Raecca Jelly Mask Rawberry - Review Female Daily

Raecca

Jelly Mask

Rawberry

Rp. 30.000

4.2

10
5
6
0
0

20 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

12 Feb 2021

izatlistifnya10 recommends this product!

baru pertama kali nyoba produk lippie serum dari raeca,emang bener" bagus banget buat ngelembabin bibir aku yang sering banget kering dan warnanya yang bisa nyesuain suhu tubuh dan nyatu sama bibir aku.aku bakal sering pake ini sii rekomended banget buat bibir yang kering dan gelap.sumpah sesuka itu sama produk lippie serumnya raeca✨💗

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

Sunflocare

Dry, 18 and Under

11 Jan 2021

Sunflocare recommends this product!

aku baru banget beli lipserum raecca ini,bahkan baru dua kali dipake doang, baru aja tadi pagi nyampe paketnya.. kebetulan aku lagi BU juga dan sebenernya ga butuh2 bgt.. siapa tau ada yg minat bisa hubungin aku disini yaa: 085798067311 :)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nisay16

Dry, 25 - 29

15 Dec 2020

nisay16 doesn't recommend this product!

Kesan pertama pas pake adalah panas dan perih di muka, nggak tau kenapa ini bener” perih di muka pas pertama apply meski abis itu berangsur hilang tp ganggu juga perihnya, untuk hasilnya sih lumayan muka lebih cerahan, selain itu ngga ada lg

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

rachmalianad

Combination, 18 and Under

06 Dec 2020

rachmalianad recommends this product!

Beli karena keracun review orang2 katanya bagus,akhirnya beli karena kepo. Pas awal ngebuka maskernya agak kaget ya baunya nyengat banget dan pas awal aku make jg jadi agak ga nyaman karena baunya itu, bau masker biasanya kan kaya kalo ga manis ya floral calming gt ya nah dia nih baunya bau bunga nyengat gt deh kaya ketumpahan parfum, tapi pas udah beberapa kali make udh agak ilang sih baunya ga senyengat pas awal. Terus buat efek dari masker ini aku ga ngerasain apa2 kecuali abis dibilas muka jd mulus aja gt, gada jadi cerah atau mudarin bekas jerawat, ya sesuai harga lah ya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Aviyanti15

Dry, 19 - 24

16 Nov 2020

Aviyanti15 recommends this product!

Beli karna liat review nya pd bagus2 dan tmn ku pake ini bekas jerawat nya bnran pudar , akhirbya beli menurut ku bau nya alcohol bgt cmn aku masih fine sih, pake masker ini enakk kl di masukin ke kulkas dulu biar dinginn hasil nya sihh lumayan cerahin mukaa tp yaudah biasa aja gt pas habis pake aja cerah nya lama kelamaan balik lg untuk bekas nya juga blm keliatan pudar bgt si aku baru habis 1 jar sih tp okelah buat harga segitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Razah

18 and Under

10 Nov 2020

Razah recommends this product!

Aku beli ini karna reviewny bagus, tapi pas make agak panas panas gituuu😣. Dan sekarang belum liat si hasilnya.... Moga ga kenapa napa. Huhuhuhu..... Oiya fyi kulit aku kering sensitif. Dan abis pake ini kaya kering banget gituu..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nathasshi

Normal, 18 and Under

29 Oct 2020

nathasshi recommends this product!

untuk harganya terbilang murah ya karena di aku sendiri habisnya lama banget. untuk mencerahkan sebenernya kurang ngaruh tapi dia ga nimbulin efek semacam timbul jerawat atau bruntusan jadi aman aman aja. pertama kali buka bau nya kuat bangett. overall, it’s worth to try

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

heavennn28

Normal, 18 and Under

20 Oct 2020

heavennn28 recommends this product!

aku beli krn yg varian lavera cocok di aku, jd aku mau coba varian lain. produk ini di aku bener2 mudarin bekas jerawat aku yg udh berbulan2 ga ilang dong gilaa! kalo untuk mencerahkan di aku gada perubahan si tp untuk bekas jerawat ini worth bgt woii.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nabilaalyab2526

Combination, 18 and Under

19 Oct 2020

Nabilaalyab2526 doesn't recommend this product!

Beli karena keracunan tiktok ,di aku ga ada perubahan sama sekali ,wangi nyengat banget ,dan bisa dibuat sleeping mask tapi menurutku dia bikin keringggggggg bangettttt kalo dipake sleeping mask sumpah dah .Akhirnya coba abisin deh buat maskeran tapi ya ga ada perubahan mana beli 2 lagi wkwkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

18 Oct 2020

agustinaevania recommends this product!

[FOR SALE] aku salah beli varian, harusnya yang terumi eh malah rawberry. mau jual masih full ada boxnya belum dibuka sama sekali, 35rb aku bonusin spatula! Domisili Jaktim. Bisa WA 0838-0830-0714 thank you :)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next