Activa OX 2 Mask - Review Female Daily

Activa

OX 2 Mask

Rp. 450.000

3.2

0
1
2
0
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bhietayundda

Oily, 25 - 29

27 Feb 2019

beli produk ini karena tergoda bujuk rayu mba mba nya watson 😪 aku belinya pas lagi ada diskon, harga jadi 300k an kalo ga salah (tetep masih pricey kalo menurutku) pas abis pake ngerasa lembab, kenyal tapi kalo pas ga pake biasa aja. aku coba* cari review ko ya belum ... Read more

0

Aisyahhasanah

Normal, 25 - 29

04 Aug 2018

sebenrnya baru bgt tau dan belajar mengenai skincare. eh pas dtg ke watson, liat ini hrganya mahal bgt. tp penjelasan dr SPG nya meyakinkan. alhasil beli ini deh. tp hasil googling2 nlm dpt review bnyk yg pake ini.. dan brusan bgt udh pake, hasilnya lembut, tp kya kence ... Read more

0

Lyeaeae

Oily, 25 - 29

24 Dec 2015

Masker ini cocok banget buat kalian yang gak ada waktu buat maskeran lama-lama
Sesuai namanya cukup 2 menit kita sudah bisa maskeran ada pumpnya jafi lebih higienis
Waktu dikeluarun bentuknya gel trus setelah diolesin tunggu deh berubah jadi busa diwajah wan ...
Read more

1