PIXY White Aqua Brightening Sleeping Mask - Review Female Daily

PIXY

White Aqua Brightening Sleeping Mask

Rp. 68.000

4.9

593
27
10
3
2

634 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ratnaraya_

Combination, 19 - 24

a day ago

ratnaraya_ recommends this product!

Dia ini bentuk nya jar dlm kemasan 18 gr dan 50 gr. Awalnya cobain yg 18 gr dan cocokk. akhirnya beli lg yg full size. Dia ingredients nya jg gak macem2. kek basic moist aja gt. Dia tekstur nya cream gel yg ringan dan mudah dibaur. Di kulit pas diapply rasanya kek pake air. melembabkannya dapet bgt sih untuk kulit oily-kombinasi keknya bakal suka, tp kalo buat kulit kering jatohnya kek moist biasa bkn sleeping mask. 0% alkohol. Kalo gasala masi ada fragrance di ingrednya tp ga kecium sih aslikk. Cuma bisa dipake malem sebelum tidur ya. Krn kalo dipake di bawah make up dia bakal pilling. Recommended buat yg cari night cream lokal dan affordable 💯

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

atrisri

Combination, 19 - 24

5 days ago

atrisri recommends this product!

bagus banget melembabkan kulittt. malam nya pakai ini sebelum tidur, paginya bangun dengan wajah cerah glowing shining shimeringggg wkwwkwwkwwkswk.... ringan banget dikulit, karena dia water base jadi cocok di muka aku yang berminyak iniiii..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Metro

0

131719

Combination, 19 - 24

09 Apr 2021

131719 doesn't recommend this product!

Pke ini ngk ada efek sma skli di wajah ku, mlah bkin tektur kulit jd agak kasar trs kusam lg.. pdhal ngarep bnget bsa ccok sma produk ini, dan untuk sekian kali nya hrs cari lg skincare yg cck sma kulit ku😣 cari skincare yg sesuia kantong jg tidk mudah guyss😅😅

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

alpukat

Combination, 18 and Under

05 Apr 2021

alpukat recommends this product!

Waw keren, malam-malam pakai ini uda langsung pagi bruntusan dan jerawat semua samar, water based, very recommend, ada efek dingin dan cooling tone.Sleepingmaskterbaik. Uda repurchased beberapa kali. Like it. Ini honest review ya aku beli produk sendiri di shopee

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sawputriira_

Combination, 18 and Under

31 Mar 2021

sawputriira_ recommends this product!

beli rangakaian dari pixy white aqua karena di aku facefoam nya cocok bangett, dann ternyataaa sleeping mask nya cocokk jugaaa di aku,pas bangun tidur itu kaya udah ternutrisi aja gituu lembut dan setelah cucmuk itu jadi keliatan bangett cerahnyaa rating10000/10

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

liaaayaya

Combination, 25 - 29

26 Mar 2021

liaaayaya recommends this product!

Pilih sleeping mask pixy ini karna tertarik sama warna dan packagingnya plus liat review orang orang pada bagusss! Tapi sayangnya ga cocok di aku, pakai ini 2 - 3 hari sekali. Selalu muncul bruntusan atau komedo yg gede gitu tiap malamnya abis pake sleeping mask ini huhu padahal enak bgt teksturnya cream ini cepet meresap ga lengket trus adem bgt di wajah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yogya

0

Isna_26

Normal, 19 - 24

20 Mar 2021

Isna_26 recommends this product!

Aku selalu pakai ini tiap sebelum tidur, pas bangun kulit wajah aku selalu lembut Dan lembab pokoknya kerasa sehat, Dan aku suka kulitku jadi lembut gais, sumpah sebagus itu diaku .. Dan gak oily sama sekali, Seger deh pokoknya. wajib banget coba .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sharfina

19 - 24

18 Mar 2021

sharfina recommends this product!

Seberapa tau kalian bahwa review produk Pixy sleeping mask di FD ini adalah 85% orang2 dari pixy nya sendiri??? :) coba scroll deh. Kebanyakan mereka yg review produk ini jg cm review produk pixy semua dan dikasih bintang 5. Aku sndri termasuk korban kemakan review 😐 apakah bagus? Bagusss hudrate banget tp aku kira bakal se wow apa sampe bintang 5 nya ada 500 an gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

zaynaltair

Oily, 19 - 24

13 Mar 2021

zaynaltair recommends this product!

Aku uda abisin 1 botol dan skrang purchase lagi dongg. Btw ini night cream yg multifungsi sebagai sleeping mask juga yang sangat bekerja baik di kulit berminyak aku, krna sempet khawatir bakal bruntusan lagi dengan produk baru tp ternyata enggak. Ini cream bikin hydrate kulit sebangun tidur, noda hitam ku makin memudar. KEREN DEHH!! <3

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

tamiptri

Normal, 19 - 24

11 Mar 2021

tamiptri recommends this product!

THE BEST SLEEPING MASK EVERRR for me wkwk, menurut ku dia sangat bagus dan ngaruh di aku, paginya kalo pake ini cerah dan kaya kenyel lembab gt, pake banyak pun gaberat samsek. aku lebih cocok sama ini dibanding viva atau haple, ini tuh bener2 keliatan banget efek pemakaiannya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next