Vivelle Face Mask - Beauty Review

Vivelle

Face Mask

Lemon

Rp. 15.000

4.4

26
11
3
2
0

42 users

Reviewed this

29% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ArindaSani

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

13 Apr 2022

ArindaSani recommends this product!

Ih sumpah sheetmask dgn harga termurah tapii kwalitas gak kalah sama merk2 yang mahal2 loh , dijerawat bikin cepet kempes karna ada kandungan salicylic acidnya buruan cobain mumpung lagi promo juga hehehe aku belinya cuma harga 8rban hehehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

RikaAgustina

40 - 44

Combination, Medium Light, Warm

09 Jul 2021

RikaAgustina recommends this product!

1 paket sheetmask yg hargany termasuk murah, tisu sheetmaskny jg pas di muka g kekecilan, serumny pun g kental dan g cair, wanginy fresh kyk bau apel+lemon sesuai variannya.., setelah pk ini wajah jd beneran cerahhh, sangat rekomended utk wajah kusam..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

nananosela

19 - 24

Normal, Light, Neutral

07 Nov 2020

nananosela recommends this product!

Suka banget sama sheetmask brand lokal ini, awalnya aku kurang suka pake sheetmask karena wajahku kecil dan rata2 sheetmask yg dijual terlalu besar buat wajah aku, jd essence ya tumpeh kemana2.. pake ini enaknya ga bikin BO, biasanya kalo terlalu lembab kulit aku tbtb suka tumbuh jerawat gede, tp setiap pake ini wajah aku aman2 ja, udh cobain beberapa varian tp ini salah satu varian yg paling sering aku pake, walaupun brand lokal dengan harga terjangkau hasilnya cukup memuaskan 🤗

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Priscillaya

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

07 Nov 2020

Priscillaya recommends this product!

PARAH INI BAGUSSS BGTTTT aku cobain ini punya mamaku aku iseng2 pake heheh. Wanginyaa enakkk trs yg unik dr sheetmask ini sesudah pake ini di tunggu bbrp menit trs dibilas. setelah di bilas mukaku cerahhh bgttt, Enakk ,segerr. first time sih cobain sheet mask yg g timbul jerawat samsek. rekomended dehhh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

zahramia

19 - 24

Combination, Medium, Warm

21 Aug 2020

zahramia doesn't recommend this product!

aku beli masker ini harganya 8.000 doang , dan sejauh ini si vivelle ini adalah sheet mask termurah yg pernah aku pakai , terus terang aku ga begitu suka sama dia , karena 💔 essencenya dikit bgt bgt bgt 💔 tissue ny kurang lebar ( kayanya ini sheet mask ter-kecil yg pernh ku coba ) tapi yg kusuka dr sheet mask ini ❤️ murah ❤️ tissue nya tipis . kalau aku kayamya ga akan repurchase , tpi sheet mask ini kayanya bakal cocok buat km yg ga suka essence banyak (mgkin utk remaja yg kulitnya oily bgt )

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Nazlashebyl

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

21 Jun 2020

Nazlashebyl recommends this product!

SHEETMASK PERTAMA DAN BAGUSSS BANGET PARAH. Dulu mukaku bruntusan parah di jidat, pas dibeliin sheetmask sama nyokap aku coba lah itu,setelah 15menit dipake bruntusanku bener2 memudar banget bangetan! ini kalo dipake rutin dan dalam jangka panjang bisa banget bikin muka jadi glowing dan ceraaaahhh. Bener2 nyelesain semua masalah di muka ku yang oily dan acne prone ini. Repurchase? OFC YESSSS

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Audreywht

18 and Under

Oily, Medium Dark, Warm

28 Mar 2020

Audreywht recommends this product!

SHEET MASK PERTAMA YANG COCOK DI AKU! sebelum-sebelumnya aku gapernah cocok sama sheet mask. tapi karena aku penasaran kan sama nih produk terpampang nyata di swalayan tsb, jadinya aku membranikan diri untuk mencobanya. biasanya klo abis pake sheet mask beberapa menitnya itu langsung bruntusan gtu, tapi pake ini pas dibuka WAW! KULIT LANGSUNG CERAH BANGET SISTT YAAMPUN PARAH. BAGUS BANGET, jerawat aku juga berkurang merahnya. gila sih ini MANTUPPP😆😆💚💚💚👌

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

1

linamako

25 - 29

Combination, Medium, Warm

15 Feb 2020

linamako recommends this product!

ini sheet maks yang so far so good. kenapa? soalnya isinya aku suka bener-bener pas gak berlebihan, penyerapan cairan sheet mask ke kulit jauh lebih baik di banding sheet mask lain, selama 15 menit bisa terserap sempurna tanpa mubazir. cuman yang aku heran, kenapa abis pake sheet mask ini harus di bilas setelah setelah 15 pake terus lepas sheetnya abis ruh pijat sisa essensnya 2-3 menit . dan ternyata jawabannya (menurutku ya?). nanti malah jadi lengket lama kelamaan, makanya harus di bilas. jadi ikutan aja petunjuknya dari pada awalnya cocok malah jadi petaka. tapi walaupun dah di bilas, efeknya gak hilang kok. tenang aja. saran aku kalo mo coba sheet mask vivelle abis cuci muka pake toner dulu biar terserap sempurna,trus pas dah pake sheet mask lalu di bilas jangan lupa pake pelembeb. tujuan untuk mengunci khasiat dari sheet masknya yang dah di bilas, secara kalo di bilas khasiat sheet masknya jadi berkurang.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : surya

0

anitaaade

18 and Under

Oily, Light, Neutral

11 Jan 2020

anitaaade recommends this product!

habis pake ini muka jadi super cerah. kulit jadi lebih lembut juga dan bonusnya jerawatku jadi kempes gitu. bahan dasarnya tuh aku liat dari bengkoang gitu makanya kulit jadi cerah dan ada lemon juga yang bagus buat segala jenis kulit terutama kulit berjerawat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

lesteri

35 - 39

Combination, Medium, Neutral

29 Dec 2019

lesteri recommends this product!

mask ini harganya termasuk murah , dengan kertas sheet yang tipis essesns dari sheet mask ini banyak banget dan saat di aplikasikan diwajah wajah tidak terasa perih, wajah terasa dingin dan lembab, tapi tidak bisa menghilangkan jerawat di kulit aku, wangimya cukup menenagkan nggak bikin eneg, setelah pemakaian sheet mask ini kulit wajah saya terasa lebih lembab saja
ingredients :
WATER, BENGKUANG (PACHYRRHIZUS EROSUS ) ROOT EXTRACT, PHENOXYETHANOL, HYDROXYPROPYL METHYLCELLULOSE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, SALICYLIC ACID, LEMON (CITRUS AURANTIFOLLA PEEL EXTRACT), PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, METHYLPARABEN, ALLANTOIN, OLIVE OIL PEG-7 ESTERS, PERFUME, VIRGIN COCONUT (COCOS NUCIFERA) OIL, POLYDIMETHYL SILOXANE, BUTYL GLYCOL, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, TETRASODIUM EDTA, ETHYLPARABEN, BUTYLPARABEN,PROPYLPARABEN.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Matahari

0
ic-chevron