Kracie Hadabisei Advanced Penetrating 3D Face Mask Super Suppleness - Review Female Daily

Kracie

Hadabisei Advanced Penetrating 3D Face Mask

Super Suppleness

Rp. 35.900

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nabjas

Combination, 19 - 24

17 Nov 2020

nabjas recommends this product!

sheetmask jepang pertama yang aku cobain karena penasaran. masker ini sheetnya tebel banget dan essencenya melimpah. sayang aku gak suka masker yang lengket. tp cukup puas sama hasilnya yg mencerahkan dan melembabkan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

arsitanov

Combination, 19 - 24

23 Jun 2018

awal beli kaya rada ga rela gitu,karena dia lebih mahal dari sheet mask yang biasa aku beli di interval 12-15rb. tapi pas pake dan lihat hasilnya berasa takjub gitu. ini sheetmask yang pernah aku cobain yang mencerahkan muka sehabis kertas maskernya dilepas. biasa sheetmask cuma dapet lembab aja, tapi kalo ini plus dapet muka cerah juga. kalo wanginya malah enggak ada sama sekali. bentuk kertasnya yang di desain 3d, yang jatuhnya terkesan kaya kocak gitu. pas di pake, terus pas ngaca berasa lagi pake topengnya ultraman lah.

0

ikaambar

Combination, 25 - 29

18 Jun 2018

nyobain sheet mask ini krn pas lagi mudik muka jadi super kering jd butuh ekstra hidrasi, kebetulan lihat ini di guardian dan penasaran, pas udah dicoba enak banget, essencenya super banyak dan nglembabin banget, jadi kenyal gitu mukaku, udah gitu sheetnya lebar lagi, bisa sampai ke rahang” maskerannya ? pas udah diangkat maskernya masih basah banget krn saking banyaknya essencenya dan lumayan lama nyerepnya jd kayanya lebih cocok dipakai malem hari, pingin repurchase tapi kayanya masih agak susah ya nyarinya

0