Skinua Natural Aloe Mask - Review Female Daily

Skinua

Natural Aloe Mask

Rp. 18.000

4.3

2
0
1
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

LaurentinaDP

Combination, 30 - 34

LaurentinaDP recommends this product!

04 Nov 2020

sheet mask nya lebih tebel,essence nya banyak dan gak cair2 banget,agak lama sih meresapnya tp sm kyk sheet mask merk lain yg emang melembabkan dan halus setelahnya,gak ada efek negatif di aq.harga cukup murah,packagingnya hampir sama kyk sheet mask yg lain.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Rachaelalifia

Oily, 19 - 24

Rachaelalifia doesn't recommend this product!

19 Oct 2020

Iseng doang sih nyoba ini, sheetnya menurutku agak tebel dibanding sheetmask lain yg pernah aku coba, dan kurang nempel gitu di muka. Wanginya nyengat banget alkoholnya. Pas pertama kali nempel ke muka, kerasa agak panas gitu huhu :( Essencenya sih cukup aja ngga terlal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

Viandrarehanyuniar

Combination, 18 and Under

Viandrarehanyuniar recommends this product!

11 May 2020

Biasa aja, kaya sheetmask pada umumnya. Bikin wajah aku jadi agak cerah, lembab, dan plumpy. Essencenya banyak banget, biasanya aku balurin ke leher dan tangan juga sisaan sheetmasknya. Kalo mau pake sheetmask jangan lupa ditaro kulkas dulu biar adem & seger 😋

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0