Medina Kefir Mask Kefir Mask Original - Review Female Daily

ADD

Medina Kefir Mask

Kefir Mask

Original

Rp. 110.000

3.8

3
7
2
2
0

14 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

melizagilbert

Combination, 25 - 29

14 Jan 2018

dulu aku suka banget sama masker ini bahkan hampir setahun lebih pake masker ini tapi nggak tahu sekarang kayaknya kandungan itu berbeda sama yang dulu jadinya di wajah aku tuh nggak terlalu ber efek lagi dulu kalau pakai ini jerawat langsung kering tapi sekarang kalo p ... Read more

0

saskiahmad

Dry, 25 - 29

10 Jun 2016

suka sama kefir mask originalnya Medina, karna kulitku yg alhamdulillah ga bermasalah apapun jadi yaa efeknya ga terlalu keliatan. efeknya emang sih mencerahkan, tapi yaa bikin kulit kering jg sih btw aku coba 10 hari, 330k. jadi mikir-mikir lagi mau order atau engga he ... Read more

0

DinaDeeno

Combination, 30 - 34

09 May 2016

This mask is so-so for me. I prefer traditional clay/mud mask to be honest. The mask's performance is quite good, but it's kinda impractical  and I can't stand the smell. You have to order this via "Customer Service" as in communicating with them can be a test for yo ... Read more

0

Hevyparamita

Combination, 25 - 29

25 Feb 2016

Bau satu minggu ini ak pake yang black , hari ke 4 baru kerasa purging nya muka merah" , Muka jd lebih halus dan cerah memang , noda hitam jg berkurangTp untuk jerawat belum hilang , msh sedikit beruntusan Bakal nunggu hasilnya setelah 10 hari nanti 

1

rizuka04

Oily, 19 - 24

02 Feb 2016

50 hari detox dan jerawat gede2 belum kelar juga. Gakuat detoxnya kelamaan kalo buat kulitku, mungkin karena 5 tahun ketergantungan dokter kulit dan sebelum pake dokterpun jerawatku dulu emg banyak bgt

0

Castiel10

Combination, 30 - 34

21 Dec 2015

I tried the yellow mask. Im very impressed with this mask, i can't believe in just 6 days my acne scars got lighter and the new one is faded away.
I even take pictures everyday to compare ot each day, this product hype is real!!

My black and whitehead also ...
Read more

0

Imahimoo

Oily, 18 and Under

01 Dec 2015

Aku suka banget sama produk inii. Soalnya bikin wajahku kenceng sama cerah gituu. Terus bikin jerawatku berkurang. Aku selalu pake produk ini 2 kali sehari. Tapi kurangnya produk ini butuh waktu yang lama untuk kering. Aku juga kurang suka sama baunya. Tapi next time ba ... Read more

0

xoclate

Combination, 35 - 39

30 Nov 2015

Nyobain yang 10 hari original masker. Pertama pake sih cekit-cekit gitu tapi gak lama sekitar 5 menit aja, abis itu masker jadi kennceng kayak masker yang lain. Diemin selama 30 menit baru dibasuh air biasa sambil dipijet dan gosok sedikit. hasilnya memuaskan. Baru pake ... Read more

0

ivahayadi

Combination, 25 - 29

30 Sep 2015

Kefir mask ini favoritku banget. Juaranya mengatasi masalah di kulit wajah. Kulitku yang oily n proacne cocok banget pake ini. Ampuh banget buat hilangin jerawat. Bikin kulih cerah lagi. Sesuai deh sama harganya, walaupun kebilang mahal tapi hasilnya oke

0

Roosvansia

Combination, 25 - 29

28 Sep 2015

Aku beli yg untuk 10 hari, jadi masker ini dipakai untuk 10 har (pagi - malam), sebelumnya jangan lupa usapin potongan tomat ke wajah sebelum make maskernya, kalau aku biasan menambahkan air tomat itu ke masker, biar agak lebih encer jadi gampang dipakenya.

Read more

0
Prev
1
2
Next