Nature Republic aloevera ice jelly pack 83% - Review Female Daily

Nature Republic

aloevera ice jelly pack 83%

Rp. 194.4

3.7

1
1
0
1
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

viyanti29

Oily, 18 and Under

19 May 2020

viyanti29 doesn't recommend this product!

aku iseng aja nyobain produk aloevera yang ini waktu itu , gak bikin muka kering sih lebih ke lembab aja. tp lama kelamaan aku pake sekitar semingguan lebih kulit malah jadi berminyak parah dan ada beruntus di pipiku kayak gatel panas gitu . gak cocok di aku kali yah :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Heni1103

Dry, 18 and Under

30 Aug 2019

Heni1103 recommends this product!

Dikasi sm temen karna kaka nya lgi di malaysia, pas dicoba emng agak lengket tpi dingin dan harumnya juga enakk, klo dipake malem pasti bsk kulitnya kenyal dan bersih bangettt dari apapun fix, mau banget buat repurchase tpi gatau harus nyari dimanaa 🙃🙃

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift/Sample

0

feliabro

Combination, 18 and Under

04 Jun 2019

waktu dipake refreshing and cooling di muk kata mbaknya sih pakenya dikit2 aja tapi karena aku ngeyel jadi aku pake lumayan banyak dan besok pagi nya masih ada sisa sisa aloeveranya. karena aku makenya ga rutin jadinya di aku ga ada efek sama sekali. worth to try but repurchase? no

0