Nature Republic Bamboo Charcoal Nose & T-Zone Pack - Review Female Daily

Nature Republic

Bamboo Charcoal Nose & T-Zone Pack

Rp. 215.000

3.8

2
1
0
0
1

4 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dillaa

Combination, 19 - 24

01 Oct 2020

dillaa doesn't recommend this product!

setelah pake produk ini, aku gak ngerasa komedoku keangkat, tapi malah pori2ku jd membesar dan malah jadi nambah blackheads di sekitar hidung aku. bener2 kecewa bgt sm produk ini. gak akan repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

siyasmine

Combination, 19 - 24

21 Jun 2019

Produk yang mantul buat angkat komedo membandel! Step pertama, kompres hidung dengan botol step 1, itu bikin pori-pori kita kebuka, step keduanya baru pake masker yang botol step 2 nya di hidung. Tunggu sampe kering. Repurchase? yessss

0

narcis

Oily, 19 - 24

16 May 2019

pore pack kecintaan aku, bener-bener bisa ngangkat komedo sampe yang kecil-kecil ikutan ke angkat. pertamanya mikir kok gak ngangkat si komedoku, eh teryata ku kasi senter yg kecil-kecil ke angkat dong, se sukak itu aku. soalnya perna pake pore pack jarang ke angkat komedoku :(

2