SNP Fresh Vita Water Jelly Mask - Review Female Daily

SNP

Fresh Vita Water Jelly Mask

Rp. 39.000

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

chacaatmika

Combination, 25 - 29

chacaatmika recommends this product!

21 May 2020

Aroma masker ini asli seger banget sih, bener-bener fresh perpaduan dari aroma blackberry, bluberry, honey, banana dan birch yang mana memang terdapat ekstrak dari 4 buah dan 1 jenis daun tersebut. Varian ini memiliki fungsi untuk memberikan kelembaban serta menutrisi k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

meidahlia

Normal, 25 - 29

meidahlia recommends this product!

03 Oct 2019

bisa dibilang sheet mask terunik yang pernah aku coba. liat kemasannya gemes gitu kan. penasaran akhirnya di coba. ternyata dia isinya jelly sheet mask yang bentuk essencenya jelly gitu, jadi berasa tebel banget wajah di kasih jelly tapi aku suka-suka aja. after pakai j ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

ichantiksekalii

Oily, 30 - 34

05 Sep 2019

Kertas sheetmasknya ketebalan pas menurut aku, cuma d bagian atas mulut terlalu lebar jadi kertasnya sedikit nempel d bibir atas😅 kertasnya keliatan bolong2 gitu harusnya lebih cepet meresap kalau kertasnya kaya gini tp ternyata engga, mungkin saking essencenya bener2 ... Read more

0

ruthcashyas

Combination, 19 - 24

23 Aug 2019

baru pertama kali coba sheetmask SNP dan ternyata aku suka banget, sheetnya tebal dan lembut, essencenya kental kayak jelly dan banyak bangettt 😍 sampe overload di wajah aku, aku pakein ke leher, tangan sampe kaki. karena emang klaimnya untuk ngelembabinn, bikin kulit ... Read more

0