Envygreen Envy Green Comedo Mask - Review Female Daily

ADD

Envygreen

Envy Green Comedo Mask

Rp. 50.000

4.5

47
12
3
2
3

67 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Aqkarina

Normal, 19 - 24

Aqkarina recommends this product!

2 days ago

cukup suka sama produk ini.. dia lumayan ngangkat komedo dan rambut kecil yang ada di hidung aku. teksturnya kayak lem gitu gais, baunya cukup kenceng sih, tp buat aku ga ganggu, cepet juga sih keringnya, mungkin pr nya cuma kalo mau ngletek rada ga rapih gitu pasti sam ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Sivta

Combination, 25 - 29

Sivta doesn't recommend this product!

5 days ago

so so aja sih pke produk ini, ga ngangkat komedo juga, kurang nampol gitu, setelah pake masker ini efeknya jd cerah, ngeblurin pori pori dan matte, pas dipake rasanya dingin, teksturnya hampir mirip kayak odol, repurchase? no

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Mayangervn

Dry, 19 - 24

Mayangervn recommends this product!

17 May 2020

Pertama kali pakai ini krn rekomendasi beauty vlogger. Bagus banget buat ngangkat komedo. Emang perih bgt sih awal2 pakai, tapi kesininya jadi biasa. Komedo di luar yg terangkat, komedo di dalem jadi keluar. Aku juga pakai varian tonernya. Lumayan, pemakaian dua hari se ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Loraisca

Combination, 19 - 24

Loraisca recommends this product!

23 Apr 2020

Aku pun juga mencoba produk ini karena tertarik dengan judulnya yaitu comedo mask hehe. dia bentuknya kayak pasta gigi gituu klo udh kering bisa di kletek, untuk angkat komedonya sii biasa ajah ya ga mengangkat semua tp yaa bersih lah sehabis pake ini segeran

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

hirrakhafayatu

Oily, 18 and Under

hirrakhafayatu recommends this product!

11 Apr 2020

Baru pertama kali nyobak comedo mask ini dan emang bisa banget diandelin, pas di kopekinnya itu juga nggak sakit banget kayak comedo mask biasanya, dan emang sebagus itu, harganya lumayan dan gak kalah juga hasilnya,,

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Ginashv

Combination, 19 - 24

Ginashv recommends this product!

08 Apr 2020

Pertama tau envygreen punya produk ini ingin coba karena aku punya masalah dengan komedo, waktu diaplikasiiin ada sensasi mint nya dingin gitu di hidung jadi rileks deh hehe, yang gampanya tinggal di peel off udah tuh si komedo lumayan keangkat dan idung yang bergerigi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Lisanayy

19 - 24

Lisanayy recommends this product!

08 Apr 2020

Setelah pakai produk ini hidungku yang awalnya banyak banget komedo jadi bersih, enak banget pokoknya 😍 buat yang ada masalah dengan komedo wajib banget pakai comedo mask dari envygreen ini 😍😍😍😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

Filzah29

19 - 24

Filzah29 recommends this product!

07 Apr 2020

Paling suka produk yg bisa mengatasi masalah komedo membandel di wajah, dan wajahku termasuk yg emang banyak banget komedonya. Setelah pakai produk ini alhamdulillah komedo jadi ke angkat dan berkurang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

Fatjeriainun recommends this product!

07 Apr 2020

Produk yang cocok juga nih buat kulit yang berminyak, khususnya yang punya komedo baik itu di hidung maupun diwajah. Biasanya sih diarea T Zine, bisa mengangkat banget komedo, dan sukanya tu pas kering tinggal di kelupas aja dan gak ribettt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Dyanislmyt

19 - 24

Dyanislmyt recommends this product!

07 Apr 2020

Pertama kali nyobain produk comedo mask ini hasilnya bagus banget, komedo yg ada di hidung bener-bener terakngkat. Btw, udah pemakaian ke 8 kali dan udh gaterlihat lagi. Recommended bgt sih ini buat kalian yg punya komedo

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0