The Bath Box Rubber Mask Malva Rice + Hyaluronate - Review Female Daily

The Bath Box

Rubber Mask Malva Rice + Hyaluronate

Rp. 0

3.0

0
0
2
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Pratyaa

Combination, 30 - 34

08 Jun 2021

Pratyaa doesn't recommend this product!

cara penggunaannya cukup ribet. harus dicampur air dan diaduk cepat, kalo ga keburu mengeras di wadah sebelum sempat diaplikasikan (like I did 😭). harganya juga lumayan mahal krn 1 pack untuk 1x pemakaian.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

fardazm

Oily, 19 - 24

06 May 2021

fardazm doesn't recommend this product!

ini kejadian kocak sih, wkwk kan dapat kesempatan coba produk ini. gue cobalah tuh ikuti instruksinya oh 1:2 antara bubuk masker dan air. yaudah gue coba, sekali, dua kali, kok malah jadi bubur tofu! apaan sih ini! kok ginian dijual! ini bahkan ga jadi masker ga bisa nempel di muka! gitu kan impresi gue terhadap masker itu. nah, karena penasaran apa yang salah.. kan katanya rubber mask kok malah jadi bubur tofu. gue baca lagi aduk secara cepat.. apa gue kurang cepat tadi parah makanya langsung menggumpal.. yaudah gue coba lagi lah kan diaduk dengan cepat yang tadinya pakai spatula jadinya aduk pakai jari tangan aja. eh jadi dong mengental lumayan halus dibanding sebelumnya, parah. buru-buru deh gue templok ke wajah sebelum dia menggumpal lagi. dan benar saja alhamdulillah berhasil. dan emang sih ini harus segera ditumplakkan ke wajah atau gagal maning. jadi mesti ada 2 orang. satu diam bersedia dimaskerkan, satunya yang menuangkan ke wajah. agak ribet kalau sendiri. efek yang ku rasa wajah cerah seketika karena dia ada kandungan beras. dan suka wanginya, catatan dia ada pewangi dan alkohol ya. kenapa gue ga rekomendasikan karena satu hal saja intinya: ribet! ribet harus campur dengan air, ngaduk secepatnya, oleskan ke muka secepatnya atau gagal, hati-hati maskernya menempel di rambut, mesti membersihkan sisa masker yang masih menempel di wajah. ini memang menarik untuk dicoba sih karena bagian yang paling menyenangkannya adalah melihat maskernya langsung mengeras jadi rubber setelah nempel di muka, saat mengelupasnya, dan hasil cerah di wajah terlihat seketika.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0