The Face Shop The Face Shop Real Nature Mask Green Tea - Review Female Daily

The Face Shop

The Face Shop Real Nature Mask

Green Tea

Rp. 22.500

4.0

0
2
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

MayaAzzahra

Combination, 19 - 24

10 Apr 2021

MayaAzzahra recommends this product!

Waktu pakai ini sheet masknya aku simpen di kulkas dulu hehe biar pas di pake ada sensasi dinginnya. Wangi nya enak banget wangi teh tapi gaterlalu nyengat calming gitu. Dan essense nya lumayan banyak. Pakai ini cuma ngaruh ngelembabin aja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

xoloveristra

Combination, 25 - 29

10 Mar 2021

xoloveristra recommends this product!

Packangingnya seperti sheet mask yang lainnya. Warna essencenya khas ocha, hijau kekuningan gitu dan aromanya sangat segar seperti daun teh yang baru diseduh. Hasil setelah memakai mask sheet ini, wajah aku kembali segar dan tampak lebih sehat. Cocok banget untuk yang lagi stress hahhaha.. Pernah pakai pas lagi ada jerawat, dia ngurangin kemerahan di jerawat, kayak lebih calming. Tapi aku punya masalah nih sama ukuran sheet mask nya, dia lebar ke samping gitu, trus nggak pernah pas dipakai diarea antara hidung dan mulut. Jadinya selalu nggak rapi tiap dipakai..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0