Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Waterdrop Sleeping Mask

Rp. 27.5

4.0

543
528
230
123
37

1460 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

NadiaNatasya

Oily, 19 - 24

2 days ago

NadiaNatasya recommends this product!

Sleeping mask ter-affordable tapi performanya nggak ngecewain. Teksturnya gel-cream keruh pas nyentuh kulit berubah jadi cair dan gampang diratain, sekilas ada rasa adem dikit di kulit. Aromanya lembut, nggak ganggu dan malah relaxing. Tiap pagi wajah jadi lebih halus dan plumpy. Kadang aku pakai sebagai Moisturizer, so far nggak terlalu heavy kok dijadiin moist pagi hari padahal kulitku normal to oily. Good job Viva! Seneng bisa cocok sama sleeping mask super murce ini✨🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

FadillaAzelya

Combination, 19 - 24

3 days ago

FadillaAzelya doesn't recommend this product!

pas liat review pada bilang nya bagus sih ya, emg skincare itu cocok cocokan. dengan harga yg affordable banget ya boleh boleh lah. diliat dari packaging juga tube pada umum nya, pink feminime terus juga banyak dijual dan mudah banget untuk di temukan, tapi tapi diliat ingredients ada DIMETHICONE nya, aku lgsg bye bye. krn selalu ada kenangan buruk dg dimethicone yaitu buat wajah mulus tapi mendem minyak dikulit jadilah jerawat batu yg ga ada mata nya sehingga ga bisa aku keluarin di pegang2 pun sakit tp itu bukan bisul, so no.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : apotek

0

RinduCahya

19 - 24

4 days ago

RinduCahya recommends this product!

karna liat review nya bagus, dan akhirnya beli jugaa, dia cepet meresap, meskipun warna nya putih pekat, ketika di apply dia langsung cair kayak air gitu, sebenernya buat dikulit ku yang oily, dia emng agak minyakan di daerah T zone terutama, tapi buat ngelembap in sampai besok pagi ini juara banget emng😍👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Helloimdysi

Normal, 19 - 24

6 days ago

Helloimdysi recommends this product!

ini sleeping mask pertamaku. dia bisa juga dijadiin moisturiser cuma aku lebih suka dilayer aja sama moisturiser lain krn di aku masih kurang melembabkannya. wangiiii banget. teksturnya krim padet gitu pas baru dikeluarin, tp abis diratain ke wajah langsung berubah jadi cair banget kayak air makanya cepet meresap. dia emang mengunci layer skincare di bawahnya sih menurutku, tp untuk efek lainnya gak ada di aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nsdfhtr

Oily, 19 - 24

24 Jul 2021

nsdfhtr doesn't recommend this product!

Mungkin buat yang kulitnya dry to normal ini bagus. tapi di aku yang oily ini bikin minyak di muka aku keluar tanpa henti. pagi pas bangun minyakan banget iuhh. aku gatau mungkin itu emang fungsinya tapi di aku yang oily jadi ganggu banget. sorry to say, cari produk yang lain dulu sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mutiara Palu

0

Lenierma

19 - 24

23 Jul 2021

Lenierma doesn't recommend this product!

Sedih banget sih ga cocok sama moisturizer sejuta umat ini..pertama kali pke terasa perih di sekitar hidung kukira butuh penyesuaian karna mungkin mukaku cukup kering tp stelah bbrp hari perih hilang di sekitar hidung dan pindah kenseluruh muka..mukaku jd merah kya udang rebus paginya malah kusam huhuhu ga bekerja sih di aku malah bikin tambah kusam dan memerah di wajah kyaknya emang big no sama parfumnya si

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

jeaniceee

Dry, 19 - 24

23 Jul 2021

jeaniceee recommends this product!

Ini sleeping masknya melembapkan banget, tapi menurut aku dia gak lock moisture di kulit. Dia cuma stay di atas muka dan lamaa banget meresapnya ke kulit. Kalo pake ini tuh yang ada bantalnya yang glowing karena produknya kan gak meresap ke kulit, jadi pindah ke bantal pas tidur :( Tapi aku ngerasanya abis pake ini bangun2 wajah aku jadi cerah banget dan seger gitu. Agak bingung sih sebenernya ini recommend atau gk. So far produknya sih gak ngasih efek yang negatif ke muka aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Rezanoktaviani

Combination, 19 - 24

23 Jul 2021

Rezanoktaviani doesn't recommend this product!

Formulanya thick kalo taruh tangan tapi pas udah di apply ringan banget jadi kaya air tekstur nya dan cepat nyerap juga di kulit, baunya ga menyengat terus gel nya warna putih. Ga recomend buat yang oily skin gausa coba-coba malah bikin breakout jerawatan, bruntusan, minyakkan banget soalnya kan bener-bener melembapkan banget maskernya ini tujuannya. Kalau yang kulit kering cocok banget kalo pake ini bisa keliatan plump sama glowing skinnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ratnaftr

Dry, 19 - 24

22 Jul 2021

Ratnaftr recommends this product!

Awalnya tau karna liat videonya suhay salim, tapi belum tertarik coba. Trus ternyata adikku beli, dan akhirnya nyobain dulu punya dia. Teksturnya kayak lotion warna putih kental, tapi pas mulai dioles ke wajah malah jadi bulir bulir air bening. Rasanya emang rada thick dan setelah pemakaian juga rada sticky juga kayak ngasih "lapisan" tapi ya ga masalah, toh ini juga ditinggal buat tidur. Setelah bangun tidur keesokan harinya dan ngaca, suka banget wajah jadi cerah dan glowing gitu di aku, plumpy kenyal jugaa. Sukaak bangett✨

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

amanda_orlin

Oily, 25 - 29

22 Jul 2021

amanda_orlin doesn't recommend this product!

penasaran karna temenku pake trus katanya bikin muka glowing & kenyal.. aku coba pake maybe hampir sebulan tapi malah bikin muka gampang berminyak, trus akhirnya gampang berjerawat juga jadi aku stop karna di aku ini gak worth it

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next