Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Watergel Ampoule Sheet Mask - Beauty Review

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Watergel Ampoule Sheet Mask

Rp. 0

4.4

61
10
3
0
1

75 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ikafatimah3

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

an hour ago

ikafatimah3 recommends this product!

Beli karena di tiktok shop lagi promo ambyar, sebagai jenis kulit kering ini ya allah sangat menolong. Super bikin lembap muka, essencenya melimpah sih. Dipake malem sebelum tidur pas lagi breakout atau besoknya mau makeup full buat acara sangat membantu bikin makeup flawles buat aku 💓🤍

Madagascar Centella Asiatica Watergel Ampoule Sheet Mask imgfdn-cd6e463a-df6e-4cac-bd06-567b8502d917

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tiktok

0

fbyptri

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

24 Aug 2026

fbyptri recommends this product!

Aaak aku sukaa bgt sm sheetmask ini. Ukuran sheet nya pas sama muka aku yg termasuk kecil ini, essence nya jg pas ga banyak lebay gitu. Pake 20 menit, after effect nya tuh kulit jd calm bgt, kemerahan seketika mereda, lembab, essence lumayan cepet menyerap ke kulit. Terus aku lanjut pake acne spot treatment. Besokannya kulit adem bgt rasanya, lembab.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Local Shop

0

ne0

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

03 Jul 2026

ne0 recommends this product!

Suka bgt produk skin1004, salah 1 nya sheetmask varian ini, pas make bener bener seger dan cocok bgt sama muka aku, mana produknya suka masuk di flash sale dan murah bgt, rekomen bgt buat yang pertama kali mau nyobain sheetmask, jgn lupa cobain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Zhoraya

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

01 Jul 2026

Zhoraya recommends this product!

guys if you are on your period, trust me this sheet mask will help you, kalau aku kadang sebelum haid jerawat aku udh muncul duluan jadi aku sekalian pake sheet mask nya. dan pas di hari haid jerawat aku literally langsung kempes dan ilangg!!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

aprilianaminah

25 - 29

Normal, Medium Dark, Neutral

30 Jun 2026

aprilianaminah recommends this product!

Essencenya cukup banyak melimpah, sheetnya juga fit dengan wajah gak terlalu lebar tapi gak sempit juga. Lembabnya oke buat semalaman, dan bikin step skincare selanjutnya jadi lebih cepat menyerap. Seperti biasa skin1004 tuh tanpa aroma sama sekali, aman nyaman selama pakai!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

Ditta1989

35 - 39

Oily, Light, Cool

24 May 2026

Ditta1989 recommends this product!

Ya ampun, saya sampai lupa belum ngereview ini saking lupanya. Awalnya cobain ini karena waktu itu mau ada acara, dan kondisi wajah saya lagi jerawatan banget. Karena udah terbiasa pakai serum ampoule nya, jadi yaa ini kandungannya sama aja dengan serumnya - hanya saja ini dalam bentuk sheet mask. Saya suka dan alhamdulillah cocok banget karena jerawat yg tadinya agak meradang jadi lebih calming. Seperti biasa, di kulit saya yang sensitif dan iritasi kemerahan, ini udah kayak P3K nya deh. 1 kotak isi 5 sheet, recommended sih!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Lizacamel

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

27 Feb 2026

Lizacamel recommends this product!

Akhirnya sheet mask penolong saat kulit lagi ngamuk ini masuk juga ke FD app. Nyoba ini karna claim-nya yang mengandung Centella Asiatica murni dari Madagascar. Teksturnya unik banget, beda dari sheet mask lain karena dia tipe watergel yang super lembut dan meluk wajah dengan sempurna. Essens-nya melimpah, bening, dan nggak lengket sama sekali.
​Pas dipakai, ada sensasi dingin instan yang bikin kulit tenang. After pemakaian, gak bikin kulit kemerahan lagi. Yang biasanya kulit sering iritasi atau ada jerawat meradang, sekarang bisa lebih tenang kalau rajin pakai ini. Setelahnya kulit kerasa terhidrasi banget dan plumpy. Minusnya cuma satu, harganya lumayan pricey kalau buat dipakai tiap hari, tapi untuk kualitas 'calming'-nya, ini beneran juara!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Rianyputri

19 - 24

Combination, Medium, Warm

03 Feb 2026

Rianyputri doesn't recommend this product!

Kondisi kulit lagi kering parah sampe bersisik gitu karena beberapa hari skip skincare dan perubahan hormon busui hehe. tekstur maskernya seperti namanya watergel jadi bouncy gak flat seperti sheetmask umumnya. tbh kurang puas sama performanya karna hasilnya tidak se calming kalau CSM pakai tonernya lalu saat pakai masker ini tidak bisa sambil aktivitas lain karna akan melorot jadi better maskeran sambil baring. not gonna repurchase

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Eli0102

40 - 44

Oily, Medium Light, Cool

27 Dec 2025

Eli0102 recommends this product!

Ini sheet mask nya tebel banget. Bentuknya juga agak lebar jadi bisa dipas2in ke wajah dengan santai. Essencenya banyak banget sampe netes ke baju, tapi sempet kena mata nih agak perih. Btw adem banget dipakenya tanpa dimasukin kulkas. Efek hidrasinya kerasa banget dan gampang menyerap. Besoknya kulit wajah kerasa plumpy dan seger.

Madagascar Centella Asiatica Watergel Ampoule Sheet Mask imgfdn-6822e4bb-902a-4a1f-b433-36db7e5d0d48

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Sqizatvllxsan

19 - 24

Combination, Light, Neutral

13 Dec 2025

Sqizatvllxsan recommends this product!

Ini ngelembabin bangettt, kemerahanaku juga jadi berkurang. Kalo harga normalnyamahal tapi aku dapet 20rb SEpax dapet 5 pas harga ambyardi official tiktok, pengen beli lagii tapiiga kantong pelajarfriendly 😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0
ic-chevron