The Face Shop Raspberry Roots Sleeping Mask - Review Female Daily

The Face Shop

Raspberry Roots Sleeping Mask

Rp. 229.000

3.2

1
2
6
1
0

10 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dwishalma

Dry, 19 - 24

13 Mar 2019

pernah pake ini dulu karna dikasih kakakku, tapi rasanya ga terlalu ngefek deh ke kulitku. cuma baunya emang manis gitu sih enak, teksturnya kaya gel dan lembut jadi nyaman dibawa tidur. tapi cukup sekali aja deh pake buat nyoba, pas abis ga niat beli lagi

0

titionthewall

Combination, 25 - 29

24 Mar 2017

Aku pernah pakai ini kurang lebih 2 tahunan lalu, dan sayangnya udah agak2 lupa detilnya gimana (it isn't a memorable product for me). But as long as I can remember, efek hidrasinya bagus saat dipakai tidur semalaman dan di ruangan berAC. Ga berbekas di bantal juga setelah ketempelan muka semalaman. Aku jg sukaa packagingnya, krn ga berbentuk jar dan pakai tube (higienis!) tp I'm not too keen on the visual of the product. Keliatan agak terlalu pucat dan huruf2nya berwarna pink dg latar belakang putih, bikin susah dibaca. Overall, as sleeping mask it is servicable. Tapi kalau klaim2nya yg lain seperti mencerahkan wajah, mengencangkan pori2? Sayangnya di aku ga ada. Repurchase? No

0

NatsMistral

Oily, 19 - 24

20 Apr 2016

Aku pernah pake dulu banget.. wanginya enak kaya floral gitu.. bikin kulit aku ke hidrasi dengan baik.. tapi efek lainnya so so aja ga terlalu signifikan.. cuma purchase 1 botol dan beralih ke produk brand lain..

0

Jessicarjj26

Normal, 19 - 24

05 Apr 2016

Ive tried this product , cukup bagus karena tidak terlalu lengket di wajah dan ketika digunakan ada effect dingin di muka

Untuk effek samping sih menurut aku nggak ada karena next morning everything was fine

0

Marettahana

Oily, 25 - 29

21 Mar 2016

Quite pricey untuk sleeping mask.Tapi karna pengen banget coba sleeping mask plus klaimnya bisa mencerahkan dan bikin glowy kayak cewek korea, jadi penasaran aku beli.cukup moisture dan hydrate kulitku, tapi gak cocok dikulitku, jadi bruntusan gitu. aku cek lagi ternyata ada kandungan alkoholnya.Untuk packagingnya bagus banget, plastik pump dan desainnya yang cute girly.Kalo untuk aroma sih aku suka, karna wanginya lembut. tapi karena bikin bruntusan, gak bisa lagi dilanjutkan. hikss. terpaksa buang.

0

aviputri

Combination, 19 - 24

15 Nov 2015

Sleeping mask pertama yang pernah aku coba. Enak sih, biasanya aku pakai tebel-tebel, dipakai tidur semalaman pagi-paginya udah meresap, kulit jadi lembap dan kenyal. Tapi selain itu nggak ada efek apa-apa sih. Dan aku rasa aromanya terlalu menyengat deh untuk dibawa tidur. Kalau lebih subtle lebih enak.

0

simply1

Oily, 30 - 34

12 Nov 2015

Wanginya manis seperti buah. Teksturnya seperti gel. Saya kurang suka karena mengandung parabean. Cepat meresap dan membut kulit lebih lembab. Melembabkan kulit tapi tidak membuat kulit bercahaya atau lebih cerah.

0

turquoise

Oily, 30 - 34

01 Oct 2015

PACKAGING
lucu, bentuknya pump dengan hole yang kecil.
kemasannya plastik tapi tidak terlihat murahan.
warnanya "manis", pastel pink dan putih.
tutupnya bening.

TEXTURE
gel dengan aroma manis raspberry samar-samar.
jika di oles dengan tebal, keringnya agak lama.
karena berupa "sleeping cream" dianjurkan penggunaan malam, setelah semua tahapan skincare selesai dipakai.

RESULT
tidak ada efek khusus.
hanya saja setelah pemakaian, kulit terasa lebih lembab, hydrated, dan moist.

REPURCHASE?
no.

0

bluepanda

Dry, 40 - 44

28 Sep 2015

Sleeping mask ini wanginya enak banget, buat dipake tidur kayak aromaterapi. Relax banget.
Teksturnya gel, agak lengket dikit. Nyerap ke kulit. Dibawa tidur besok pagi bilas, muka berasa kenyal, kencang dan hydrated.
Sampe isi botolnya habis gak berasa improved banget kulitnya. jadi gak aku terusin. Beli di counter waktu itu dan harganya mahal.

0

vonnygm

Oily, 35 - 39

22 Sep 2015

ini adalah sleeping mask kedua yg sy cb dr merek TFS..& I love it
(+)teksturnya gel so good for oily skin
(+)wanginya jg enak..harum manis
(+)saat dipake lgs menyerap diwajah&g lengket..terasa adem..enak bgt..sy pake ini stlh pk krim mlm
(+)saat bgn tidur kulit terasa lembab,kenyal,halus,cerah,oil control jg bagus&pori2 sy aga mengecil nih..good job..dan stlh rutin dipake emang bener pori2 bisa mengecil nih..suka deh
(+)praktis g perlu cuci..tinggal bobo deh

(-)mahal

tp dibanding yg aqua drop pack hasilnya sih lbh bagus ini..but ttp dua2nya jg okk.sih..so recommended deh

0