Lacoco Watermelon Glow Mask - Review Female Daily

Lacoco

Watermelon Glow Mask

Available in

4.7

820
145
39
18
4

1026 users

Reviewed this

62% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nurqalbbiii

Combination, 19 - 24

14 hours ago

nurqalbbiii recommends this product!

Aku tertarik banget sama produk ini, bersyukurlah aku dapat giveaway dari seleb twitter. ini aku udah lama pakai ini dari tahun lalu, aku dapat produk ini lagi dari lacoco langsung:”) aku bener2 cinta sama produk ini, dia ga bikin kering dan ketarik sama sekali, kulit aku jd glowing dan kenyal, enak dan ringan dipakai, tapi kalau dipakai banyak bisa jadi overmoist makanya aku pakai nya sedikit aja. Super recommended🥰🤍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

Adzraaaaqila

Oily, 18 and Under

a day ago

Adzraaaaqila recommends this product!

Kemasannya lucu warna pink pastel gituu *skip*. Tekstur nya lumayan padet. Wangi bangett+ga ganggu sih menurutku wanginya. Setelah dipake dimuka itu, muka jadi lembab banget. Udah sekitar 2bln pake ini muka jadi cerah. Untuk claim yg meratakan warna kulit sih aku blm ngerasain yaa. Mungkin emang kulit aku aja yg rada rese. Tapi overall bagus gabikin breakout. Pakenya 2x seminggu jg cukup. Dicobaa yaa🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

rirymeriam

Oily, 35 - 39

4 days ago

rirymeriam recommends this product!

Untuk kulit saya yg oily acne prone ga ada masalah, Awal beli karena lg rame yg ngomongin pas nyobain bener enak banget, sangat menghidrasi wajah, wanginya sih enak ada aroma manis, mudah menyerap tapi awalnya agak lengket, finishnya ga bikin kilang minyak di pagi hari. produknya juga enak untuk di bawa traveling karena paste dan lubangnya kecil.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Ivanajovitaa

Combination, 19 - 24

4 days ago

Ivanajovitaa recommends this product!

Ga pernah nemu skincare yang bisa buat jatuh cinta banget kayak watermelon glow mask ini!!!! WAJIB BANGET DICOBA!!! Teksturnya gel, superduper menghidrasi kulit, dapat dipakai pagi dan malam hari. Ga usah nunggu lama untuk lihat efek samping karena langsung terbukti menghidrasi kulit saat itu juga..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

alifzy1

Combination, 19 - 24

6 days ago

alifzy1 recommends this product!

Ini produk sangat awett, jadi buat harga segitu juga masih affordable bangettt. buat pemakaian enak banget di kulut meski ada fragrance nya. yang kata orang2 malem pake besok paginya langsung cerahan besoknya itu bener. Rating dari aku 9/10

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

cicamatcha

Oily, 19 - 24

7 days ago

cicamatcha recommends this product!

HOLY GRAIL SLEEPING MASK EVER. Seneng banget bisa cocok sama sleeping mask ini padahal ada fragrancenya. Kulitku yang biasanya gak nerima fragrance, ini gak ada masalah. Dipakai pas malam bangunnya texture jadi halus, jerawat jadi kalem, glowing! Must try banget, worth the price juga karena dengan harga segitu, dia sangat awet karena dipakai sedikit sudah bisa diratakan ke satu wajah. Dan kalo dibandingkan dengan hasilnya ya worth it sekali.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Partnership

0

elisabethruthma

Combination, 19 - 24

15 Apr 2021

elisabethruthma recommends this product!

Aku fikir sleeping mask ini berat karena thick, tapi ternyata engga. Nyaman banget, ga bikin muka berminyak. Aku pake di step terakhir setiap malem. Bikin muka aku lembap, bantu redness di muka aku jadi tenang juga. Cocok untuk kulit oily aku. Sekalipun dipake banyak, ga kerasa cepet habis.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

fikamarchelita

Combination, 25 - 29

14 Apr 2021

fikamarchelita recommends this product!

Buagusssss banget!!!! Kalau abis pake ini tuh besokannya kulit jadi lembab dan glowing?!!! Pernah pake sleeping mask merk lain tapi kaya efeknya b aja, nah yang ini tuh kaya wow. Kaget sih pas pertama kali pake. Sampe skrg nggak pernah skip sama sekali sleeping mask lacoco. Mana teksturnya gel dan gampang bangetttt ngeresap. Nggak kerasa berat setelah dipakai. Jadi kaya pakai gel moisturizer aja. Cuma claimnya yg katanya mencerahkan di aku nggak keliatan ya? Tapi gapapa, aku cukup puas karena kulit jadi bagusss banget pas bangun tidur.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

eruteha

Normal, 25 - 29

14 Apr 2021

eruteha recommends this product!

INI BAGUS BANGET. packingnya mewah dan tinggal puter tutupnya aja kalo mau dipake. teksturnya lumayan thick, ada baunya tapi gak menganggu sama sekali. ketika ditaro ke muka, sensasinya dingin dan agak cekit-cekit sebentar, abis itu aman. aku pake ini di step akhir skincare malem untuk ngunci semua lapisan skincare sebelumnya. pas pagi cuci muka, rasanya kaya ada lapisan yang melindungi kulit. di aku cocok banget, gak bikin break out, dan pasti mencerahkan banget serta memudarkan bekas jerawat. recommended guys

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

gracewithtasya

Combination, 19 - 24

13 Apr 2021

gracewithtasya recommends this product!

Juaraaa kelass bgtt wangi nyaa ga buat pusing ataupunnn muaaal kalian haruss cobaa bangett sihhh karena aku tidak menyesalll beli iniii hehehehe kalian hayussss yaaa belii karena wajah jadi lembab sehat segar dan jugaaaa glow glow glowingggg all the wayyyyyy

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next