Wardah Nature Daily Sheet Mask - Review Female Daily

ADD

Wardah

Wardah Nature Daily Sheet Mask

Vitamin C (Brightening)
Rp. 16.700
5

3 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
hiputri

19 - 24

21 Apr 2019

ini aku udah beli 5pack. dalam masker ini ada film nya yang melapisi sheet mask , aku gatau fungsinya apa, tapi itu bikin sheet mask seharga 15.000an ini terlihat jadi niat bikin produk, ga asal asalan. serum didalamnya bagus juga loh ternyata! untuk brightening, kudu beneran rutinn baru kerasa. kalo skali dua kali, yang terasa adalah halus dan s... Read More

female-daily-user-image
miss_yuni

25 - 29

20 Apr 2019

Amazing ini produk ,,sumpah mantul abis nih maskerny gaess .. πŸ‘πŸ‘ btw awalnya tu ak paling gk suka sama masker model sheet kek gini soalnya lengket & pasti cepet lepas klo dibawa aktivitas,nah beda bgt sama sheet mask dari wardah ini, nempel abis dimuka ku dan tipis bgt teksturny, trus essence ny juga cepet meresap karna ak baca tu kandungannya mi... Read More

female-daily-user-image
cindhyyy

19 - 24

09 Apr 2019

Wahh kalian udah pada tau belum sih wardah baru ajah launching produk sheet mask?!!! Ini aku jujur banget yahh sebelum pake sheetmask ini tuh aku ada jerawat numbuh di hidung dan dahi ku, lalu ku pakai sheet mask orange ini di malam hari, dannn tau gaksihh pas keesokan paginya aku superr kagett ternyata jerawat ku mengempess!!!! Ahh seneng parahh !... Read More