OX 2 Mask - Review Female Daily

ADD

Activa

OX 2 Mask

Rp. 450.000
3.2

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

33%

users will repurchase

27 Feb 2019

beli produk ini karena tergoda bujuk rayu mba mba nya watson 😪 aku belinya pas lagi ada diskon, harga jadi 300k an kalo ga salah (tetep masih pricey kalo menurutku) pas abis pake ngerasa lembab, kenyal tapi kalo pas ga pake biasa aja. aku coba* cari review ko ya belum ada 🙄. awet sih karena pakenya emg cuman sebiji jagung.. ngabisin ini aja dan g... Read More

04 Aug 2018

sebenrnya baru bgt tau dan belajar mengenai skincare. eh pas dtg ke watson, liat ini hrganya mahal bgt. tp penjelasan dr SPG nya meyakinkan. alhasil beli ini deh. tp hasil googling2 nlm dpt review bnyk yg pake ini.. dan brusan bgt udh pake, hasilnya lembut, tp kya kenceng ketarik2 gitu,, blm ngerti jg bagusnya itu setelah pake kya ketarik gitu ata... Read More

female-daily-user-image
lyeaeae

25 - 29

24 Dec 2015

Masker ini cocok banget buat kalian yang gak ada waktu buat maskeran lama-lama<br /> Sesuai namanya cukup 2 menit kita sudah bisa maskeran ada pumpnya jafi lebih higienis<br /> Waktu dikeluarun bentuknya gel trus setelah diolesin tunggu deh berubah jadi busa diwajah wanginya enak banget trus nggak bikin muka ketarik-tarik setelah dicuci muka jadi l... Read More