SNP Ice Bear Charcoal Mask Pore Care - Review Female Daily

SNP

Ice Bear Charcoal Mask

Pore Care

Rp. 28.500

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nadyaluqyana12

Oily, 19 - 24

18 May 2019

awalnya beli ini karena pacakingnya lucu banget dan lagi promo juga di guardian hehe. waktu aku pake ini enak bgt dingin2 gitu tanpa dimasukin ke kulkas, trus lucu ada gambar ice barenya. dan serumnya banyak bgt dong. aku ngerasa habis pake masker ini jadi cerahan gitu. ... Read more

0

putrilarassatyy

Combination, 18 and Under

17 Apr 2019

LUCU BANGETTTT!!! Awalnya beli karena packagingnya lucu. Ga nyadar ternyata namanya ice bear dengan maksud memberikan sensasi dingin (tanpa dimasukin kulkas). Enak lhoooo dingin tapi ga kayak menthol yg bikin sakit mata. Essense nya banyak banget!! Daaaan sheetmask nya ... Read more

0

echandrnnnnn

Dry, 25 - 29

20 Mar 2019

ini lucu banget imut parah, snp tuh emang menurut gua terbaik banget dah kalau masalah face mask . aku beli yg kuning (vitamin) dan ini, bagus banget . pokoknya yg punya masalah pori2, harus pake ini karena bagus bgt. ngecilin pori2 nya ok bgt

0