Vivelle Charcoal - Review Female Daily

Vivelle

Charcoal

Rp. 12.000

3.5

6
2
4
4
1

17 users

Reviewed this

18% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

15 Nov 2020

luvchocomint recommends this product!

Sheet mask pertama dari Vivelle yang aku cobain..aku pilih varian ini karena klaimnya yang mampu menyerap minyak berlebih dan mengandung charcoal yg bagus buat bersihin pori2..agak aneh karena ini sheet mask pertama yg aku tau harus dibilas setelah pemakaian,dari teksturnya pun agak sedikit berbusa..efeknya di wajahku hanya melembabkan aja sih dan beneran menyerap minyak berlebih.. tapi untuk bersihin pori sih engga.. Untuk aromanya ga menganggu jadi kalo lagi pengen sheet mask dengan harga murah buat melembabkan sheet mask ini bisa jadi pilihan..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

18 Jun 2020

Jeriysimanuelnh doesn't recommend this product!

Pertama kali coba Enak sih wanginyaa, gak menyengat seperti Charcoal pada umumnya, Tapi begitu dipake kaya ada perih2nya gtu di wajah, malah jadi gak nyaman, untuk kelembaban nya sih lumayan, gak terlalu greasy di wajah, tapi untuk kulit sensitif kaya aku gak akan coba lagi deh, hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

06 Jun 2020

syifaeriana recommends this product!

Ini sheetmask paling pas di wajahku❤️. Tiap beli sheetmask selalu ga pas, apa wajahku yg kekecilan ya :( . Wangi yg charcoal lebih nyengat dibanding varian yg lain. Tp aku tetep sukaaa, wajah jadi halus dan ga lengket sama sekali. Essencenya cair kaya air kadang sampe tumpah2 karena saking cairnya, tapi karena essence cair jadi ga bikin lengket di wajah😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dan+Dan

0

05 Oct 2019

Ariyanti14 recommends this product!

sumpah aku suka banget sheet mask ini, awalnya agak ragu tapi setelah pemakaian 15 menit kemudian bilas dengan air hasilnya ternyata wajah jadi mulus banget, lembab , dan fresh, dan yang pasti ukurannya pas banget di wajah aku, karena biasanya kan pada sisa tu dagu tp kalau ini pas jadi gak salah nie pilih sheet mask ini..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

14 Sep 2019

Syahnidaareo doesn't recommend this product!

Tertarik nyoba sheet mask ini charcoalnya, agak penasaran gitu aing. pas awal-awal ga ada reaksi yang aneh cuma ya pas setelah 5 menit pemakaian ada berasa sensasi kayak ke sengat listrik gitu. fyi aku pakai sheet mask ini 2 hari berturut-turut. aku pikir pas pemakaian pertama cuma perasaan aja eh pas pemakaian yang kedua tetep ada sensasi berasa kyk ke sengat listrik terus agak perih hahaha. untuk hasil setelah pemakaian, melembapin tapi ga ada hal istimewa yang lainnya. essense di kemasannya banyak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

02 Aug 2019

Suka banget, terus ukuran Sheet Mask-nya pas banget di muka dan essence-nya cukup gak sampai meleber kemana-mana. Wanginya enak gak menyengat, alcohol free, gak ada rasa tinggling sama sekali, gak bikin breakout juga. Selalu repurchase karena harganya sangat affordable cuma 10-13k, dan yang paling aku suka dia gak kalah melembabkannya sama Sheet Mask lain.

0

21 Jul 2019

Bingung sih, kok bnyk yg g cocok yah... alhamdulillah w aman2 aja.. jd si vivelle ini my fisrt sheet mask, salah satu yg aku beli variant charcoalny. W lupa sama klaimny, klu g salah ad oil absorberny (w kepincut grgr itu :V).. aku coba sampe 3 kali, selang seling tiap 2 hr.. apa yg aku dot dr sheet mask ini?? 🌚 tergolong sheet mask yg tebal, mungkin krn variant charcoal yah? 🌚 Essenceny cukup dan semua essence menempel d sheetny 🌚 Walaupun tebal, sheet mask ini bisa menempel dgn baik, tp kadang klu aku banyak gerak, sheet mask ny bakal geser2 🌚 Soal wangi, lupa wanginy gimana, soalny w udah lama g coba, tp d hidung w yg sensitive sm aroma ini, g ad masalah 🌚 Pas udah dipake, ad sedikit sensasi cekat cekit d daerah cuping hidung ku (as always, stiap pake masker w mengalami ini sih) dan bbro spot yg lg ad jerawatny, apalagi wktu itu ingat bgt barusan jerawat w pecah😆 🌚 Awalny ad sensasi panasw gitu, makany oas pemakainan ke2 dan 3, w masukin dl k kulkas, dan pas dcoba; udah g ada sensasi panas2ny lg 🌚 Essenceny lumayan lama meresep/kering.. mirip2 sama garnier sih 🌚 Nah ini nih yg w suka, setelah pake sheet mask ini, w pake moisturizer dan g bikin moisturizerny lama nyerap, kan ad tuh sheet mask yg berasa essenceny tebal bgt dn bikin skincare kt susah nyerap 🌚 setelah pake sampe 3x, wajah ku keliatan lebih glowing dan kyk bening2 glowing gitu😆 🌚 besokny g bikin wajah jd kilang minyak, jd ttp glowing tp g minyakan 🌚 alhamdulillah, g ad drama BO, tp g ngefek d jerawatku jg sih, jd g sembuh, g tambah parah jg.. parah sih, sheet maskny murah bet, cmn 8ribuan 😰 w kira produk abal2, tp pas ceki2, trnyata asli indo👍👍 sayang bgt g stock bnyk, skrg udah g pernah liat yg charcoalny, bahkan d guardian .. bakal stock klu liat nih sheet mask 😍😍

0

09 Jul 2019

Karena suka sheet mask vivelle yg warna orange dan harganya murah, isenglah cobain yang ini. Jenis sheet nya sama kayak yg biasa tencel mask, gak gampang sobek dan lumayan tebel, bedanya ini ada kandungan charcoal nya jadi lembarannya warna hitam. Aromanya enak gak menyengat yang gimana-gimana. Beberapa saat setelah dipakai mulai kerasa panas dan perih di atas bibir, pas itu emang bagian itu lagi ada merah semacam calon jerawat. Setelah pakai 15 menit kulepas dan muka jadi merah2 di beberapa bagian huhuhu. Padahal mukaku gak sesensitif itu buat bereaksi pas dipakein produk. Mungkin memang gak cocok aja sama yg varian ini. Karena pakai lagi yg varian lain masih enak2 aja

0

02 Jul 2019

aku agak bingung sama sheet mask ini, jadi awal pake aku biasa aja dan ga ada reaksi apa apa cuma kaya bikin makin seger gitu di muka. jadi besoknya aku beli lagi varian yg ini, karena ditempatku jaranga ada sheet mask macem2 dan kebanyakan merek ini aja. pas kedua kali pake, rasanya kaya cekit2 gitu perih abis. aku kira karena mukaku lagi kenapa gitu, ternyata pas aku diemin makin lama makin perih. dan akhirnya ga sampe 10 menit, aku lepas. yang awalnya pengen nyegerin muka malah jadi parno karena tiba2 mukaku kaya sensitif

0

20 Jun 2019

Yasss ! Dari 3 face mask yg aku belii kmrin, varian ini yg aku suka 🥰 Aromanya harum, tekstur mask nya jugak lebih tebel n lembut dari 2 varian yg kmrin sblmnya, cairannya juga lebih kental. Pertama pake adem, trus kyk berasa dijerawat aku tu cekit-cekit gitu. Bingung juga, apa gak cocok atau mereka lagii gelut? Jerawatnya dihajar sama mask (?) nya 🤣 Alhasil pagi ini wajah ku lembab n sdkit cerah (?) Utk repurchase, gak dulu deh. Aku msih mau nyoba face mask yg lain 😁

0
Prev
1
2
Next