dilepas jadi perlu 2 - 3 layer buat sekali pemakaia ... Read more

0