Azarine Cosmetics Black Head Remover Mask - Beauty Review

Azarine Cosmetics

Black Head Remover Mask

Rp. 50.000

4.9

510
57
4
1
3

575 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Indierianastiti

19 - 24

Combination, Medium, Warm

06 Sep 2023

Indierianastiti doesn't recommend this product!

Karena aku terbiasa pake komedo mask merknya breylee, pake ini jadi ga ngefek apa apa. Dari kekuatan mengangkat white komedo, lebih ampuh merk tersebut daripada azarine ini. Cuman memang wanginya lebih enak azarine. Repurchase? No sorry

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

chintyamsr

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

06 Sep 2023

chintyamsr recommends this product!

teksturnya cair dan baunya ngga menusuk. ampuh buat menarik komedo. setelah pemakaian ngerasa hidung bersih tapi ngga terlalu kebuka pori2. sayang aja, dia sering buat di leher botolnya lengket dan susah dibuka kalau kering dan kertasnya dikit padahal produknya masih banyak.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Toyanah

25 - 29

25 - 29

16 Aug 2023

Toyanah recommends this product!

Produknya bagus bangetūüĎćteksturnya gak terlalu cair, komedo aku juga banyak yang ke tarik,kulit juga jadi halus setelah pemakaian.pokoknya aku suka banget sama produk yang satu ini.wajib coba buat cewek atau pun cowok.‚̧‚̧‚̧

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

amelnanda

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

19 Jul 2023

amelnanda recommends this product!

This product efficiently and quickly removes blackheads, cleanses pores, and is free from alcohol and fragrance. It's also safe for pregnant and breastfeeding women. The key ingredients are Centella Asiatica, Honey, Hyaluronic Acid, Niacinamide, and Yogurt. The Blackhead Remover Mask comes in a 7ml size with a 6-month PAO (Period After Opening). The mask also comes with strips for blackhead removal.

Using this product is very easy. After cleansing your face, place a warm towel to open the pores. Apply the @azarinecosmeticofficial Blackhead Remover Mask to the desired area. Cover the area with the provided strip and gently press. Wait for 3-5 minutes for the mask to dry, then pull it off slowly. My suggestion is to rinse with clean water after removing the strip to get rid of any dried mask residue.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

doubleLL

19 - 24

Combination, Medium, Warm

06 Jun 2023

doubleLL doesn't recommend this product!

awalnya semangat bgt mau cobain ini krna maskrnya aku sukaa bgt, eh pas cobain ini kagett dong krna teksturnya yg cair dan kertasnya gampang robek saat diaplikasikan, hasilnya jga kurang memuaskan krna komedoku yg bandel ini gak ketarik samsek. keringnya jga lama bet huhuuu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

yunitaindraw98

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

06 Jun 2023

yunitaindraw98 recommends this product!

teksturnya cair tapi agak kental. dah dapet kertas buat narik komedonya juga, gak ngitung si dapet berapa hehe. make dikit aja sudah seluruh hidung bisa mencakup. gak aku pake setiap hari, tapi efeknya lumayan narik komedo karena aku tipe komedo yg kalau ditarik susah huhu. nunggu keringnya 5 menit sudah bisa ditarik kertasnya, dan yg gak bikin nyakitin gitu lho kalau ditarik, santuy. kalau mau beli lagi, kayaknya boleh, cuman ini masih banyak banget ūüėā

Azarine Cosmetics Black Head Remover Mask imgfdnrev-b5458b9b-7400-47a8-a60b-bd2fe70f301b-2417985 1
Azarine Cosmetics Black Head Remover Mask imgfdnrev-68ee7fd2-d499-45c8-8d77-3b723a79bee5-2417985 2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

audianarayani

25 - 29

Oily, Medium Dark, Cool

13 May 2023

audianarayani recommends this product!

Blackhead remover pertama yang aku coba, seneng banget karena cocok bisa kecabut banyak kalau dibandingin sama porepack reguler. Untuk kemasannya dia pakai botol kaca gitu mirip banget sama kutek, sudah termasuk kertasnya entah berapa lembar. Kuas aplikatornya terlalu mungil jadi harus cepet dan aply beberapa kali, kertasnya aku kurang cocok sama bentuknya jadi kadang aku guntingin dulu biar bisa pas sama bentuk idung hehe. Ngga ada iritasi atau efek samping di aku, jatuh cinta banget sama ini sejak pertama liat di shopee dan sejak pemakaian awal, walaupun ngga 100% kehempas tapi bisalah 60-70% an bisa kecabut wahaha

Azarine Cosmetics Black Head Remover Mask imgfdnrev-a5683ea8-cda4-4afa-bb01-fedf355dca29-2404064 1
Azarine Cosmetics Black Head Remover Mask imgfdnrev-1b28f90b-e6c4-47a6-9c9d-399537bd4793-2404064 2

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

noalin24

25 - 29

Oily, Light, Neutral

10 Apr 2023

noalin24 recommends this product!

Mantep banget sih produk blackhead remover ya Azarine. Produknya kecil, gampang dibawa kemana-mana, super praktis. Sudah dapat kertasnya juga dan kertasnya ga mudah robek. Untuk daya mengangkat komedonya pun mantep banget, hidung langsung terasa bersih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Angeliastephanie

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

16 Mar 2023

Angeliastephanie doesn't recommend this product!

Sudah aku coba berkali-kali karena berpikir maybe aku pakenya kurang bener. Tapi emang ini produk seengga-‚Äúwork‚ÄĚ itu on me. Daya rekatnya kurang banget, kalo ketarik pun, yang ketarik hanyalah harapanku ‚ėļÔłŹ, dah pokonya semogaaa tim azarine bisa memperbarui formula ini, soalnya sayang bangett lho, udah bagus bikin dupenya produk impor viral yg ada, harganya juga lebih murah, kualitasnyaa ini yang kurang banget. Semoga tim azarine mendengar curahan hati saya ini. Sekian terimakasih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

widhaaa

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

01 Mar 2023

widhaaa doesn't recommend this product!

Sama sekali ngga ngaruh buat angkat komedo. Tekstur produknya cair banget dan begitu kering gaada efek lengket-lengketnya. Jadi pas dilepas kayak b aja gitu ngga narik komedo sama sekali. Dan karena teksturnya cair banget kalo ditempel kertasnya langsung basah gitu dan beberapa kali kertasnya langsung sobek. Oke mungkin aku kebanyakan olesin produknya, jadi next time aku bener2 olesinnya dikit bgt tapi sama aja kertasnya langsung basah, keringnya lama, ga nempel dan ga ngangkat komedo. Sebelumnya nyobain yg b**ylee yg sengangkat itu trs nyobain ini kerasa bgt jauhnya :((

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron