Pure Natural Mask Sheet - Review Female Daily

ADD

the SAEM

Pure Natural Mask Sheet

Ginseng
Rp. 20.000
3.2

5 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

2.7/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
ghinaaluth

19 - 24

15 Jul 2019

sama kaya sheet mask the saem yg natural mask sheet, ga terlalu ngefek kalo cuma bbrp kali make, tp menurutku dia lebih lengket essence nya dibandingin natursl msk sheet, dan cukup pricey kalo belinya ga pas diskonan dibandingin sheet mask korea lainnya wkwk

female-daily-user-image
zefanjajaja

18 and Under

10 Jul 2019

jujur nyobain ini bukan karena beli tapi dikasih temen huehe di muka aku gaada reaksi apa-apa?? kek aku gatau kenapa mungkib juga karena aku kurang rutin makenya tapi aku ga gitu suka sama sheetmask ini karena lengket yaiyalah snail hehe

female-daily-user-image
alinemarcia

18 and Under

06 Jul 2019

sumpah beneran bagus bangett, pake ini grgr waktu itu kulit aku ngelupas grgr terlalu kering habis make facial wash tbs yang seaweed trs aku pake sheetmask nya cuma sekali tp essence nya aku pake trs, dannn kulit muka aku jadi kembali seperti semulaaa😽😽

31 May 2019

Sheet mask ini mengandung lendir siput 🐌 Manfaat dari lendir siput selain mencerahkan juga bisa mencegah kerutan (keriput dini) di wajah Di usia aku yg menginjak 25 thn makin banyak problem dan makin bikin kerutan halus dikit2 mulai terlihat nah aku rutin pakek sheet mask ini alhamdulillah hasil nyaa memuaskan bangettt 😍 tapi harus rutinn yaaa g... Read More

31 May 2019

efek brightening dari produk ini berasa banget bikin wajah jadi glowing, kulit yang awalnya kusam pun jadi lebih cerah. seneng banget❀ sisa essens nya banyak juga bisa dipakai di tangan kaki leher. sesuka itu sama produk ini. repurchase? yess

female-daily-user-image
desymega

25 - 29

05 May 2019

pas pemakaian entah kenapa kayak ngerasa agak panas di beberapa titik wajah, inikah efeknya pake sheet mask yg berbahan snail? πŸ˜‚ tp tetep diterusin ya, setelah dilepas sih kerasa biasa aja ya. haha tp bsk paginya baru kerasa kulit wajah kok jd selembut ini terus lumayan menenangkan ada satu jerawat yg lg muncul ya. untuk efek mencerahkan sih aku ... Read More

female-daily-user-image
candy17

45 and Above

01 May 2019

brightening? yess banget... sudah aku coba bandingkan dengan pemakaian masker yang lain, efek memutihkan langsung terlihat setelah pemakaian.. di aku gak.menyebabkan b.o. dan juga sangat melembabkan... sudah pasti repurchase... harga sesuai dengan yang hasil yang diharapkan πŸ₯° ... ⭐⭐⭐⭐⭐

female-daily-user-image
araa1313

19 - 24

29 Apr 2019

sheetmask yang bikin muka bener bener glowing apalagi dipakai rutin (gak cuma sekali), hasilnya bagus banget buat wajahku yang kusam. essencenya melimpah bisa dipake ke leher, tangan sampe kaki hehe dan ukuran sheet masknya juga pas banget di wajah

female-daily-user-image
blckvl

25 - 29

18 Mar 2019

sheetmask yg biasa aja sih. kertas sheetmasknya tipis, jd mudah nempel krn ga kaku, tapi teksturnya kasar dan ga elastis. essencenya cukup bnyak, sampe netes ngalir ke leher. aroma ginsengnya nyengat banget. ukuran masknya melebar kesamping, kurang pas, krn kurang nyaman pke ini jd aku ga niat repuchase.

female-daily-user-image
sintacitra

18 and Under

10 Mar 2019

suka banget sama sheetmask ini, essence nya banyak dan juga hasil setelah pakai itu lo bikin cerah, glowing parahhh. So far so good lah. untuk harga sheetmask sekali pakai cocok dengan hasil yang sangat sangat memuaskan.

Prev
Next