Skinua Natural Aloe Mask - Review Female Daily

Skinua

Natural Aloe Mask

Rp. 18.000

4.3

3
0
1
0
0

3 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

aasagungdewi

Oily, 25 - 29

3 days ago

aasagungdewi recommends this product!

Dapet hibahan dari ibuku. Sheetnya agak lebih tebel dari sheetmask umumnya tapi dia nempel dengan baik di muka, walopun bagian dahi ngga ketutup semua karena dahiku yang terlalu lebar. Essencenya banyak banget bisa buat kaki dan tangan juga. Wanginya enak ngga menyengat gitu. Efeknya wajah jadi lebih plump, well hydrated dan keliatan ada efek mencerahkannya juga. Kurasa sama aja kayak sheetmask yg lain sih. Dan harganya juga ngga terlalu mahal kalo mau beli lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

LaurentinaDP

Dry, 30 - 34

04 Nov 2020

LaurentinaDP recommends this product!

sheet mask nya lebih tebel,essence nya banyak dan gak cair2 banget,agak lama sih meresapnya tp sm kyk sheet mask merk lain yg emang melembabkan dan halus setelahnya,gak ada efek negatif di aq.harga cukup murah,packagingnya hampir sama kyk sheet mask yg lain.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Rachaelalifia

Oily, 19 - 24

19 Oct 2020

Rachaelalifia doesn't recommend this product!

Iseng doang sih nyoba ini, sheetnya menurutku agak tebel dibanding sheetmask lain yg pernah aku coba, dan kurang nempel gitu di muka. Wanginya nyengat banget alkoholnya. Pas pertama kali nempel ke muka, kerasa agak panas gitu huhu :( Essencenya sih cukup aja ngga terlalu banyak, trus agak cair gitu. After effectnya sih biasa ya kerasa lembab aja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

Viandrarehanyuniar

Combination, 18 and Under

10 May 2020

Viandrarehanyuniar recommends this product!

Biasa aja, kaya sheetmask pada umumnya. Bikin wajah aku jadi agak cerah, lembab, dan plumpy. Essencenya banyak banget, biasanya aku balurin ke leher dan tangan juga sisaan sheetmasknya. Kalo mau pake sheetmask jangan lupa ditaro kulkas dulu biar adem & seger 😋

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0