Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Waterdrop Sleeping Mask

Rp. 27.5

4.0

469
467
205
104
36

1281 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Elisamaya

Combination, 18 and Under

17 hours ago

Elisamaya recommends this product!

Buat kalian yang kulitnya berpori gede bakalan suka bangeet karena efek ngecilin porinya emg debes sihh. Teksturnya kayak air dan pas bangun emg muka jd lembab dan alus, tp bikin jadi kusem ini negatifnya sihh jd ada plus minusnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

dugongg

Normal, 19 - 24

a day ago

dugongg recommends this product!

Beli ini karena pengen nyoba pake sleeping mask. Setelah mencoba cari beberapa rekomendasi sleeping mask yang bagus dan harga yang murah, akhirnya memutuskan beli viva sleeping mask ini. Aku pake produk ini seminggu dua kali dan setiap bangun tidur lumayan kenyal muka aku. Mau habisin satu produk ini dulu sebelum ganti yang lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Aridobby

Dry, 18 and Under

2 days ago

Aridobby doesn't recommend this product!

lumayan enak sih, tapi ga suka hasil akhirnya yg kaya berminyak gitu, baru coba pake sekali, ntar kalo abis ga bakal beli lagi karna ga terlalu cocok dikullit aku, tapi produk ini bikin kulit lembut sih dipagi harinya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0

pipay

Normal, 18 and Under

3 days ago

pipay recommends this product!

dari pertama kali beli sampe sekarang udah botol ke3 terus ada stock 1 semuanya beli preloved ada juga dari temen katanya mereka pada ga cocok, tapi di aku enak banget pas bisa bikin cerahan terus lembabin banget apalagi kalo bangun tidur abis pake ini keliatan sehat banget kulitnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Preloved

0

mamonscy

Combination, 19 - 24

6 days ago

mamonscy recommends this product!

di aku produk ini b aja sih gak yang bagus bgt enggak, jelek juga enggak. cuma karena kulitku berminyak jadi makenya tipis2 aja sih. mencerahkannya sih kurang dapet di aku. Terus untuk pori2 juga gak membantu mengecilkan produk ini di aku. Efek seger aja sih yang aku dapet. Jadi keknya gak bakal repurchase deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

dheaelzana

Dry, 19 - 24

7 days ago

dheaelzana doesn't recommend this product!

Pertama dapet produk ini tertarik buat coba karena kulitku kering banget. baru pertama kali pakai, besok paginya kulitku kemerahan gatal agak bengkak full di pipi kanan kiri & dahi. Padahal ga lagi pake produk baru lainnya ataupun makan makanan yg ga biasa. Selama ini ga pernah ngalami gejala alergi seumur hidup tapi kaget banget sekarang kayak gini. dua hari kemudian kemerahanku baru mereda. aku curiga sm parfumnya yg terlalu strong sih.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Reynita_Suhendi

Normal, 18 and Under

22 Feb 2021

Reynita_Suhendi recommends this product!

kena racun suhay salim, emang gokil bgt sih buat produk seharga 20-30ribuann. kulit jadi seger, kenyal, dan glowing sehat gituuu. beruntusan jadi kalem bgt. btw dia teksturnya gel tapi pas diapply dan diusep usep berubah jadii airrr unik wkwk. cuma karena kurang puas aku pindah ke sleeping mask garnier sama sbm yuja, tapi kalo lagi krisis moneter balik lagi ke viva inii karena murahh tapi isinya banyak. ga abis2 coy 1 tube bisa buat lebih dari 3 bulan😂😭.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

bungafiolyta

Combination, 19 - 24

22 Feb 2021

bungafiolyta doesn't recommend this product!

hmm awal awal beli karena lgi boom bgt, bnyk beautyvloger ngeriview product ini. Pas udh aku pake ga nyaman aja rasanya berat ya dimuka hehe ga aku lanjutin masih penuh bgt pemakaian 1-2 kali aja jadi aku gabisa rekomen ini si, aku butuh sleepmask yg lebih ringan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sonniaaa

Combination, 19 - 24

21 Feb 2021

sonniaaa doesn't recommend this product!

dulu make ini karna lagi hype bangett jadi kepo banget, sampe nyari dimana2 tuh sering abis. trus pas udah make emang paginya kaya lebih lembut gitu mukanya, cumaaa lama banget nyerepnya walopun pas udah di apply di muka lgsg cair tpi kaya berat aja gitu di muka ampe pagi jadi ga nyaman banget. trus ditambah lagi ternyata ini ada fragrancenya yg mana aku ga cocok skincare yg ada fragrance tapi pas udah beberapa kali baru ngerasanya kalo muka jadi merah2:(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

iyyaris20

Combination, 18 and Under

21 Feb 2021

iyyaris20 recommends this product!

Teksturnya gel cair gitu, aroma nya soft ga nyengat.. ada kandungan collagen, aloe vera, spirulina, dan licorice buat mencerahkan make ini kulit jdi terhidrasi bruntusan terhempas kan bund:((( Adem sumpah padahal aku ga masukin kulkas cuma masih ada parfum diurutan ke 16

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next