Biore Pore Pack Black - Review Female Daily

ADD

Biore

Pore Pack

Black

Available in Tokopedia

3.2

412
863
1271
581
165

3292 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

farahmh

Dry, 19 - 24

farahmh doesn't recommend this product!

a day ago

berkali kali beli dengan tujuan angkat komedo di hidung, tapi selalu ngga maksimal. pasti komedo yang agak besar besarnya ngga keangkat ujung ujungnya di exfoliasi lagi pakai scrub baru efektif. tapi lumayan kalau komedo agak banyak denga produk ini bisa mengurangi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Superindo

0

Moon1ight

Oily, 18 and Under

Moon1ight recommends this product!

a day ago

Yah pore pack ini menurut aku kurang mantul siih.. komedo yang keangkat cuma sedikit padahal sebelum aplikasi produk ini aku udah kompres hidung aku pke air anget, tapi yah tetep aja yang keangkat cma dikit jadi sisa komedonya tuh masi bnyk gtu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

savitriayu

Combination, 19 - 24

savitriayu recommends this product!

a day ago

Sering pake kalo pas ngerasa komedo lagi menumpuk. tapi pakenya memanga agak tricky kalo pengen panen banyak komedo. jadi muka harus diuap dulu biar buka pori pori trus abis itu diusap2 pake air anget hidungnya trus baru ditempelin porepack, dan langsung keangkaaat semu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

hhhwhyboo

Oily, 19 - 24

hhhwhyboo doesn't recommend this product!

2 days ago

Pake pore ini sebenernya ga ngangkat sama sekali di aku jadi ga ada efek dan hasilnya sama sekali. Tapi ada beberapa rekomendasi yang bilang harus pake lemon atau jeruk nipis terlenih dahulu sebeleum pake pore pack nya tapi sampe sekarang aku belum coba dan rada takut j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

2

Seruniiii

Dry, 25 - 29

Seruniiii recommends this product!

2 days ago

produknya bagus kok, cukup bisa ngangkat komedo,sebelum kupakai, aku pakai jeruk nipis dihidung trus bilas pakai air hangat kemudian selagi masih basah, tempelkan porepacknya, pasti whitehead nya bakalan keangkat banyak banget, aku selalu nyetok di rumah juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

ayuriu

Dry, 19 - 24

ayuriu recommends this product!

2 days ago

ini bagusss kok cuma kurang ngangkat white head kalo dipake langsung gitu, biasanya aku pake air anget dan air jeruk nipis dulu di idung baru di tempelin porepack ini dan langsung keangkat banyaaak bgt komedonyaaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Pujihastari

Combination, 19 - 24

Pujihastari doesn't recommend this product!

2 days ago

siapa yg gatau pore pack satu ini, pasti udah pada tau dan banyak yg pake. udah beli berkali kali yg awalnya cocok2 aja dan bisa ngangkat komedo knp skrg jd gasekuat dulu ya? keangkat sih komedo tp cuman sedikit dan gangerasa bersih habis pake ini tuh. padahal dulu kaya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

fauziyyahrhmp

Normal, 18 and Under

fauziyyahrhmp recommends this product!

2 days ago

Huhuhuuu ntah kenapa aku pake ini ga begitu ngefek :( komedo aku kurang ke angkat aja gitu , malah kadang ga semuanya nempel padahal udah aku kasi air di hidung aku. Sisa hitam” nya masih nempel :) tapi lumayan si buat ngurangin komedo daripada semakin banyak wkwk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

wandaocta

Combination, 19 - 24

wandaocta recommends this product!

3 days ago

Pore pack pengangkat dosa di hidung alias komedo dari jaman SMP hahaha. Dulu kalo lagi rajin pasti pulang sekolah beli porepack ini, selain harganya yang relatif cocok di kantong. Cara pakainya tinggal basahin hidung terus ditempel deh. Waktu awal awal pakai komedo pada ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

elizasusilowati

Dry, 35 - 39

elizasusilowati doesn't recommend this product!

3 days ago

suka ngeliat produk ini di ministore akhirnya coba-coba.kurang suka karena tidak sempurna mengangkat komedo. pas dicabut sakit banget kulit hidung jadi luka. dari segi aroma sih enak tapi untuk kemampuannya untuk mengangkat komedo saya agak kecewa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next