Breylee Blackhead Mask - Beauty Review

Breylee

Blackhead Mask

Rp. 65.000

4.1

431
213
49
13
5

711 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

tiarasetianto98

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

08 Nov 2023

tiarasetianto98 recommends this product!

Pertama kali pake produk ini tuh coba2 doang, ternyata pas di pake bener bikin komedo keangkat semua dan lebih bagus lagi kalo sebelum pake di uap dulu wajahnya atau di kompress handuk hangat pasti hasilnya jauh lebih mantap. Terus serum pore minimizernya jelek bgt ga bisa tesedot di ampoulnya mana gampang retak lagi.

Breylee Blackhead Mask imgfdn-5351ae64-60b2-44c0-b46c-fe2f8c10cbf6-2499752 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

innekenoer

25 - 29

Combination, Medium, Warm

22 Oct 2023

innekenoer recommends this product!

Pencabut komedo yang sangat viral pada masanyaaa. Beneran ke angkat semua komedo yang ada di hidung, sering juga aku pake di bawah dagu biar sekalian haha. Meskipun pakainya lebih ribet daripada porepack, yang harus oles oles ke kertasnya dulu, sedangkan kalau porepack tinggal tempel ajaa. Tapi untuk hasilnya lebih puas pakai breylee ini karena keliatan baget komedo yang mini mini ikut ke angkat shay, apalagi di bawah hidung yang "nylempit" lebih mudah di jangkau pakai ini ‚ú®

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Deasisil

25 - 29

Oily, Medium, Warm

16 Oct 2023

Deasisil recommends this product!

Paling ampuh nyabut komedo pake ini sih aku. Kalo pake pore pack selalu adaa aja yg ketinggalan, padahal udah ditungguin lama sampe kering. Pake ini gak usah nunggu lama-lama, pokoknya kalo udah kering & dipegang agak keras pas dicabut para barisan komedo beserta beberapa bulu tipis tercabut wkwk beli ini tu suka nya murah, udah ada strip nya juga, untuk bau yaah agak aneh sih, ada rasa semriwing pas lagi nunggu kering

Breylee Blackhead Mask imgfdn-8aa0623f-4d18-4f9e-9105-313eb4e6d5a7-2487268 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

neina_mutiar

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

14 Oct 2023

neina_mutiar recommends this product!

mantap banget ngangkat blackhead nya. pasti kaget sama hasil kerja nya bagus walau bau nya memang menyengat banget ūü§ģ. pengaplikasian gampang tinggal di kuas kayak kutek dan rekatin kertasnya. rekomen bgt sih bisa facial sendiri di rumah tanpa banyak kesakitan tapi hasil nya bagus.

Breylee Blackhead Mask imgfdn-3434902c-9bc2-4531-a4af-45a8b3eb9fce-2484972 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nrahmiani

25 - 29

25 - 29

14 Oct 2023

nrahmiani recommends this product!

untuk aku yang bagian hidung dan bawah hidung komedoan ini juara sih hehehe penyelamatūüĎćūüŹĽ selesai aplikasiin ini berasa banget kulitnya jadi lembut karna komedo kecabut semua, kalo mau nampol komedo ke angkatnya pakai 2 lapis kertas dan 2 lapis juga olesinnya hehe love it!ūüę∂ūüŹĽ

Breylee Blackhead Mask imgfdn-4ddec5b2-63b9-49eb-b37c-01e3235e0849-2484041 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

edi

19 - 24

Oily, Light, Neutral

05 Oct 2023

edi recommends this product!

BENER-BENER MASKER ANTI KOMEDO TERAMPUH!!! Sekali coba dah pasti ketagihan deh pokoknya ūüė≠ penyelamat banget buat aku yang punya komedo banyak banget. Udah pernah nyoba masker komedo lain tapi nggak ada yang hasilnya senyata Breylee!! Cinta banget pokoknya!!

Breylee Blackhead Mask imgfdn-dd50d144-a5ac-45fd-b4ce-d653f6d6bec7-2480023 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Fatikh_afiroh

19 - 24

Oily, Light, Cool

05 Oct 2023

Fatikh_afiroh recommends this product!

Enak sih pas nyabut komedo, aga bikin sakit tapi ga terlalu parah. Untuk bau nya aga sedikit mengganggu. Gatau kenapa pas nyimpen ini kek ada yg bocor gitu, soalnya di luar botolnya ada produknya yg lagi kering, udah tak bersihin tapi muncul lagi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nisrnsdr

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

02 Oct 2023

nisrnsdr recommends this product!

beneran ngangkat komedo bandel tapi yaaa haruss berkali kali, gacuma sekali oless! afternya kulit berasa halusss bangett no tekstur minusnya bikin pori pori cukup membesarūüę† product ini lengkap banget karena ada applicator plus dapet kertas buat ngangkatnya. applicatornya juga sangat mudah buat digunakan jadi pemula wajib coba karena gampilll bingit

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

salsabila539

19 - 24

Dry, Light, Neutral

20 Sep 2023

salsabila539 recommends this product!

Untuk aromanya seperti aroma lem dengan teksturnya seperti lem dan tidak memiliki warna. Menurutku produk ini lebih ampuh dari pada pore pack komedo yang sebelumnya sering aku pakai dan ketika kertasnya dilepas juga tidak sakit. Rekomendasi aku kalau ingin komedonya lebih ke angkat pakai 2 kertas dan 2 polesan produk

Breylee Blackhead Mask imgfdn-917dc538-3dfc-465a-b753-fddde8d2a38e-2474300 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

nananarfh

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

17 Sep 2023

nananarfh recommends this product!

it helps me a lot to remove my blackheads. i love the pore minimizer serum after i apply the mask, i feel like my pores seemless, my skin flawless and glows. i bought the removing blackhead kit, its so worth it. but the pore minimizer bottle serum is so vurnerable.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron