The Body Shop VITAMIN E QUENCH SHEET MASK - Review Female Daily

The Body Shop

VITAMIN E QUENCH SHEET MASK

Rp. 49.000

4.3

1
3
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nazlahnurdina

Combination, 19 - 24

nazlahnurdina recommends this product!

19 May 2020

Aromanya strong. Setelah pemakaian 20m dan aku lepas, essence di wajah sdh banyak yg terserap, jd sisa sedikit aja di wajah, gak sticky. Ukuran sheetmasknya standar dan ukurannya pas banget! Essencenya transparent, cair, dan not too much which is good for me.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

restyycahyani

Combination, 19 - 24

restyycahyani recommends this product!

06 May 2020

Akuuu sukaaa sekaliiii sheet mask yang ini!!!! Pertama coba emang agak perih gitu di kulit terus ada cekit cekitnya sedikit baunya juga strong banget sih, tapi pas diemin stenga jam gitu, pas dibuka wajah supeeeeer lembab, kenyal, sehat ternutrisi sukaaaa sekali😭😭😭😭 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : The Body Shop

0

Hilmanurul

Normal, 30 - 34

Hilmanurul recommends this product!

27 Oct 2019

ini masker yg ramah lingkungan. Pas buka kemasan sheet mask, lumayan agak susah. sheet masknya termasuk enak dipake Dan gampang ngepasin Di wajah. efeknya bikin kulit jadi adem Dan pastinya jadi lembab.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

TirzaTiffani

Dry, 19 - 24

21 Aug 2019

Beneran se enak itu. Essencenya banyak, dan abis pake ini kulit berasa sangat amat terhidrasi, kulit jadi mulus dan glowing parah. Cuman sayang maskernya rada tebel, kalau aku personally lebih suka tisu masker yang tipis, jadi lebih mudah diratakan di wajah.

0