Wardah Nature Daily Brightening Sheet Mask Vitamin C - Review Female Daily

Wardah

Nature Daily Brightening Sheet Mask

Vitamin C

Rp. 16.700

3.7

41
47
37
15
5

144 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amalia_annufus

Oily, 19 - 24

a day ago

amalia_annufus doesn't recommend this product!

kirain bakal kek sheetmask pada umumnya aja. pas awal buka wanginya ga ada jeruknya ga tau wangi apa pokoknya aneh pas dipake sih adem ga kenapa napa tapi pas udah dilepas dan nyerap ke kulit malah jadi kering dan gatel ga moisturizing. aku beli karna buy1get1. ga sampe tambah jerawat sih cuma cekit cekit gatel kek dehidrasi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Noni97

Combination, 19 - 24

12 Jun 2021

Noni97 doesn't recommend this product!

Sheet mask ini lumayan lengket seperti yang varian aloe vera, dan perlu tunggu waktu agak lama essensenya untuk meresap. Selain itu sheet mask ini lumayan bikin jerawatku agak kempes sih, tapi untuk efek mencerahkan sih nggak terlalu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

wandaismara

Dry, 25 - 29

11 Jun 2021

wandaismara doesn't recommend this product!

Sheetmask ini kurang sesuai dengan ekspektasiku, aku pikir varian Vitamin C akan ada wangi" yg fresh dan efek mencerahkan. Ternyata tidak untuk ini, sama dengan varian rose sheetmask ini wanginya pun agak aneh menurutku. Lembar sheetmasknya kaku dan nggak fit, hasilnya cuma melembabkan aja. Aku masih lebih suka sheetmask korea.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

miegorenglovers

Oily, 18 and Under

05 Jun 2021

miegorenglovers recommends this product!

Efek mencerahkannya oke sih dan dia memberikan efek glowing juga hanya saja setelah didiamkan sekitar 15-20 menit serumnya sulit untuk menyerap dan juga memberikan kesan yang lengket jadi butuh waktu agar si serum nya menyerap.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Viviapril

Combination, 19 - 24

05 Jun 2021

Viviapril recommends this product!

sheetmask wardah pertama yang aku coba. enak dipake dan essensenya cukup banyak. ada bau bau jeruknya seger gitu. abis pake kulit kerasa seger dan agak cerahan. dapet pas ada promo jadi dapwt harga miring. worth it lah buat dijadiin rangkaian skincare

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Kiaazzama

18 and Under

05 Jun 2021

Kiaazzama doesn't recommend this product!

Tipe kulitku kering, bru pertama kali pke sheet mask, pas nyobain ini tu kyk ada rasa cekit cekit disekitar muka gitu (plg kerja dibagian hidung n mulut), belum semenit udh aku copot trus bilas. Aku kurang merekomendasikan sheet mask ini untuk kulit sensitif.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

delphca

Combination, 18 and Under

24 May 2021

delphca recommends this product!

Ini sebenernya bagus-bagus aja sih di aku, dia ada claim mencerahkan dan punya kandungan vitamin c. Dalam satu pemakaian aku merasakan efek cerah seketika tapi nggak bertahan lama. Yang namanya sheet mask pasti fokusnya ke hidrasi, tapi di aku hidrasinya kurang, nggak kayak sheet mask lain dengan harga yang sama. Tapi menurutku daya serapnya juara sih, kalo makenya sambil ditepuk-tepuk atau dipijet-pijet gitu, pas sheet mask nya dibuka udah tinggal sedikit banget essence yang tersisa di sheet nya, entah karena daya serapnya atau essencenya memang dikit.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Santi98

Combination, 19 - 24

15 May 2021

Santi98 doesn't recommend this product!

ngga begitu ngefek di aku selain bikin segar aja. untungnya dia ngga bikin bruntusan. essencenya pas ngga melimpah banget, terus teksturnya juga g terlalu lengket, standar lah. baunya enak dan menenangkan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Meypramitas

Dry, 18 and Under

27 Apr 2021

Meypramitas recommends this product!

masker yang mengklaim dapat mencerahkan, dan emang iya, bagus banget, aku pakainya baru sekali, tapi kelihatan hasilnya. yang lebih aku suka karena aroma jeruk jadi bikin lebih fresh waktu pemakaian, dan serumnya lumayan melimpah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

nazlaa9

Combination, 18 and Under

10 Apr 2021

nazlaa9 recommends this product!

wajahku lagi ada bekas jerawat yang memerah dan hitam aku tertarik utk beli sheet mask ini karna ada kandungan vitamin C nya yg bagus utk mencerahkan wajah. Aku pakenya gak rutin tapi hasilnya udh bbrp kali beli gak menimbulkan efek buruk atau jerawat, melembabkan yang pasti essence nya lumayan melimpah, utk harga terjangkau👍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS