Wonjin Effect Concentrated ampoule mask Medi hydro vial - Review Female Daily

Wonjin Effect

Concentrated ampoule mask

Medi hydro vial

Rp. 0

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

24 Apr 2020

luckyyy recommends this product!

Aku baru pakai ini tadi malam, urutannya Aztec Clay Mask, hydrating mist Sukin, facial toner klair, FTE SKII, CCDS Khiel's dan ditutup masker ini besokannya wajah kelihatan lebih cerah dan pori-pori keliatan mengecil. Untuk pengalaman selama pemakaian sendiri, masker ini cukup adem dan essencenya cepet menyerap.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

05 Nov 2019

Enakeun pisan. Aku ga ngeuh harus dipake 10mnt. Aku pake 20mnt bo! Dan gada efek BO atau sejenisnya. Kupake sblm tdur, setelah toner clear lotion SKII, FTE SKII, hydro vial, RNA SKII.. bangun tidur ajip bgt muka.. #gamampubelimaskerSKII pake ini udh cakep kok.. Jelas repurchase dong.. Udh nyetok jg

0

18 Jun 2019

INI MASKER DEWAAAA!! HAHA udah serum nya buanyak , sampai bisa di peres2 , habis pake ini masker langsung wajah naik 1 tone up lebih putih dan cerah, ngelembabin lagi. Aku biasanya pake mask2 yg biasa2 gitu (*etude, mediheal, missha,etc). Begitu kena masker ini begh , males beli brand2 sebelumnya, karena bener masker ini serum nya banyak banget , terus kertas mask nya nempel fit , dan habis pake ini langsung cerah dan lembab. beli lagi ? Pasti dong!! masker ini begh terlaluuuu...

0