the SAEM Pure Natural Mask Sheet Ginseng - Review Female Daily

ADD

the SAEM

Pure Natural Mask Sheet

Ginseng

Rp. 20.000

3.2

0
1
5
0
0

6 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ArlitaWidyasari

Oily, 30 - 34

ArlitaWidyasari recommends this product!

14 Mar 2020

sheet mask ini enak, beli ini karena pengen yang whitening. sheetnya enak, pas, gampang dipakai. essence cair dan bening kayak air dan banyak banget, jadi sisanya aku pakai buat tangan dan kaki. dipakai langsung kerasa seger. gak ada wanginya. abis dipakai kulit kerasa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

SathyaTika

Combination, 25 - 29

SathyaTika recommends this product!

20 Nov 2019

Recommendedd!!! Essence ny bnr2 kek air meresapny kyk hitungan detik; sheet mask nya tipis bgtt essence ny banyakk , bagus bgt de cobain , suka sama hasilny wajah jd bersih dan lbh segar dan cerah . Good quality

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

ghinaaluth

Dry, 19 - 24

15 Jul 2019

sama kaya sheet mask the saem yg natural mask sheet, ga terlalu ngefek kalo cuma bbrp kali make, tp menurutku dia lebih lengket essence nya dibandingin natursl msk sheet, dan cukup pricey kalo belinya ga pas diskonan dibandingin sheet mask korea lainnya wkwk

0

zefanjajaja

Combination, 18 and Under

10 Jul 2019

jujur nyobain ini bukan karena beli tapi dikasih temen huehe di muka aku gaada reaksi apa-apa?? kek aku gatau kenapa mungkib juga karena aku kurang rutin makenya tapi aku ga gitu suka sama sheetmask ini karena lengket yaiyalah snail hehe

0

alinemarcia

Combination, 18 and Under

06 Jul 2019

sumpah beneran bagus bangett, pake ini grgr waktu itu kulit aku ngelupas grgr terlalu kering habis make facial wash tbs yang seaweed trs aku pake sheetmask nya cuma sekali tp essence nya aku pake trs, dannn kulit muka aku jadi kembali seperti semulaaa😽😽

0

nadiyahbobsaid

Combination, 25 - 29

31 May 2019

Sheet mask ini mengandung lendir siput 🐌 Manfaat dari lendir siput selain mencerahkan juga bisa mencegah kerutan (keriput dini) di wajah Di usia aku yg menginjak 25 thn makin banyak problem dan makin bikin kerutan halus dikit2 mulai terlihat nah aku rutin pakek sheet ... Read more

0

Ainunmartak

Dry, 19 - 24

31 May 2019

efek brightening dari produk ini berasa banget bikin wajah jadi glowing, kulit yang awalnya kusam pun jadi lebih cerah. seneng banget❤ sisa essens nya banyak juga bisa dipakai di tangan kaki leher. sesuka itu sama produk ini. repurchase? yess

0

desymega

Oily, 25 - 29

05 May 2019

pas pemakaian entah kenapa kayak ngerasa agak panas di beberapa titik wajah, inikah efeknya pake sheet mask yg berbahan snail? 😂 tp tetep diterusin ya, setelah dilepas sih kerasa biasa aja ya. haha tp bsk paginya baru kerasa kulit wajah kok jd selembut ini terus lumay ... Read more

0

Candy17

Combination, 45 and Above

01 May 2019

brightening? yess banget... sudah aku coba bandingkan dengan pemakaian masker yang lain, efek memutihkan langsung terlihat setelah pemakaian.. di aku gak.menyebabkan b.o. dan juga sangat melembabkan... sudah pasti repurchase... harga sesuai dengan yang hasil yang dihara ... Read more

0

araa1313

Oily, 19 - 24

29 Apr 2019

sheetmask yang bikin muka bener bener glowing apalagi dipakai rutin (gak cuma sekali), hasilnya bagus banget buat wajahku yang kusam. essencenya melimpah bisa dipake ke leher, tangan sampe kaki hehe dan ukuran sheet masknya juga pas banget di wajah

0
Prev
Next