Watsons Nose Pore Strip Deep Cleansing - Review Female Daily

Watsons

Nose Pore Strip

Deep Cleansing

Rp. 39

4.4

11
2
2
1
0

16 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rafikaps

Oily, 19 - 24

Rafikaps recommends this product!

22 Mar 2020

porepack yg ini cara pakainya emg simple tinggal tempel ajaa trs tunggu bbrpa menit aja, mnrt aku ga keliatan hasil dr komedo yg kecabutnyaa, dan trnyata pas emg dicabut gada perubahan signifikan alias komedo ga keangkat... ga bekerja di aku huhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

honeykittenzz

Combination, 19 - 24

honeykittenzz recommends this product!

22 Oct 2019

Suka banget sih❤️ awalnya beli yg merah tra nyobain yang ini ternyata ini enggak ada wangi menyengat kaya yang merah tapi dia masih ada sensasi panas” dikit. Ini pore strip ter gila sih karena dia bisa banget ngangkat komedo aku yang membandel, jadi komedo aku tub bande ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Naomigby

Combination, 19 - 24

Naomigby recommends this product!

01 Oct 2019

dibeliin adek yang katanya lagi diskon jadi 9k tapi ternyata termantul lahh ini, walau agak terganggu soalnya kalau dipake panas rasanya tapi buat narik white heads sama black heads mantul banget sihh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

faninafrdl

Combination, 19 - 24

18 Aug 2019

Kemampuan ngangkat komedonya gak kalah bagus sama merk biore dong. Stripnya pun menurutku agak lebih besar dan daya tempelnya lebih kuat jadinya komedoku kecabut semua. Isinya lebih banyak dan lebih murah karena sering diskon. Setelah pakai, area hidung jadi lebih halus ... Read more

0

honeyx

Dry, 18 and Under

14 Aug 2019

pas dihidungnya, komedonya yg disela sela hidung keangkat semua, udh berapa kali beli ulang terus, suka & sesuai sama harganya, awalnya pake pore pack merk lain ada bagian yg gk keangkat tapi klo pake pore pack ini beda

0

juniaragnes

Oily, 19 - 24

21 Jul 2019

porepacknya mantul bgt✨ awalnya aku beli ini karna denger cerita temen aku yg katanya pas dia pake ini komedo2nya itu lgsg keangkat gitu. dan ternyata setelah aku pake emang bener keangkat walaupun agak sakit gitu yaa, tp ini juara bgt sih ngebikin area hidung terlihat ... Read more

0

widyastyngrm_

Combination, 19 - 24

14 Jul 2019

aslii sukakk bgtt sama porepacknya watson yang inii, harganya affordable dan worth it banget karena dia bener bener ngangkat komedo. pas awal nempel kadang suka ada rasa panas gitu tp lama lama engga kok, rada sakitt sih emng pas dicopot (kyknya emng semua porepack saki ... Read more

0

Fkrnand

Oily, 25 - 29

07 Jul 2019

Sudah entah berapa kali repurchase produk ini karena memang se ampuh itu mengangkat komedo! Yes, ini bisa jadi pilihan kamu yang ingin membersihkan komedo yang ada di sekitaran hidung. Saat digunakan, ada sensasi hangat terasa di hidung, tapi lama kelamaan menghilang da ... Read more

0

ndayaniii

Normal, 19 - 24

05 Jul 2019

. sesukaa itu sama produk watsons yg satu ini😍😍 .

0

myskinbarrier

Combination, 19 - 24

24 Jun 2019

BENER BENER REKOMEN! aku pakai ini keangkat semua komedo2 di wajah. yaampun aku bener2 kaget. dia ada efek onsen hangat bgt giti terus cepat kering juga. walau agak sakit kalau di peel of(semua porepack sakit kayaknya) cuma aku saranin buat kalian yg mau pakai porepack ... Read more

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS