Bioaqua Remove Blackhead Mask with Activated Charcoal - Beauty Review

Bioaqua

Remove Blackhead Mask with Activated Charcoal

Rp. 0

2.9

5
24
33
16
13

91 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

usertrakaktif

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

07 Jan 2023

usertrakaktif doesn't recommend this product!

kulit aku komedonya banyak banget. jujur aku sangat berharap sama produk-produk seperti ini. tapi selama ini belum ada yang cocok sama di mukaku. termasuk produk ini. entah di orang lain seperti apa, tapi waktu aku pake tuh, komedo aku tidak terangkat sama sekali. aku coba ditebalkan juga sama saja ❌️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : toko kosmetik

0

Shara_chan

19 - 24

Combination, Medium Dark, Cool

12 Dec 2022

Shara_chan doesn't recommend this product!

Yg punya komedo parah, nih produk jelas bukan pilihan. Soalnya pake ini ga ngangkat sama sekaliiii. Krna sempat ga terpakai brp bulan, akhirnya gue nemu cara biar ini bisa ngangkat komedo. Gue tambahin gelatin tanpa campuran atau rasa. Gelatin yg ngangkat komedo tp pas dikupas auto pecah2 ga dapet feel ala mask, dan produk yg cuma nempel tp ga ngangkat. wkwkkw. Jauh lbh baik pakai gelatin yg khusus komedo krn beneran ngangkat dan teksturnya gel, drpd produk ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

04 Oct 2022

LailiEybi doesn't recommend this product!

Beli ini karena pengen ngatasin komedo. Wadahnya tube, warnanya hitam, baunya agak menyengat dan aku kurang suka, waktu ditarik setelah kering tuh sakit banget sampai mukaku memerah tapi komedo yang keangkat cuma sedikit. Karena ga tahan sama baunya dan sensasi waktu ngelupasin maskernya setelah kering, baru beberapa kali pake ga aku lanjut. Definitely not repurchase.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

ardynnta_

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

25 Mar 2022

ardynnta_ doesn't recommend this product!

untuk komedo yg masih ringan sih aman, cuma klo udh banyak bgt blackhead dll kayanya susah deh untuk ngangkatnya. also setelah pemakaian jadi kering gitu mukanya... so must have to hydrate your skin afterrrr pemakaian ini hehehee

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

helmi_ep

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

14 Mar 2022

helmi_ep recommends this product!

suka aja pakai peeling mask gini meski sakit terutama buat ngangkat kulit mati di wajah aja sih. klo komedo kurang ya. setelah pakai ini wajah selalu terasa lebih halus dan segar. tapi lama2 ribet juga kalau pake masker ya, nungguin kering, masih ngelenteki, masih dibilas lagi. hmm.. jd mau cari produk lain utk eksfoliasi yg lbh praktis deh..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

awzsaphiras

25 - 29

Oily, Medium, Cool

13 Dec 2021

awzsaphiras doesn't recommend this product!

Udah coba berbagai blackhead mask dan hasilnya tetep sama aja sama kaya masker ini, dia sakit banget pas dicabut tapi di maskernya ga ada apa apa alias ga nyabut komedo sama sekali malah sekitar hidung aku jadi merah karena iritasi pas nyabut sakit, padahal aku make maskernya tipis2 doang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

rinitavivian

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

07 Nov 2021

rinitavivian recommends this product!

produk yang bagus untuk mengangkat komedo di wajah, terutama pada area TZone, walaupun memang daya angkatnya tidak sekencang dan sekuat pore pack, tapi lumayanlah dengan harga segini, btw kalau mau lebih ampuh pakai metode ekstraksi komedo tapi resikonya menimbulkan luka dan sangat sakit sampai bikin nangis

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Bukalapak

0

dellaauliani

18 and Under

Dry, Medium Light, Neutral

28 Aug 2021

dellaauliani doesn't recommend this product!

menurut ku kalo dari segi tekstur tuh kayak lem kayu gitu bau nya juga gak banget mata ku sampe perih pas make masker ini. buat ngangkat komedo juga gak work di muka aku. pas nyabutnya juga sakit banget. pas udah make masker ini di muka aku jadi gatal gatal gitu trus muncul kayak bentol kecil kecil.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

alexandra21

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

08 Aug 2021

alexandra21 doesn't recommend this product!

It doesnt work on me. Sebenernya pas mask ini ditarik, ada sih partikel2 yg ketarik…tp kayaknya yg ketarik tuh bukan komedo?? Lebih ke…bulu di wajah sama kotoran lain gitu. Entah yaaa tp ga ketarik komedo di hidungg :( ……………………………………………..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Clarentia01_

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

17 Jun 2021

Clarentia01_ doesn't recommend this product!

beli ini juga karena pernah rame gitu, dan teksturnya lengket bgt sih kalo kena tangan jadi buat ga enak gitu, keringnya agak lama dan ga terlalu ngangkat, paling cuma beberapa komedo putih gitu yang keangkat. ga akan repurchase sih kayaknya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron