the SAEM Natural Charcoal Mask Sheet - Review Female Daily

the SAEM

Natural Charcoal Mask Sheet

Rp. 15.000

3.7

1
1
0
1
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bononie

Combination, 19 - 24

31 May 2021

bononie doesn't recommend this product!

pas dipake emang gada apa2 tapi setelahnya muka ku ada aja bentol merah macam digigit nyamuk, trus jga gada hasil yg berarti. idk mungkin emg kulitku yg sensian jd mesti cocok2an pake masker. don't judge me ehehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Cheche_Charo

Oily, 35 - 39

20 Feb 2021

Cheche_Charo recommends this product!

karena penasaran sama calcoral tp gak berani pake yg peel off akhirnya coba beli ini, kalo menurutku sih biasa aja tp lumayan buat serap sebum dr pori2, pake ini malam besoknya seharian mukaku gak berminyak banget meski aktifitas rada banyak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : SOGO

0

ilmaauliaw

Oily, 25 - 29

04 Nov 2018

favoritos 👌lembaran maskernya lentur banget jadi bisa nyesuain bentuk muka & kane diajak nonton sambil duduk juga (biasanya beberapa sheet mask susah bet diajak duduk pasti bentuknya berubah -.-) terus varian charcoal ini doi melembabkan tanpa bikin kulit berminyak gua makin keliatan kek tambang minyak berjalan, suka parah sih 😩 repurchase? of course yashhh

0

SIMILAR PRODUCTS