the SAEM The Saem Natural Rice Mask Sheet - Review Female Daily

ADD

the SAEM

The Saem Natural Rice Mask Sheet

Rp. 39

4.5

16
6
1
1
0

24 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mutiarafatimahekaputri

Combination, 25 - 29

mutiarafatimahekaputri recommends this product!

12 Dec 2019

Kalau diperhatiin di official store, entah kenapa varian ini jarang diskonnya. Dan pas aku coba ini wanginya lembut soft segar gitu deh, enak banget. Dan diantara varian lain yang masih satu series sama dia, varian rice ini yang paling enteng essence nya. Hasilnya kulit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

velarenciaa

Oily, 19 - 24

velarenciaa recommends this product!

06 Oct 2019

suka sih sama mask ini. jd kemaren sempet ke bandung trs lupa bawa moisturizer.. karna lg butuh bgt trs adekku kyk saranin beli aja sheet mask gitu karna bsknya aku udh balik ke jakarta. trs yaudh pake ini dan cukup wow karna muka aku habis pake ini ga berasa ketarik da ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

ayakkumii

Oily, 25 - 29

01 Oct 2019

Bagus banget! Bikin mukaku glowing banget di kemudian hari dan glowingnya awet sampe beberapa hari. Essence nya juga nggak seberapa lengket dan menganggu banget kayak sheet masks biasanya. Kulit juga jadi lembut, halus, dan kenyal banget. My favourite!

0

sheilaliv

Oily, 19 - 24

15 Sep 2019

Bagus bangetttt bikin lembap tapi gak bikin kilang minyak. Ada efek soothing nya buat jerawat PMS. Beberapa kali pemakaian, terlihat lebih cerah. Essence nya juga banyak banget. Suka banget pokoknya😍

0

ghinaaluth

Dry, 19 - 24

15 Jul 2019

sheet mask yg aku suka bangeeet! essence nya ga bikin risih kalo dipake. efek mencerahkannya tp ga terlalu keliatan yaa kalo ga rutin makenya, idk kalo emg rutin dan berkelanjutan mungkin efeknya lebih dari hydrating

0

imaniarpratiwi

Combination, 25 - 29

13 Jul 2019

Udah nyimpen lama di kulkas, akhirnya iseng pake. Kulit jadi kenyel parah, apakah ini karna sudah terlalu lama ga pake sheet mask?! 😅 Tapi emang efeknya berasa banget sih, tadinya kasar jadi lembut ❤ Sheetnya juga oke, lembut dan gak ketebelan

0

Lisaamelia

Combination, 18 and Under

30 May 2019

Sheetmask favoritku! Udah lama beli, tapi disimpan sampe lamaa banget karna sayang dipake.. trs pas coba, bagus bangetttt!! Bau beras tapi enak gitu trs essence nya banyakkk banget sampe aku pake ke tangan sama kaki. Lembaran sheetmask ini lumayan tebel jadi ga gampang ... Read more

0

yoanavalencia

Combination, 19 - 24

06 Mar 2019

Essennya banyak, dan wanginya juga enak (ga terlalu strong tapi tetep wangi). Tapi kayaknya emang aku gak cocok sih pake produk mukanya the saem termasuk yang sheet masknya ini. Udah pernah coba varian2 yang lain tetep aja besoknya pasti muncul jerawat2. Padahal pakenya ... Read more

0

meikaclara

Combination, 19 - 24

26 Feb 2019

Suka banget sama sheet mask ini, cairannya nyerap ke kulit dengan baik, ngga ninggalin kesan lengket gitu habis dipake. Siap pake ini kulit keliatan lebih cerah dan kenyal gitu. Harganya juga masih oke untuk sheet mask yang bagus kayak gini.

0

a18baraldi

Combination, 18 and Under

28 Jan 2019

sukaaaaa bgt sm mask ini baru sekali pake pas selesainya hydrating bgtt trs pas bangun bener2 muka aku kerasa kenyel+keliatan hasilnya cerahan bgt muka aku. trs convinient bgt ketemu dimana ajaa definitely will repurchase :)

0
Prev
Next