FEMMUE Rose Sleeping Mask - Review Female Daily

FEMMUE

Rose Sleeping Mask

Available in

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

raicak

Dry, 19 - 24

17 Mar 2021

raicak recommends this product!

Saat bangun tidur, kulitku biasanya terasa kering... nah kalau malamnya pakai Rose Sleeping Mask, gak ada tuh bangun dengan kulit kusam dan kering! Pasti plump banget tapi gak kerasa overhydrated. Wanginya juga subtle dan enak banget... tapi emang pake Damask Rose sih ya. Overall aku recommend 👌🏼

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hey, Glow

0

misosoupy

Dry, 19 - 24

12 Mar 2021

misosoupy recommends this product!

OMG such a dreamy texture! Didn't know that hydrated supple skin could feel this luxurious. I put it on before sleep so I'd wake up with ultra glowy skin. Honestly can't think of any better sleeping mask! Highly recommended <3

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hey Glow

0

andjilien

Oily, 19 - 24

05 Mar 2021

andjilien recommends this product!

one of my favorite sleeping mask ever! kulit ku berminyak tapi cocok bgt pake ini <3 pas diaplikasiin tuh kerasa cooling sensation meski ga ditaro kulkas dulu, jd kebayang gaksih se-calming apa kl km taro kulkas? 🥺 teksturnya kayak fla pudding gt jadi ngga terlalu thick tp ttp memberikan kelembaban jg, pas buat kulit oily. bisa digunakan sbg moisturizer jg di AM skincare dan sleeping mask di PM skincare! satu satunya sleeping mask yg cocok di kulit oily aku yay

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hey, Glow

0

HannyZheng1208

Dry, 25 - 29

21 Feb 2021

HannyZheng1208 recommends this product!

Tekstur pas buat kulit normal berminyak.Tidak membuat tambah minyak pas bangunpagi&pakai siang hari juga enak. Wangi hampir tak ada. Habis 1 jar,beberapa bekas maskne tersamarkan & kulit lebih supple

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0