Vivelle Spa Systeme Collagen Vitamin C - Review Female Daily

Vivelle

Spa Systeme Collagen Vitamin C

Rp. 11.000

4.3

19
8
4
2
0

33 users

Reviewed this

7% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

30 May 2020

chrisneaaap recommends this product!

ini sheetmask brand lokal favoritku. baunya emg agak nyenget gitu tapi syukurnya ga berpengaruh buruk di kulit. setelah dibuka/maskeran kulit jadi terasa lembab dan skin tone nya lebih cerahan gitu dari sebelum pake masker. harganya juga cukup terjangkau.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

19 Apr 2020

nindyarani doesn't recommend this product!

No no no 🙅 Wangi nya superrr kencang dan menyengat sekali. Waktu dipakai ada tingling sensationnya. Setelah dibuka muka agak merah. Besok paginya instantly langsung muncul beruntusan. Ada efek melembabkan dan mencerahkan, tapi so sad cuma bertahan semalam. So sorry this product just not into me 🙃

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Moro

0

07 Nov 2019

sofya99 recommends this product!

sheet mask lokal yang underated. gila sih padahal sebagus itu loh, harga nya juga jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan sheet mask yg ada di pasaran. hasilnya ada banget, bikin muka cerah dan ternutrisi dengan baik. essens nya banyak sampe netes" dan paling ku suka essens nya itu ga lengket dan cepat nyerap nya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : dandan

0

09 Aug 2019

Waktu pas kuliah dulu selalu nyetok ni masker bahkan bisa dipakai tiap hari krn nyaman n efek kewajahnya bagus. Dulu harganya msh dibwh 10 rebon jd asyik2 aja klo mau dipakai tiap hari, hehehe. Semua varian saya suka n cocok kecuali yg acne gak pernah nyobain, wkt rajin2nya pake ini tiap hari gak nyangka tone wajah naik sekitar 2 tingkat selama sebulan. Essencenya tidak bgtu banyak seperti mask korea ya, cairannya kyk air gitu gak ada rasa lengket n cepat meresap.

0

23 Jul 2019

ini sheet mask bagus bgt sii😍bikin wajah aku cerahannn trs ngelembapin juga, bekas jerawat aku yg merah2 jg jdi kalem gtu hehe, aku sampe beli sekotak isi 5 diaa, nah dikotak nya ini ada tulisan “20 menit setiap hari dalam 5 hari untuk kulit wajah sehat dan cerah” emg sheet mask boleh dipake setiap hari ga si? serius nanyaaa repurchase?iyesss✨✨✨

4

24 Jun 2019

Cari sheetmask murah? serius ini murah banget, awalnya sih ngga terlalu berharap banyak sama masker ini, yaa karna harganya juga murah banget, essence nya banyak cair gitu sampe tumpah gitu sisa dikemasannya, kalo inget manfaatnya jadi sayang akutuh sama yang kebuang wkwkwk. kemaren dipakai sekali pas lagi ada jerawat merah, besoknya langsung kering dong yaaa duhh kayanya nanti bakalan puasa dulu dari yg korea korea deh, soalnya ini aj udah oke di akyuu

0

15 Jun 2019

bener² ga berekspektasi apapun sama sheetmask ini. beli karena ada diskon yang lumayan banget. besoknya langsung aku pake setelah aku taro kulkas biar makin maknyus. dan bener aja dong! hasilnya semantul itu di aku, luv it! essence nya lumayan banyak dan cair jadi cepet meresap ke kulitku yang kering ini, bau essence nya emang agak strong sih, tapi lama² bakal biasa kok. setelah dipake nya bener² lebih cerah, alus dan kenyal gitu muka. ah suka banget deh sama sheetmask ini😘

0

01 May 2019

Langsung bikin seger pas dipakai. Lumayan bikin cerah dan halus pas dipakai dua hari sekali. Wanginya juga enak nggak terlalu menyengat atau gimana gitu. Dan yang pasti harganya murah banget. Worth sih buat dicoba.

0

15 Mar 2019

Cari sheet mask murah yang gak kalah sama sheet mask korea? Seriously this is the answer!!!!!!! Sheet mask murah tapi hasilnya bagus di luar ekspektasi...... cepet nyerap, gak lengket, abis pakai kulit cerah, kenyal, alusssss! Worth to try! Trust me!

0

02 Mar 2019

wanginya tuh seger, terus kan essence nya water based jadinya ga lengket pas dipake. sheet nya pas banget dimuka, langsung trep gitu loh. kalo saran aku yang sering pake sheet mask sampe ditinggal tidur jangan pake ini deh, soalnya sheet nya bisa kering. mending sesuai petunjuk aja biar hasil moistnya ngga ilang :)

0
Prev
Next