Biore Pore Pack Black - Review Female Daily

ADD

Biore

Pore Pack

Black

Available in Tokopedia

3.2

412
864
1279
582
165

3302 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rikadiantarii

Combination, 19 - 24

Rikadiantarii doesn't recommend this product!

7 hours ago

Aku ngga rekomendasiin produk ini karena ya untuk komedo ngga terlalu terangkat maah bebeapa waktu kemudian di pinggir hidung aku itu iritasi dan nggak enak banget diliatnya jadi setiap aku kelupas dia sakit banget tapi kalo aku diemin dia ganggu penampilan banget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

dojxa

Dry, 19 - 24

dojxa recommends this product!

11 hours ago

This pore strap does a decent job removing my blackheads. The application is a bit annoying though since I have to do it a few times and sometimes it just come off before it’s completely dry so I’ll always have to put extra work applying it but overall it’s pretty good.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

Jannyangel23

Oily, 19 - 24

Jannyangel23 doesn't recommend this product!

15 hours ago

Kurang suka karna menurut aku kurang ampuh buat ngangkat komedo di hidung dan setelah digunakan bikin idung aku super duper gatel dan merah, gatau kenapa tapi intinya gamau pake lagi karna gatel banget:( komedo juga ga keangkat jadi. Aku sih no.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

kharingurning

Combination, 35 - 39

kharingurning recommends this product!

17 hours ago

Menurut aku ini gak terlalu berpengaruh buat komedo yg bandel apalagi umur komedanya yg udah ber abad2 lamanya 🤣 tapi buat aku ini lumayan bekerja walaupun harus berkali2 kita pakeknya, sengaja aku uapin dlu muka aku biar komedo nya jadi lunak baru deh aku pake ini bua ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

novitasukmaa

Oily, 19 - 24

novitasukmaa recommends this product!

a day ago

harus pake perasan lemon biar bener bener angkat komedo. praktis sih. tapi kadang gak maksimal. kadang juga suka mbekas di ujung antara pipi dan hidung. padahal yang harus dan susah dibersihkan bagian itu. jadi agak gak membantu ya. tapi lumayan lah bisa ke angkat sedik ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Tryannisa17

Combination, 19 - 24

Tryannisa17 recommends this product!

a day ago

Coba coba buat angkat komedo kan ya, pertama kali make emang salah tapi karena komedoku lagi banyak kaliya. Jadi keangkat (sedikit sih), tp setelah aku baca baca lg mengenai porepack gt kan. Ternyata jangan sering dipakai ya gais, malah katanya mending jangan pake porep ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Nurulfaadilah

Normal, 18 and Under

Nurulfaadilah doesn't recommend this product!

a day ago

Ga ngaruh apa apa,padahal udah pake sesuai cara pakai nya.Berharap banyak sih ini bisa nampol buat narik komedo komedo,tapi ga ngaruh di aku.Udah coba pke lemon,baking soda,etc ttp ga ngaruh,yg kecabut malah bulu bulu halus yang diwajah ku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

elizabethcecilia

Normal, 19 - 24

elizabethcecilia doesn't recommend this product!

2 days ago

berharap sama produk ini gak cuma angkat whiteheads tapi blackheads juga eh malah kagak keangkat sama sekali :/ whiteheads pun juga gak gitu ngangkat semua, jadi ya so so sih pake produk ini. rekomendasiin buat komedo dong huhu:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

puttyup

19 - 24

puttyup recommends this product!

2 days ago

aku gak tau ini emg karena komedonya atau krn kulitku berminyak.. tapi produknya kurang nempel.. jadi pas selesai dipake ya masih banyak aja komedo yg nempel di hidung.. jadi lebih prefer pake exvoliator sih drpd pake porepack..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

thitha24

Oily, 25 - 29

thitha24 doesn't recommend this product!

2 days ago

Awal beli karena emang lagi banyak komedo dan pengen hilangin, capek kalau pencet-pencetin terus. Jadi beli produk ini. Aku ngiranya bakal kecabut semua gitu komedo aku eh ternyata gak sesuai ekspektasi. Pas dipake dan hasilnya komedoku yang terangkat itu yg kecil2 aja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next