Bioaqua Remove Blackhead Mask with Activated Charcoal - Beauty Review

Bioaqua

Remove Blackhead Mask with Activated Charcoal

Rp. 0

2.8

8
25
33
16
13

95 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

edhianty

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

11 Dec 2023

edhianty recommends this product!

kalau di pake ke seluruh muka agak menyakitkan sih ya hehehe.. apa lagi yg kondisi nya seperti aku yg banyk bgt anak rambut kecil2, jadi pas ngelepas produk ini benar2 menyakitkan karena ketarik semua rambutnya hehehe.. untuk efek nya sih cukup mengangkat komedo ya, dan yg aku sk krn warna nya hitam jadi kliatan gitu komedo2 nya yg udh keangkat hihi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Icingggg

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

14 Oct 2023

Icingggg recommends this product!

Aku suka banget sama produk ini. Aku suka pake pas komedo mulai bermunculan. pemakaiannya cukup simpel. biasanya aku pake di area t zone. produk ini merekat kuat di kulit dan lumayan mengangkat banyak komedo. waktu aku pake ini di hidung aku yang berkomedo 3 kali seminggu rutin komedo langsung hilang

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Hikmah170

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

20 May 2023

Hikmah170 recommends this product!

Produknya menempel dengan sempurna pada wajah saya, dan agak susah saat melepasnya. Alhamdulillah komedo terangkat walau ngga sepenuhnya. Mungkin kalau rutin akan habis juga. Terima kasih banyak Biaoqua..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rzk_amalia75

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

19 May 2023

rzk_amalia75 recommends this product!

aku suka sama masker ini, produknya ampuh mengangkat komedo, tekstur kulit jadi halus, dan nggak bikin kulit hidung aku kering. Untuk harganya sebelum naik masih sebanding sih dengan produknya apalagi kalau hanya digunakan di bagian hidung saja, kamu bisa gunakan berbulan bulan.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

usertrakaktif

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

07 Jan 2023

usertrakaktif doesn't recommend this product!

kulit aku komedonya banyak banget. jujur aku sangat berharap sama produk-produk seperti ini. tapi selama ini belum ada yang cocok sama di mukaku. termasuk produk ini. entah di orang lain seperti apa, tapi waktu aku pake tuh, komedo aku tidak terangkat sama sekali. aku coba ditebalkan juga sama saja ❌️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : toko kosmetik

0

Shara_chan

19 - 24

Combination, Medium Dark, Cool

12 Dec 2022

Shara_chan doesn't recommend this product!

Yg punya komedo parah, nih produk jelas bukan pilihan. Soalnya pake ini ga ngangkat sama sekaliiii. Krna sempat ga terpakai brp bulan, akhirnya gue nemu cara biar ini bisa ngangkat komedo. Gue tambahin gelatin tanpa campuran atau rasa. Gelatin yg ngangkat komedo tp pas dikupas auto pecah2 ga dapet feel ala mask, dan produk yg cuma nempel tp ga ngangkat. wkwkkw. Jauh lbh baik pakai gelatin yg khusus komedo krn beneran ngangkat dan teksturnya gel, drpd produk ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

04 Oct 2022

LailiEybi doesn't recommend this product!

Beli ini karena pengen ngatasin komedo. Wadahnya tube, warnanya hitam, baunya agak menyengat dan aku kurang suka, waktu ditarik setelah kering tuh sakit banget sampai mukaku memerah tapi komedo yang keangkat cuma sedikit. Karena ga tahan sama baunya dan sensasi waktu ngelupasin maskernya setelah kering, baru beberapa kali pake ga aku lanjut. Definitely not repurchase.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

ardynnta_

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

25 Mar 2022

ardynnta_ doesn't recommend this product!

untuk komedo yg masih ringan sih aman, cuma klo udh banyak bgt blackhead dll kayanya susah deh untuk ngangkatnya. also setelah pemakaian jadi kering gitu mukanya... so must have to hydrate your skin afterrrr pemakaian ini hehehee

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

helmi_ep

30 - 34

Combination, Medium, Warm

14 Mar 2022

helmi_ep recommends this product!

suka aja pakai peeling mask gini meski sakit terutama buat ngangkat kulit mati di wajah aja sih. klo komedo kurang ya. setelah pakai ini wajah selalu terasa lebih halus dan segar. tapi lama2 ribet juga kalau pake masker ya, nungguin kering, masih ngelenteki, masih dibilas lagi. hmm.. jd mau cari produk lain utk eksfoliasi yg lbh praktis deh..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

awzsaphiras

18 and Under

Oily, Medium, Cool

13 Dec 2021

awzsaphiras doesn't recommend this product!

Udah coba berbagai blackhead mask dan hasilnya tetep sama aja sama kaya masker ini, dia sakit banget pas dicabut tapi di maskernya ga ada apa apa alias ga nyabut komedo sama sekali malah sekitar hidung aku jadi merah karena iritasi pas nyabut sakit, padahal aku make maskernya tipis2 doang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS