SNP Jeju Rest Volcanic Ash Mask - Review Female Daily

SNP

Jeju Rest Volcanic Ash Mask

Rp. 16.500

4.0

12
16
5
3
0

35 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Syfhal

19 - 24

17 Jan 2021

Syfhal recommends this product!

Pertama beli ini karena bahannya unik dan waktu itu lagi diskon. Sheetnya gede bgt di muka aku wkwk. Essencenya ngga pelit dan sangat sangat ngelembapin. Waktu pertama kali pake ini pas kulit lagi rewel, banyak bruntusan, sensitif, dan kusem bgt. Karena gaberani pake scrub atau chempeel akhirnya pake ini, secara dia ada claim remove impurities. Ini masker bikin glowing bgt. Downsidenya mungkin wanginya cukup nyengat bagi aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

ndnsfrr

Combination, 19 - 24

16 Jan 2021

ndnsfrr recommends this product!

One of my favorite sheet mask nih. Selain harganya murah, tekstur sheet nya lembut, terus essence nya gak terlalu banyak juga. aku kurang suka sih kalau yang essence nya banjir gitu dan ini pas buat aku. efek mengecilkan pori-porinya cukup dapet soalnya aku pakai ini dua kali dalam seminggu dan cuma ini aja. enaknya lagi kalau beli di guardian, nambah 1rb aja bisa dapet dua.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

naeserene

18 and Under

14 Dec 2020

naeserene doesn't recommend this product!

Aku selalu memakai brand snp karna cocok aja pake sheetmasknya cuman yang jeju ini agak kurang cocok sama aku kulitku jadi kering trs ga ngefek juga, tapi jangan terlalu berpatokan sm review ku ya soalnya yang ga cocok di aku belum tentu ga cocok di kalian juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

Monz

Oily, 19 - 24

15 Oct 2020

Monz recommends this product!

seneng bngt dpt jni dengan harga murah 😁 ... sblm di pake, dimasukin kulkas dlu biar pas si pke sensasi dingin nya keluar hehehe .... ukurannya pas di muka aku yg chubby ini 😋🤭 wanginya soft bngt, gak mengganggu, cepet meresap, tpi yg kurang suka itu agak lengket yak 😅 tpi gpp deh... penting kasiatnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0

azizanailuvar

Oily, 25 - 29

18 Aug 2020

azizanailuvar recommends this product!

sheet mask dari brand SNP rata2 cocok dikulit aku (gak bikin breakout). apalagi yg varian Jeju Rest yg ini, biasanya aku taroh di kulkas dl biar pas pakai ada sensasi cooling nya. essence nya banyak biasanya aku baurkan sampai ke leher juga. ohya kebetulan waktu mau pakai sheetmask ini lg ada jerawat gede. setelah pemakaian, ajaibnya si jerawat itu jauh lebih kalem dan wajahku jg kerasa sehat. mau nyetok lagi ah!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

dhevirizky29

Oily, 19 - 24

17 Aug 2020

dhevirizky29 recommends this product!

sheet mask ini lebar ya,, memenuhi seluruh muka, essence nya banyak banget bisa dipakai dileher tangan dan kaki, lembar sheet mask nya agak tebal, ditunggu selama 15-20 menit essence yang tertinggal dimuka masih banyak banget, dan bisa ditepuk² agar mudah menyerap, efek setelah memakai sheet mask ini muka terlihat cerah glowing, kenyal, dan lembab..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

nysrinaw

Oily, 19 - 24

07 Aug 2020

nysrinaw recommends this product!

gw sukaaaaa iniiiiii. kertas sheetnya enak, nempel, cuttingannya jg pas, jd gaperih krn bag. natanya ga kecil. cpt nyerep, no lengket, enak adem fresh seger bgttt super lembap juga hasilnyaaaaa. love pokonya. semua varian snp yg seri ini seger2 semuasih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

trigitanaaa

Combination, 19 - 24

21 Jul 2020

trigitanaaa recommends this product!

Varian sheetmask SNP untuk varian ini klaimnya berfungsi untuk menyamarkan pori-pori di wajah. Akan tetapi di wajahku kurang bekerja maksimal, aku gatau sih penyebabnya apa, mungkin saja karena pori-pori aku yang terlalu gedhe. Repucrhase? Maybe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ifyzhr

Oily, 19 - 24

21 Jul 2020

ifyzhr recommends this product!

salah satu sheet mask FAVORIT GUE BGTTTT. why? karena abis pake ini tuh pori-pori gue keliatan lebih mengecil &&&& beruntusan atau jerawat gue lgsg pada kempesss. gak ilang tp kempes & membaik bgt. pkknya kecintaan gue bgt deh ni sheet mask!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Ulvaa_hbt

Combination, 19 - 24

20 Jul 2020

Ulvaa_hbt recommends this product!

dapet sheetmask ini gratis waktu belanja snp prep peptaronic toner. suka banget sih sm sheet mask ini. walau aku ga begitu ngerti dgn ingredientsnya tp bener-bener bikin wajah bersih, glowing, cerah gitu di aku.. lembaran sheetmasknya juga tipis dan gampang makenyaa ga licin

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next