St. Ives Glowing Apricot Sheet Mask - Review Female Daily

St. Ives

Glowing Apricot Sheet Mask

Rp. 2.32

4.4

23
16
2
1
1

42 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

brigittacyndi

Combination, 30 - 34

15 Mar 2021

brigittacyndi recommends this product!

Sheet mask yang melembabkan dan menyegarkan di wajah. Ukuran mask nya pas, gak kegedean dan kekecilan. Ada wanginya tapi gak nyengat dan gak ganggu sama sekali. Untuk essence nya melimpah dengan tekstur cair yang gak lengket dan gampang banget menyerap. Efek melembabkan dan menyegarkannya jg langsung kerasa setelah digunain, jadi bikin muka keliatan auto glowing. Gak ada efek greasy walaupun essencenya dipakai semua. Repurchase? Ofc!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Dian_nurzaman0

Dry, 19 - 24

12 Mar 2021

Dian_nurzaman0 doesn't recommend this product!

Sheet mask st. ives satu ini ternyata ga cocok di aku. Sebenernya untuk sheet nya enak, ukurannya pas, ketebalannya juga pas. Cuma karena aku ga suka dan kulitku juga sensitif dengan skincare beraroma menyengat, jadinya aku ga suka :(. Aromanya beneran strong banget, aku ga kuat pake lama, selain kepala pusing, kulitku juga gatel. Jadi so sorry :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nurfitrianilbs

Combination, 25 - 29

10 Mar 2021

nurfitrianilbs recommends this product!

wanginya enak, sheetnya ga terlalu tebal, essencenya pas, ga terlalu pliket. after effect nya sesuai klaim, buat kulit wajah glowing dan lebih sehat. biasanya sebelum pakai sheet mask, saya letakin dikulkas dulu selama 5 menitan, biar pas diaplikasikan ke wajah berasa adeemmmm.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

sempenaharsa

Normal, 19 - 24

02 Mar 2021

sempenaharsa recommends this product!

Dapet ini karna bonus dan aku sukaaaa sama sheetmasknya. Baunya enak bangettt huhu. Sheetmasknya juga pas diwajah ga kegedean, ga kekecilan juga. Nyaman banget! Salah satu sheetmask favorite kuu. Jadinya kerasa lembabb tp lembab yg ga lebay banget wkwk krn kulit aku normal-oily kl terlalu lembab ga nyaman di kulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

chikaalicya

Oily, 19 - 24

28 Feb 2021

chikaalicya recommends this product!

menurutku ini bisa bkin glowing seketika gitu gais, cocok banget buat di pake malem pas besoknya ada acara. btw, aku juga pake ini pagi2 terus sorenya ada acara gitu dan bener2 bikin lebih glowing, sampe malem double cleansing juga masih keliatan glowing + melembabkan juga sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

bebybeb28

Combination, 25 - 29

17 Feb 2021

bebybeb28 recommends this product!

Aku gak ngerasain hasil yg gimana gitu abis pake ini. Gak bikin terlalu glowing juga, terus essence nya sedikit lebih lengket kalo dibandingin sama yg Acai Blueberry. Tetep cair kok, bukan yg peliket banget. Wanginya juga lebih kerasa, tapi gak ganggu sama sekali. Masih rekomen lah 😁

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Dinda_Theresia

Oily, 19 - 24

10 Feb 2021

Dinda_Theresia recommends this product!

Varian inii enakk bangetttt, sheet nyaa paling tipis diantara varian yg lainnyaaa, pas pertama bukaa langsung cium wanginyaaa buahh apricot bangett tapi ga Sampek yg nyengatt gitu, wangi cuman dikit doangg itupun kecium kalo hidung Deket banget sama essence nyaa haha. essense nyaa banyakkk bangettt sama kaya varian yg lainnyaa. essense nya sendiri warna putih kayaa airr, dan lumayan encerr. setelah ku pakee supriseingly diaa ga lengkett kata sheet mask lainnyaaa mungkin karna essence nya yg cair juga kali yaaa. Essence ya juga cepet banget nyerep nyaaa. serius bakalan repurchasee sheet mask inii sihh✨✨✨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Greetamaria

Combination, 19 - 24

27 Jan 2021

Greetamaria recommends this product!

Sheet masknya tipis jadi aku suka dan banyak banget essencenya. Untuk hasilnya bagus, glowing dan nyaman banget abis makek muka jadi lembab. Dia ada wanginya yg cukup strong. Tapi aku masih oke oke aja dan kulit akupun nerima. Wajib dicoba.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

faradiamekha01

Combination, 19 - 24

24 Jan 2021

faradiamekha01 recommends this product!

akkkk luv banget, dibanding 2 varian lain aku paling suka yg apricot ini, wanginya paling enak huhuuu jd nyaman bgt dipake, sheetnya sama kaya yg lain cuttingnya pas di muka dan ketebalannya pas, essencenya lumayan cair dan banyakk bgt, gampang nyerap juga dan dia buktiin claimnya! bikin glowing dan lembab! kulit jd bagus deh pas paginya, luv💖💖

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

istiana1212

Combination, 25 - 29

16 Jan 2021

istiana1212 recommends this product!

beli ini karena sedang ada promo yg diskon nya gede hahahaha, menurut aku essence nya melimpah banget wanginya tidak terlaku strong, menurut aku ini sangat cocok pemakaian sebelum bermake up ria karena muka keliatan lebih segar setelah pemakaian ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0