ADD

Acnes

Tea Tree Oil Clay Mask

Rp. 20.000
3.6

368 REVIEWS

5 Stars

85

4 Stars

128

3 Stars

98

2 Stars

43

1 Star

14

3.6/5

for package quality

42%

users will repurchase

female-daily-user-image
norifaziah

18 and Under

8 hours ago

ini clay mask fav aku banget♡ ya aku ngabisin nya kalau gak salah 3 bulan krn aku jarang banget makai ny pdhl bungkus ny itu kecil imut enak banget buat di bawa traveling sejauh ini aku udah makai semua rangkaian acnes treatment tapii kaya ny kulit aku emang tipe sensitif jadi gak bisa bersih dari jerawat.

female-daily-user-image
areta_dw

19 - 24

5 days ago

Awal beli karena pengen nyobain clay mask tapi kere jadi cari yang murah hehe. Karena dulu sembarang nyobain aja jadi ga merhatiin efeknya terus terbengkalai deh. Dan akhirnya kupakai lagi karena entah kenapa bagian wajah antara hidung dan pipiku jadi sering berminyak pas siang (walau ga kaya kilang minyak) dan pori-porinya kok makin keliatan bange... Read More

female-daily-user-image
anisseptr

19 - 24

6 days ago

akhirnya abis juga ini masker! masker ini cukup buatku terkaget2 karena baunya. tak pikir minyak kayu putih ternyata memang begitu bau tea tree (setelah ku endus2 punya tbs ternyata sama wanginya haha), tapi aku gak begitu suka baunya, mungkin karena ekspektasiku seperti bau teh yang cukup nenangin ternyata tidak. tapi lumayan cukup ampuh buat brun... Read More

female-daily-user-image
eriyaa14

19 - 24

13 Feb 2019

Dari 3 product acnes yg ku beli, ini yg pertama ku pake dan lagi lagi ini gak cocok setelah pemakaian ke-2 lgsg tumbuh jerawat. Gimana coba? Padahal ku semangat bgt buat nyobanya tp hasilnya gak sebagus harapan :(

female-daily-user-image
priskila_

19 - 24

13 Feb 2019

masker ini cocok di saya, bikin jerawat lumayan cepet kering. Saya maskeran pake ini biasanya 2 hari sekali di seluruh wajah. Klo jerawatan saya pake tiap hari tpi di jerawatnya aja, saya totolin di jerawatnya, tunggu 15 menitan trus saya bilas, abis itu dilanjut pke obat jerawat totolnya (saya pke acnes sealing gel). Tapi sedihnya karena kemasanny... Read More

female-daily-user-image
katarina21

18 and Under

09 Feb 2019

packagingnya aman, isinya juga banyak. cuma agak keras nekennya. baunya herbal gitu. warnanya hijau muda pastel. abis dipake muka rasanya bersih seger gitu. harganya murah bangett. tapi ga ngerasa terlalu ngefek buat muka.

female-daily-user-image
rinhudya

19 - 24

09 Feb 2019

Clay mask yg menurutku ga ngefek sama sekali dikulitku ngempesin jerawat juga engga, bikin wajah bening juga gak sama sekali, habis pake ini kaya habis cuci muka pake fw aja karna emang ga ngerasa efeknya sama sekali.. Bingung akutu akhirnya gadipake sampe lupa, sampe kadaluarsa pula karna nemu claymask yg oke banget dan yg ini di lupain 😂 maafkan... Read More

female-daily-user-image
mcristiadi

19 - 24

09 Feb 2019

Masker yang ampuh di kulit saya. Biasanya kalo saya lagi ada jerawat datang bulan, malemnya pake himalaya neem mask, paginya pake masker ini jerawat yang baru mau muncul pun langsung hilang, serius. Seperti namanya, dia clay dan pas udah di aplikasikan di wajah, dia gak kering banget bahkan pas udah 20-30 menitan dia masih agak basah.

female-daily-user-image
senjien

19 - 24

02 Feb 2019

Beli ini karena direkomen temen kalo dia pake ini nampol di jerawatnya. Di aku dia lumayan mengurangi jerawat tapi lama banget prosesnya. Tapi lumayan calming sih, jadi kalo jerawatnya lg gatel gatel dan merah pasti pake ini. Untuk ngeringin jerawat sih yaa ga terlalu sih karena udah aku diemin lebih dari 15 menit juga ga kerasa kering sampe ketari... Read More

female-daily-user-image
aisrafida

18 and Under

31 Jan 2019

waktu muka lagi banyak jerawat dan aku memutuskan beli ini di dan+dan bcs sesuai fungsinya untuk kulit yang berjerawat and then rada nyesel gmn gitu beli ini karena g sesuai ekspetasi gtu,awal pemakaian rasanya kaya anget" gmn gtu dimuka dan g ada perubahan apa" di jerawatku,tekstur maskernya agak cair gtu dan akhirnya ini cuma jadi pajangan di mej... Read More

Prev
Next