Vienna Face Mask Sleeping Anti Acne - Review Female Daily

ADD

Vienna

Face Mask Sleeping Anti Acne

Rp. 16.500

3.8

53
39
30
19
7

148 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

gadisa_ayla

Combination, 18 and Under

gadisa_ayla recommends this product!

12 hours ago

Ini aku beli karena muka aku lagi jerawatan terus pengen cari sleeping mask yang cocok sama muka. Terus nyoba masker ini karena murah. Aku ngga berharap lebih sii, dari maskee ini. Tapi setelah aku pake muka jadi adem dan sedikit ada rasa perih-perih di beberapa bagian. ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

aguss12

Combination, 40 - 44

aguss12 doesn't recommend this product!

21 May 2020

aku baru 2 kali pake terus stop huhuu . beli ini awalnya tergiur sama harganya yang murah dan berharap cocok buat ilangin jerawatku . tp di aku gak cocok sama sekali , jerawat yang awalnya cuma satu dua sekarang malah bertambah banyak dan muka malah jadi berminyak ,

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

adindaptrasyh

Oily, 18 and Under

adindaptrasyh doesn't recommend this product!

07 May 2020

Beli ini karena yang day masknya yang biru cocok di aku, pas make kaya ada cooling effectnya gitu. Pas nyoba ini niatnya buat prevent jerawat kaya claimnya `anti acne` . Pas pagi habis make ini, muka jadi alus bgt dan kaya bagus tp setelah beberapa hari muncul jerawat n ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : AEON

0

selinasatrijo

Oily, 25 - 29

selinasatrijo recommends this product!

01 May 2020

Uda repurchase beberapa kali, sensasi pake ini adalah dingin dan agak perih di bagian dekat hidungku sih. Tapi aku suka banget efeknya, bantu bruntusan cepet ilang. Oh ya pake ini paginga harus agak extra bersihinnya karena agak lengket. Overall oke, aku uda repurchase ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

noorm

Combination, 19 - 24

noorm recommends this product!

22 Apr 2020

it's quite good. teksturnya gel warna ijo gitu dengan aroma teatree agak pedes (?) gitu deh. waktu di apply bikin muka agak panas dan tingling di bagian jerawat. karna kurang nyaman sama sensasi anget-angetnya biasanya aku apply di spot berjerawat aja. hasilnya bikin sh ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

fltyou

Oily, 19 - 24

fltyou recommends this product!

21 Apr 2020

ini bagus bgt buat beruntus , dengan aku yang suka kena debu sama polusi dan ber makeup malamnya suka maskeran pake ini dan paginya wowwww beruntus lumayan kempes dan aga cerahan, aku lebih suka varian ini drpd teatree krna gangefek dikulitku , dan kalo ada jerawat mate ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

snelsadiatri

Oily, 19 - 24

snelsadiatri recommends this product!

08 Apr 2020

First impression: berasa kayak ngolesin balsem ke muka?! Yaps efek mentholnya kenceng banget pas awal² pemakaian, tapi bakal berkurang setelah keseringan dipakai. Dia bisa bikin jerawatku yang memerah jadi lebih kalem, trus teksturnya yang berbentuk gel bikin cepat mere ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Princess Cosmetics

0

relinda11

Dry, 25 - 29

relinda11 doesn't recommend this product!

08 Apr 2020

aku pernah pakai masker vienna yang warna pink , tp agak kurang cocok di aku . dan pakai masker yang acne ini juga gak cocok di aku , jerawat eman si =h gak nambah juga gak kurang, tp malah bikin muka jadi berminyak .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

Nesta_yanti15

Oily, 19 - 24

Nesta_yanti15 recommends this product!

10 Mar 2020

Aku pake baru pertma bangett,,, aku suka krena langsung membrikan efek dijerwat aku yg beruntusan langsung paginya gk sakit lg trus cpet kering jrwat beruntusnya,,,, wanginya juga aku suka bgt, rekomended bgt si

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

retnaaul

Oily, 19 - 24

retnaaul doesn't recommend this product!

26 Feb 2020

gatau deh...akunya yg lagi stress atau apa .nyoba ini sekali.besoknya muncul bruntus gitu..aku gatau deh serius knapa bisa bruntus.apa mgkn ga cocok kali ya. padahal pas dipake enak loh ini...tp kayak emg g cck deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS