Vivelle Spa system tencel mask - Review Female Daily

Vivelle

Spa system tencel mask

Rp. 10.500

4.0

5
4
2
0
1

12 users

Reviewed this

17% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

31 Mar 2021

ArindaSani recommends this product!

Sumpah ini sheetmask kenapa enak banget ya hahaha sesuka itu sama sheetmask ini harga nya murah tapi gak murahan , essence nya juga cair jadi cepet banget meresapnya dan banyak banget lagi jadi sisa nya bisa buat serum kalo mau pake krim malem ❤️❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0

24 May 2020

erikaanindya doesn't recommend this product!

Sheetmask dengan harga sangat terjangkau👍🏻 tertarik nyoba karna harganya yang murah. Setelah makai ini kulit jadi kering karna dia cepet banget kering di wajah, ga moist gitu, agak bingung karna seharusnya sheetmask bikin lembab kan. Wanginya agak terlalu kuat ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

02 Dec 2019

sofya99 recommends this product!

masker underated yang bagus banget. setelah cocok sama tiga varian lainnya, akhirnya beli lagi dong yang varian pome ini se dus yg isi 5. karena selain harganya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan sheet mask di pasaran, masker ini beneran ngasih hasil yang lumayan bagus dan bikin cerah, lembab dan essens nya banyak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

26 Sep 2019

Sheet mask yang baru pertama ku coba dan langsung membuatku jatuh cinta. Essencenya banyak dan seperti air. Encer banget. Aromanya enak banget dan tahan lama. Diwajahku efeknya melembabkan, menyegarkan dan menenangkan jerawat. Kulit wajah juga jadi lebih kencang tapi bukan yang kencang ketarik. Harganya sangat terjangkau 💜

0

27 Jun 2019

Awalnya heran aja kok ada sheet mask yang harganya dibawah 10k jadinya coba deh beli biar rasa penasaran hilang. Kesan awalnya adalah wanginya seger banget dan cairannya ga lengket banget di kulit, pas dipake juga rasanya enak adem. Setelah pakai ini selama 10-15 menit kulit terasa lembab dan keesokan harinya kemerahan dimukaku berkurang. Seneng banget sama hasilnya.

0

21 Jun 2019

iseng" beli masker ini soalnya murah bats cuma 8rb🤣 pas dipake lumayan melembapkan dan wanginya calming, untuk masker harga segitu sih bagus kok.. banyak variannya juga, jadi pengen beli yang varian lainnya deh :(

0

29 May 2019

pertama kali nyoba sheet maks yahh ini dah.. bau nya enak banget terus bikin seger juga. jadi ketagihan pake sheet maks dan sekarang malah pengen nyoba semua sheet maks 🙃 tapi ini sheet maks nya agak kekecilan di aku 🙃 ntah muka ku yg kegedean apa giman terus untuk bolongan hidung dan matanya jg ga pas, jadi aku butuh bantuan gunting lagi, jadi kurang efisien aja watu makenya...

0

01 May 2019

Langsung bikin seger pas dipakai. Lumayan bikin cerah dan halus pas dipakai dua hari sekali. Wanginya juga enak nggak terlalu menyengat atau gimana gitu. Dan yang pasti harganya murah banget. Worth sih buat dicoba.

0

15 Apr 2019

pake ini itu jaman belom tau skinker dan gak tau kalo sheet mask cuma dipake 1 kali aja. jadi pake ini berulang2 sampe esensnya habis (jgn di turutin, namanya aja bego skinker). aromanya biasa aja, gak ganggu kok. dia enak di wajah aku, bikin lembab dan cerah.. mau beli lagi deh nnti.. 😁

0

03 Jan 2019

Baru nyobain 2 varian sheet mask dari Vivelle ini menurut aku sheet mask-nya lumayan lembut, wanginya juga ga terlalu strong sih terus harga dari si sheet mask ini juga lumayan affordable alias murah meriah

0
Prev
1
2
Next