PIG NOSE CLEAR BLACKHEAD 3 STEP KIT - Review Female Daily

ADD

Holika Holika

PIG NOSE CLEAR BLACKHEAD 3 STEP KIT

Rp. 47.000
3.9

42 REVIEWS

5 Stars

15

4 Stars

13

3 Stars

11

2 Stars

3

1 Star

0

4.4/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
sevgialev

18 and Under

05 Jul 2019

Beli ini karena risih banget sama komedo yang putih maupun hitam bertengger di hidungku dengan jumlah yang bisa dibilang lumayan banyak. Testi nya pada bagus-bagus dan terbukti juga. Setelah make 3 step itu, memang beneran whitehead dan blackhead keangkat. Cuma, bareng bulu halus yang ada di wajah 😫 Komedo emg pada keangkat, tapi kondisi hidung ja... Read More

female-daily-user-image
anggitadvngr

18 and Under

15 Jun 2019

gasuka, sama kaya porepack lainnya udah gitu makan waktu lama gegara ada 3 step. Mana harganya cukup pricey, tau gini mending beli mediheal_- Terus pas udahnya di hidungku timbul jerawat 2 biji. Repurchase? OFC NO!

female-daily-user-image
carinayin

30 - 34

04 Jun 2019

Awalnya iseng beli ini dan jadinya malah suka banget. Komedonya keangkat kalo pake pore pack ini. Rasanya bersiihhh banget. Kekurangannya dari produk ini, pore pack yg step ke 2 agak kecil ukurannya. Andai aja bisa agak lebar sedikit, komedo yg keangkat bisa lebih banyak. Hehehe 😬

female-daily-user-image
clarissasuryajaya

18 and Under

21 May 2019

Beli ini waktu lagi jalan-jalan ke luar negri dan nemu dengan harga yang jauh lebih affordable dari yang di Indonesia akhirnya aku beli 2 buah. Packagingnya lucu banget, dari dulu tergiur beli ini karena komedo aku banyak banget dan banyak review yang bilang ini bagus. Step 1: semacam pembasah untuk hidungnya, ini jatuhnya seperti tissue basah, wan... Read More

female-daily-user-image
3siska

30 - 34

20 May 2019

Wow wow wow super duper love ❀❀❀ Baru x ini nemuin pengangkat komedo hitam seampuh ini 😍 Selama ini coba pengangkat komedo lain, cuma bisa bersihin whitehead aja, ternyata ini bisa ya ngilangin blackhead seketika! Hampir semua blackhead di hidungku lenyaaapp.. Hidung juga jadi mulus kenyal Super recommended!!

female-daily-user-image
sathyatika

25 - 29

10 May 2019

Sayang nya aku nga ngerasa ada efek yg significant stlh pakai ini , b aja sih sbnrnya malah besok hari ny ada sedikit jerawat dkt hidung , cm ya lembut aja tp nga ngerasa komedo2 ny bersih gitu jd ga repurchase krg worth it

06 May 2019

Kayanya ini sama aja kaya porepack lainnya deh, apa mungkin marna aku yg bukan termasuk anak pore pack / ga perna sukses puooll make pore pack, standart pore pack aja sih kalo hasilnya, cuma bedanya pake 3 stepp dan menurut ku yg mageran malah bikin cape tapi hasilnya B aja huhu, pdhl pengen kaya org” yg bisa seexcited itu make pore pack dan berhas... Read More

female-daily-user-image
ditarani

35 - 39

05 May 2019

produk ini kok gak ngefek apa-apa di saya dalam hal mengangkat komedo. karena gak ada yang terangkat. tahap pertamanya seperti naruh tissue basah di hidung (memang baunya seperti tissue basah), tahap kedua seperti kasih plester ke hidung. tahap ketiga yang paling saya suka karena benar-benar melembapkan.

08 Jan 2019

Dulu repurchase berkali-kali karna emang ngerasa bagus hasilnya. Tapi entah kenapa akhir-akhir ini ga work dia tuh. Aku juga bingung kenapa. Akhirnya stop deh beli dan nyoba brand lain. Padahal lucu πŸ˜… namanya juga lucu, idung babi 🐽

female-daily-user-image
anjelikasr

19 - 24

26 Dec 2018

wanginya super enak banget . ada tiga step , yang pertama buat ngebersihin hidung jadi kaya tisu basah biasa . yang kedua juga hampir sama , dan step ke tiga buat ngangkat komedo . walaupun komedonya ngga keangkat semua , tapi wanginya enak banget dan suka banget