Secret Key Starting Treatment Essential Mask Sheet - Beauty Review

Secret Key

Starting Treatment Essential Mask Sheet

Rp. 45.000

4.5

53
26
4
3
0

86 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

an0507

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

17 Nov 2022

an0507 recommends this product!

Beli karena promo lumayan gede di sociolla shopee ternyata suka banget sama produk ini sayang harganya kalau nggak diskon lumayan mahal sekitar 40k tapi wort it sebetulnya. Ukuran mask pas banget jadi nggak perlu lipet-lipet bahan masknya pun enak nggak gampang sobek lentur terbaik deh untuk muka-muka kecil terus essence produk bentuknya agak gel jadi nggak berantakan nggak melimpah kayak sheet mask korea lain tapi cukup banget buat sekali pakai muka dan leher ternotice ini cepet meresap banget mungkin karena essencenya gel kali yah dan nggak bikin lengket atau sumuk. Effek yang paling kerasa itu kulit langsung cerah dan plumpy walaupun cuma sekali pakai. Repurches? Yes, udah stock selusin.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ermyyy

19 - 24

Dry, Medium, Warm

09 Mar 2022

ermyyy recommends this product!

essence nya banyak banget sukaa soal nya sisa nya bisa buat kaki sama tangan jadi bisa sekalian 😋 . Lebar sheet mask nya pas di muka aku, ngga kelebaran atau kekecilan ❤ setelah pemakaian langsung terlihat sih efeknya, kulit jadi lebih lembut dan sangat halus. ga ada bau yg mengganggu dan ga perih di muka ku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

emmavidiesti

19 - 24

Combination, Medium, Warm

24 Aug 2021

emmavidiesti recommends this product!

Kemasannya bagus banget sih ini, transparan gitu.
Essence didalamnya juga pas, jadi ga mubazir banget dan nyerep sempurna ke maskernya.
Lembaran maskernya tipis dan lentur, suka banget sama tekstur masker dan essencenya yang agak kental itu.
Sheet mask ini hampir gaada aroma sih. Setelah 15 menit pemakaian, wajah lembab banget dan kenyal.
Setelah dilepas pun si essence nyisanya di lembar masker, jadi bisa dipake ke badan", jadi si lembar maskernya ini ga gampang kering.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

widinovelladesti

19 - 24

Combination, Medium, Warm

02 Aug 2021

widinovelladesti recommends this product!

Salah satu sheetmask terbaik yang pernah aku cobain. Wanginya lembut banget, essencenya ngga terlalu melimpah tapi udah cukup banget buat semuka, tissuenya juga kuat dan pas di muka. Pas dipake ada sensasi dingin seger gitu, dan nyerapnya cepet banget tanpa meninggalkan kesan lengket

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

windyoo

25 - 29

Dry, Light, Warm

25 Jul 2021

windyoo recommends this product!

Secinta itu sama sheet mask ini. Essence nya banyak, super melembabkan, ga buat breakout. Kalau muka lagi rewel dan pake masker ini, sangat membantu calming redness dan calon jerawat. Untuk harga agak pricy, tp worth it sesuai dengab kualitasnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

rizkianigitha

19 - 24

Combination, Medium, Warm

27 Jun 2021

rizkianigitha recommends this product!

Wah jujur aku suka banget masker ini! bahannya tipis bgt beneran gak berat kalau dipake, terus dia sama sekali gaada baunya jadi selama dipake ga bikin pusing dan enek. Terus efeknya di kulitku instan banget, pake ini pagi-pagi pas abis bangun tidur, bersihin pake rose water dikit, baru pake masker ini dan abis pake langsung glow up bangettt! jadi tertarik banget buat beli essencenya yang full size hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

queensfave

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

27 Jun 2021

queensfave recommends this product!

Sheetnya bagus halus tebel. Essencenya banyak, gampang nyerep dan ga lengket. Suka bgt karna langsung bikin kulit lembab, lembabnya ngerasuk bgt smp lapisan kulit yg dlm. Aroma essencemya juga hmpr ga kecium, jd nyaman dipake, ga wangi nyengat. Sisa essencenya aku pake buat masker bsknya, tinggal kertas masker tambahan. Efek lain blm berasa selain cuman lembab aja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

PermataDina

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

18 Jun 2021

PermataDina recommends this product!

sheetmask yang essences banyak. jadi sisanya aku pakai untuk daerah leher aku usapin disitu. wanginya soft, terus pas dipakai lansung berasa dingin apalagi sebelum dipakai ditaruh di kulkas. kulit aku kerasa lebih lembab, halus, dan lebih kenyal.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

Hipsteries

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

05 Jun 2021

Hipsteries recommends this product!

the best sheet mask buat aku. beneran bikin glowing dong besok paginya dan aku suka bangett bangetttt meskipun harganya lumayan mahal untuk ukuran sheet mask sekali pakai, tapi buat acara-acara penting gitu aku pasti selalu pakai ini malamnya. bener-bener sesuai claimnya dia juga mencerahkan gitu dan melembabkan. kulitku berminyak tapi dia gak bikin beruntusan/jerawat/minyakan. meresapnya juga cepat dan ttp nyaman dipakai sblm tidur

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0

syahramaulidha

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

26 May 2021

syahramaulidha recommends this product!

Essence nya ringan banget, ukuran mask ny lumayan gede jadi agak susah di pake nya, hasilnya essence masih tetep basah diwajah dan mencerahkan bangett terus lembab juga, habis itu aku pakein serum dan moisturizer besok paginya muka glowing dan cerahh, mantap sih ini cuman harganya masi kurang bersahabatt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
Next
ic-chevron