ADD

Skin1004

Zombie Nose Pack

Rp. 21.000
4

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

14 Feb 2019

Untuk urusan permukaan hidung yg bersih dan lembut paripurna, produk ini beneran bs diandalkan. Tapi kesannya jadi ribet karena yaa masa untuk hidunh pun ampe 3 step, wkwkwk. Tapi karena menurutku dia bukan dailycare yaa worth juga kok. 3 step itu terdiri dari tahapan cleansing, exfoliating, n moisturizing, nah sama kan ama yg buat wajah pada umumn... Read More

28 Jan 2019

Produk ini bener2 bikin pusing karena tulisannya korea semua XP alhasil aku cuma liat gambar di instruksinya dan pakainya sesuai urutan 1, 2 dan 3. yang 1 (paling atas) isinya semacam sheetmask yg ukurannya cuma muat di hidung. ditempel aja di hidung selama 10-15 mnt. kalo nggak salah mengerti, ini fungsinya untuk exfoliate gt. trus packagingnya in... Read More